Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Senin, 26 November 2012

121127 SHINee thinks Key is the sexiest member

Diposting oleh Onyu2803 di 21.14

Grup populer Korea Selatan SHINee akan mengadakan konser pada 8 Desember di Singapore Indoor Stadium. Setelah baru saja dilakukan untuk SMTown, SHINee telah berjanji bahwa mereka akan membawa pertunjukan yang berbeda untuk para penggemar lokal di konser mereka sendiri.
Para fans semua setuju bahwa anggota SHINee paling seksi di antara adalah pria berotot, Jonghyun.
Namun, SHINee sendiri tidak setuju. Jonghyun bercanda, "Sebenarnya, yang paling seksi adalah Key. Dia selalu menyembunyikan sisi seksi dari dirinya, itulah sebabnya mengapa tak seorang pun melihatnya. "
Lima anak laki-laki berbagi hubungan yang kuat
The kwintet SHINee memiliki ikatan yang kuat. Mereka bahkan pergi keluar bersama-sama ketika mereka tidak bekerja. Key mengungkapkan, "Jika kita berada di Korea, kita akan bertemu dengan teman-teman kita untuk betemu. Jika kita berada di luar negeri, kita akan naik bus wisata bersama-sama dan pergi belanja! "
Bagaimana SHINee mempertahankan posisi mereka dalam industri hiburan? Jonghyun berkata, "Kita harus mempertahankan gaya SHINee kita sendiri. Baik itu tarian atau fashion, itu semua harus menjadi gaya SHINee! "
Banyak penggemar yang ingin tahu tentang rahasia bagaimana SHINee menjaga kulit indahnya. Jonghyun mengungkapkan, "istirahat yang baik adalah yang paling penting. Kami tidak dapat beristirahat dengan baik karena komitmen pekerjaan kami, karena itu sangat penting bagi kita untuk menghapus riasan kami ".

Sumber: Tang Jie dari mypaper
Diterjemahkan oleh: debcrazy@shineee.net
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea