Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Jumat, 09 November 2012

[Trans] SHINee (Onew & Taemin) ‘Talk 2 You’ Interview Vol 1 in JILLE (Japan) Magazine

Diposting oleh Onyu2803 di 18.12

[Trans] SHINee (Onew & Taemin) ‘Talk 2 You’ Interview Vol 1 in JILLE (Japan) Magazine

 
Judul: We have to work harder in communication


Taemin:
Ketika kami pertama bertemu itu 6 tahun yang lalu.
Onew:
Taemin masih kecil, pertama kali melihatnya dia masih mengenakan seragam sekolah, bahkan rambutnya persis seperti anak kecil, memberiku perasaan yang aman, dan sangat menggemaskan.
Taemin:
Sekarang tidak lagi sama.
Onew:
Yeah, sekarang berbeda, selain lucu juga jantan.
Taemin: (menunjukkan kemenangan) tentang kesan pertamaku, banyak yang mengatakan “sangat manis, ramah ketika tersenyum, sangat mudah bergaul”, meskipun itu sedikit…….. ya aku mengatakan ini sendiri, tapi itu benar banyak orang yang mengatakan seperti itu.
Onew:
Beberapa orang mangatakan aku tampak dingin….
Taemin:
Kesan pertama Onew, itu tergantung pada situasinya, dia memiliki dua sisi dalam dirinya, sisi serius dia akan meninggalkan kesan yang kuat. Jika dia tersenyum itu benar-benar ekspresi yang berlawanan. Mereka yang mengatakan Onew tampak dingin pasti telah melihat wajah seriusnya.
Onew:
Aku mengerti, jadi itulah yang terjadi.
Taemin:
Akhir-akhir ini kami sedikit ekstrim, mungkin karena aku yang paling muda dan memiliki banyak energi dibanding dengan yang lain, aku sering bercanda kalau Onew tidak mempunyai banyak waktu yang tersisa di usianya (tertawa) maaf. Jadi Onew atau aku, kita semua memiliki peran kita sendiri dalam kelompok ini. Aku mengikuti langkah leader dengan baik, menjadi maknae di team, para hyung juga akan membimbing ku.
Onew:
Jika itu benar maka itu baik (tertawa). Kita memahami posisi kami dan peran kami dengan baik, semua orang bekerja keras bersama-sama. Akan memiliki pendapat atau memberi pidato, baru-baru ini Taemin telah menunjukkan sisi yang matang darinya, ada banyak hal bagi saya untuk belajar dari dia.
Taemin:
Yang benar?! (Duduk dengan tegak)
Onew: Ya, tidakkah kita saling belajar satu sama lain? Bahkan sebelum debut, kami berdua mendengarkan dengan baik kata-kata satu sama lain, tapi karena meningkatnya aktivitas, kita memiliki kesempatan lebih sedikit untuk berkomunikasi. Kejam.
Taemin:
Itu sama seperti di rumah, ketika orang-orang hidup bersama di bawah satu atap yang sama terlalu lama, mereka cenderung kurang berbicara seiring berjalannya waktu. Mungkin karena kami sudah mengenal terlalu lama, sehingga kita tidak perlu merasa berbicara lebih banyak.
Onew:
Jadi aku berpikir untuk lebih baik lagi dalam berkomunikasi.
Taemin:
Ya, jadi Onew (hyung==), bisa kau mendengarkan aku sekarang? aku…. baru-baru ini…. ingin belajar banyak hal. Aku bekerja keras untuk menulis lagu, aku punya banyak minat dan rasa ingin tahu dalam bermusik, aku juga ingin lebih banyak berolahraga, aku ketagihan sepak bola akhir-akhir ini….. Apa saja yang Onew (hyuuuuung) ingin coba?
Onew:
Yap, aku ingin berdiri di atas panggung… Jika mungkin aku ingin menantang menjadi MC atau DJ!
p/s: dalam trans China tidak ada “hyung” hanya nama “Onew”

Judul:Wool clothings need to be careful of the magic tape! 

Onew:
Jadi kami punya atasan wool untuk pemotretan hari ini, aku pribadi suka sekali pakaian wool, banyak orang bilang aku terlihat baik memakainya juga. Praktis ya, cuaca berubah menjadi dingin, jadi menggunakan pakaian wool akan terasa lebih hangat, karena itu aku selalu tidak sabar untuk memakainya setiap musim dingin tiba.
Taemin:
Onew hyung memang memiliki citra sebagai man with wool clothing, aku pikir itu cocok juga untuknya, benar-benar menyukai pakaian ini untuk pemotretan juga, seperti memiliki pakaian ini. Aku juga merupakan tipe orang yang akan tetap memakai pakaian yang sama jika ketagihan untuk memakainya lagi, jadi aku pernah ketagihan pakaian wool juga.
Onew:
Taemin memang seperti itu. Sangat mudah untuk merusak pakaian wool, merasa memakainya dengan sepatu yang memiliki magic tape  (?)
Taemin:
Tapi kemudian pakaian wool hanya jadi atasan saja, mereka tidak akan menghubungkan dengan sepatu bukan? ==
Onew:
Tidak! Aku punya pengalaman sebelumnya! Jadi kamu harus berhati-hati dari magic tape di tas kamu (hehe). Apa kekhawatiran seorang Taemin ketika memakai pakaian wool?
Taemin:
Bukan dengan mengenakan yang longgar, aku akan pergi dengan ukuran yang lebih pas.
Onew:
Ya, aku mengerti.
Taemin:
Jika itu seorang gadis, untuk memiliki gaun dengan potongan gaun pendek dan memakai atasan pakaian wool, itu akan menggemaskan. Sepeti entah bagaimana kamu dapat melihat tulang yang menonjol dibagian pundak (selangka)nya.
Onew:
Yeah aku suka itu juga.
Taemin:
Tidak apa jika tidak memakai pakaian wool, aku suka cewek memakai potongan baju pada umumnya. Gaun warna putih, memiliki gaun yang mudah berterbangan, itu terlihat tampak feminin untuk berdandan seperti itu kan?
Onew:
Aku tahu! (kamu yakin kamu mengetahuinya?) untuk semua pembaca JILLE, itu bukan hanya gaun, tapi juga pakaian wool, mereka harus cocok dengan sempurna. Mari kita bersenang senang dengan fashion musim dingin.
Chinese Translations: Locktan_1423
English Translations: Onyuxccy
Indo Translations: DSN @ OSWI
Search: KLIK
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea