Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 06 November 2012

Apa yang dibutuhkan Key dan Minho saat LivePerformance?

Diposting oleh Onyu2803 di 05.52
Apa yang dibutuhkan Key dan Minho saat LivePerformance?


Posted Image

Pada siaran 27 Oktober tentang Music Happy, wawancara SHINee dengan dua MC dilanjutkan setelah jeda dengan jawaban Jonghyun bahwa air adalah barang yang paling dibutuhkan untuk live performance.
Posted Image

Posted Image

Klip video dibuka dengan jawaban Key SHINee yang mengungkapkan bahwa Soju (versi Korea vodka) adalah apa yang pakng dia butuhkan. MC tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya dan bertanya, "Maukah kamu mabuk dengan minum ini?" Namun, Key dengan nakal mengatakan bahwa "Karena ketika aku minum, itu membuat saya santai."
Posted Image

Posted Image

Setelah itu, Minho mengungkapkan bahwa barang yang paling dibutuhkan (atau makanan sebenarnya) adalah daging sapi don (daging sapi dengan nasi)! Anggota paling atletis dari lima member SHINee ini menyatakan bahwa makanan membantu dia untuk mempertahankan energi di atas panggung, yang merupakan suatu keharusan.
Posted Image

MC kemudian dengan lucu berkomentar bahwa meskipun daging sapi don adalah makanan yang sederhana, untuk Key itu hanya bisa menjadi hidangan pembuka, hidangan pembuka untuk Soju!
Posted Image

Posted Image

Posted Image
*****
Nah, jawaban Jonghyun, Key, dan Minho udah. Tinggal jawaban Onew sama Taemin yang belum nih, kira-kira apa ya jawaban mereka?
 
Source: Mr.SHINee
Translated by: debcrazy @ shineee.net
Indo Trans: Ikha Qniek
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea