Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 07 November 2012

[News] SHINEe in Fukuoka LOVE FM Stylish Life 20121106

Diposting oleh Onyu2803 di 09.25
[News] SHINEe in Fukuoka LOVE FM Stylish Life 20121106

DJ berbicara mengenai Showcace spesial SHINee ‘dazzling Girl’. Dj itu mengatakan pada MC lainnya kalau dia baru saja menjadi penggemarnya SHINee. Yang mana dia sudah pernah bertemu dengan SHINee setengah tahun lalu. DJ itupun mengatakan bahwa anak-anak itu (SHINee) tidak berubah dan masih sama yaitu masih memiliki sikap yang baik, dan selalu memiliki semangat yang tinggi bahkan saat acara showcase sudah berakhir. Dia juga mengatakan bahwa SHInee akan selalu bersinar meskipun Taemin sudah tumbuh dewasa
Wawancara
DJ Anna: 

Sekarang sudah berdiri lima orang (SHINee)

Hello, we are the shining SHINee

DJ Anna: 

Bisakah kalian menyapa penonton dan memperkenalkan diri kalian?
Ya, halo saya leader Onew

Halo saya Key

Halo saya Jonghyun
 Halo saya Minho

Halo saya Taemin

DJ Anna: 

Baik, selamat datang semua nya. Ini sudah satu tahun datang keseni setelah musim panas tahun lalu. Jadi disini kalian berada disini spesial untuk mengadakan Showcase untuk single ‘Dazzling Girl’ yang sudah di liris pada tanggal 10 Oktober kemarin. Kalian sudah menyelesaikan Showcase di hari pertama. Bagaimana komentar kalian?

Onew: 

Ini sangat menyenangkan!

Key: 

Dan juga, saya cukup khawatir karena ini adalah hari pertama, tapi ternyata ada banyak fans yang datang, jadi saya pikir ini sangat menyenangkan

DJ Anna: 

Saya yakn para fans begitu bersemangat  untuk bertemu kalian dan bahagia karena kalian kembali ke Fukuoka

Jonghyun: 

Kami senang berada disini. Dan juga, Fukuoka adalah tempat pertama dimana kami mengadakan tur konser sehinga ini menjadi tempat yang mengesankan bagi kami. Kami saling berbicara mengenai kembali datang kesini, jadi kita lihat saja kedepannya

DJ Anna: 

Waw, itu terdengar bagus! Baik, kita kembali membicarakan mengenai tur pertama kalian. Ketika kalian diminta untuk  Stylish Life ketika  kalian merilis singel debut jaan ‘Replay’/ dan setelah itu kalian mengeluarkan album ‘The first’ japan, dan kalian juga melakukan tur di japan. Diantara kesibukan kalian di luar negeri, kalian kembali merilis original single jepang ‘ Dazzling Girl’. Dalam waktu singkat kalian telah melakukan banyak hal. Jadi apa yang kalian pikirkan mengenai kegiatan yang kalian miliki?

Jonghyun: 

Sudah lebih dari setahun, bukan? Dalam waktu itu kami sudah merilis single dan mendapat kesempata untuk bertemu fans. Jika di pikirkan kembali, kami memiliki waktu yang sangat singkat. Kami akan bekerja keras setelah itu dan berharap bisa bertemu dengan fans kami lagi

DJ Anna: 

Saya rasa kalian semua begitu sibuk sehingga waktu terasa berlalu dalam sekejap mata. Meskipun begitu. Diantara kesibukan tur atau kegiatan lainnya, tentu nya kalian masih memiliki waktu untuk sendiri, kan? Adakah tempat yang ingin kalian datangi atau sesuatu mengenai jepang yang kalian sukai?

Jonghyun: 

Tentu nya! Itu tidak lain yaitu makana. Saya memiliki makanan favorit. Yang mana selama tur arena, kami mecoba makanan terkenal dari masing-masing daerah yang kami kunjungi, kami benar-benar menikmatinya

DJ Anna: 

Tentu saja makanan sangat penting, karena kalian juga harus menjaga stamina. Saya percaya pasti ada banyak hal yang terjadi selama tur. Seperti SHINee World 2012 dan Japan Arena Tor yang mana Fukuoka menajdi tempat pertama kaliam, jadi saya rasa kalian pasti memiliki banyak hal yang anda ingat disini?

Banyak penggemar Taemin yang datang dan memberi dukungan pada kami, saya masih ingat mereka menyanyikan lagu-lagu kami, dan saya sangat berterima kasih

DJ Anna: 

Benar, jadi bagaimana perasaan kalian saat berdiri diatas panggung untuk konter pertama kalian?

Jonghyun: 

Pada tahap pertama, kami benar-benar gugup, kami juga khawatir bagaimana reaksi penggemar terhadap penampilan kami. Kami tidak tahu bagaimanaakan menghibur mereka tapi kemudian kami benar-benar senang saat melihat begitu banyak penggemar yang datang. Jadi kami melakukan hal yang terbaik untuk mereka

DJ Anna: 

Saya mengerti. Kalian melakukan banyak tahap (penampilan), dapatkah kalian memberi tahu apa saya perubahan yang ada dalam setiap tur?

Key: 

Secara pribadi, itu adalah gaya rambut saya. Kami melakukan tur selama 2 bulan dan gaya rambut saya selalu berbeda setiap hari nya

DJ Anna: 

Sekarang gaya rambut kamu pirang di bagian depan, benar?

Key: 

Saya sudah mencona pendek maupun panjang dan berbagai jenis gaya

Onew:  

 Fluffy?

Key: 

Aku membuatnya terlihat seperti singa

DJ Anna: 

Kamu memiliki gaya rambut yang berbeda, apakah kamu sudah memutuskan gaya rambut untuk berikutnya?

Key: 

Karena saya akan berpasrtisipasi dalam musical di korea, maka saya pikir akan mengubah rambut menjadi pirang

DJ Anna: 

Saya mendapat kehormatan untuk menghadiri tur konser anda sebelumnya
*****
source: TONGHYUN
translated by red @ shineee.net
 Indo Trans: Ikha Qniek
Audio: KLIK

*****
Bersambung dulu yah, aku udah ngantuk...
Besok di sambung lagi....
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea