Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 06 November 2012

[News] Jonghyun-Taemin di acara ‘Strong Heart’

Diposting oleh Onyu2803 di 08.20
Jonghyun berbicara mengenai noona nya di acara ‘Strong Heart’





Seperti yang telah di beritakan bahwa Jonghyun dan Taemin SHINee akan menjadi bintang tamu di acara ‘Strong Heart’. Pada acara itu, Jonghyun mengungkapkan bagaimana kedekatannya dengan noona nya, sampai banyak orang mengira mereka berdua bukan kakak adik, melainkan sepasang kekasih
            “aku memiliki noona yang lebih tua 2 tahun dari ku,  kami sangat dekat sehingga banyak yang mengira kalau kami berpacaran, mulai dari berpegangan tangan, menyentuh pipi masing-masing dan juga mencium keningnya” Ucap Jonghyun menjelaskan betapa ia menyayangi noona nya itu
            “aku sering mencium kening noona ku dan juga memegang tangannya, aku melakukannya hampir disetiap waktu, dan jika ada petir aku biarkan noona ku tidur di lengan tangan ku” jelas nya lagi. Dan dia juga mengungkapkan bahwa dia mengikuti jam malam noona dan ikut menyelesaikan masalah-masalah dengan mantan noona itu
            Jonghyun juga mengatakan bahwa dia juga cemburu jika noona nya punya teman laki-laki, cowok ideal noona nya adalah Eunhyuk Super Junior, ia mengatakan bahwa Eunhyuk lebih tampan saat ia tersenyum dengan gusi nya yang terlihat. Mendengar itu, Eunhyuk langsung memeluk foto noona Jonghyun dan Jonghyun langsung melarang Eunhyuk untuk tidak menyentuh foto noona nya
            Selain pengungkapan perasaan Jonghyun terhadap noona yang sangat ia sayangi itu, juga ada penjelasan mengenai adegan ciuman Changmin-Taemin-Kyuhyun.
            “karena konsernya di Seoul, kami ingin membuatnya istimewa. Jadi kami tidak memilih penggemar melainkan memilih penyanyi dari perusahaan untuk membantu kami sebagai ganti nya. Pada awalnya kami memikirkan Yunho, tapi akhir nya kami memilih Taemin karena dia terlalu cantik. Selama latihan saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda untuk menarik perhatian penonton, jadi saya mengatakan pada Kyuhyun bahwa saya akan mencium Taemin saat perform. Namun pada akhirnya, selama perform Kyuhyun lah yang menciumnya pertama kali! Apa yang dia pikirkan? Itu ide dari saya. Jadi saya tidak begitu konsentrasi saat menyanyi, yang ada di pikiran saya hanya mencium Taemin, saya tidak hanya mencium Taemin, tapi juga membuat suara ciuman yang sangat keras” Terang Changmin

            Dan ada juga yang membuat semua tertawa, saat Jonghyun dan Taemin baru saja datang ke tempat acara. Kedua nya langsung saling bersalaman dengan Leetuk, terutama Taemin. Ia bahkan juga membawa sebuah kantong hitam yang langsung membuat orang yang ada disana penasaran. Ketika di buka, apakah isinya???  Yap, alat cukur listrik. Haha...

Acara ini akan mengudara tanggal 6 November yang merupakan edisi spesial sebagai pelepasan Leetuk dari Strong Heart karena akan menjalani WaMil. Acara ini juga dimeriahkan oleh Jonghyun-Taemin SHINee, Max Changmin-Uknow Yunho DBSK, Yesung-Shindong Super Junior dan bintang Hallyu lainya. Jadi jangan lupa nonton yah :)

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea