Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 06 November 2016

Fakta Jicheol couple

Diposting oleh Onyu2803 di 01.54

Jicheol adalah sebutan untuk couple S.Coups dan Woozi Seventeen, itu merupakan singkatan nama asli mereka yaitu Jihoon dan Seungcheol. Ada juga yang menyebut mereka Coupzi, tapi aku lebih suka nyebutnya Jicheol.

Ini ada beberapa fakta yang aku kumpulin sendiri dari video-video yang aku punya, sebenarnya sih cuma iseng, aku bukan seorang fujohsi, aku hanya suka kedekatan mereka aja, layaknya kakak dan adek. Aku juga suka Jigyu (Woozi-Mingyu), Seokhoon (Woozi-DK), Soonhoon (Woozi-Hoshi), Woohoon (Woozi-Wonwoo), dan couple2 lainnya yang berhubungan dengan Woozi. Menurut ku Woozi itu shippable banget.


Oke ini dia fakta-faktanya, enjoy ya^^
  1. S.Coups pertama gabung dengan Seventeen yaitu pas Seventeen TV season 2, tanggal 6 April 2013. Saat itu pembagian team, S.Coups masuk ke dalam Hip Hop team bersama dengan Mingyu, saat ditanya jika diizinkan mengganti team, S.Coups memilih untuk bergabung dengan team nya Woozi yaitu choreography team. 
  2. S.Coups dan Woozi pernah adu panco saat Seventeen Finding Music Friends, tentu aja dimenangin oleh S.Coups. 
  3. Saat Seventeen TV, mereka diberi waktu untuk istirahat, semua member sibuk mencicipi makanan. S.Coups mengambil sesuatu dan langsung menyuapi Woozi, saat Woozi makan S.Coupsnya ikutan makan, Woozi langsung ngejauhin mukanya. (S.Coups modus mah) 
  4. Masih di episode yang sama, S.Coups mengumumkan pada member bahwa Woozi adalah istrinya, mereka menikah tahun 2013 bulan Juli tanggal 19. Tampang Woozi lucu banget, dia cuma bisa menganga ngedengerin pengumuman S.Coups. Saat ditanya apa yang dia sukai dari Woozi, S.Coups bilang dia suka dari ujung rambut hingga ujung kaki Woozi. (Haha ini jadi hari bersejarah bagi para Jicheol shipper, 19 Oktober diperingati sebagai anniversary nya Jicheol) 
  5. Saat Seventeen TV, mereka pada main zombie game, saat itu S.Coups dan Vernon jadi zombienya, S.Coups yang matanya udah ditutup guling-guling kearah Woozi yang duduk di sudut dinding, Woozi mencoba untuk menghindar tapi langsung ketangkep sama S.Coups (Kok tau Woozi sembunyi disana?) S.Coups keliatan menggigit lengan Woozi. :v 
  6. Masih di episode yang sama, saat Woozi juga udah jadi zombie, mereka sering berpegangan tangan buat nangkep member yang lain. 
  7. Saat Seventeen TV season 3, Woozi menghampiri S. Coups yang sedang tertidur di bangku. Woozi memain-mainkan keyoboard yang ada di depannya. Lalu Seungkwan menyalakan speaker yang langsung membangunkan S.Coups, dia menggeliat dan ngeliat Woozi disampingnya, S.Coups langsung nyanderin kepalanya di bahu Woozi. 
  8. Masih di episode yang sama, Samuel (Ex) menyelimuti Woozi, tapi Woozinya kebangun dan langsung memangku Samuel dan kembali ngelanjutin tidurnya, S.Coups juga nyanderin kepalanya lagi di bahu Woozi. Mereka kelihatan seperti keluarga yang bahagia. Wkwk.. 
  9. Saat Seventeen Show, S.Coups nyanyi solo, layar dibelakangnya menampilkan beberapa foto dia dengan Woozi. 
  10. Saat ulang tahun S.Coups, Woozi duduk disamping S.Coups. 
  11. Saat wawancara dengan YinYueTai TV,  S.Coups mengatakan bahwa ia iri dengan rhythm sense Woozi. 
  12. Woozi dan S.Coups suka memakai topi, tak jarang mereka saling meminjamkan satu sama lain. Sekali pernah S.Coups meninggalkan topi Woozi saat ia dan Doyoon (Ex) sedang berbelanja dan lupa membawanya. 
  13. Saat ulang tahun Woozi, semua member sibuk melakukan pemotretan dan persiapan untuk Seventeen Show, dia sempat sedih. Lalu S.Coups dan beberapa member yang sedang bersamanya mengirimi Woozi sebuah pesan video untuk meminta maaf karena melupakan ulang tahun Woozi. 
  14. Saat Woozi sakit, S.Coups sangat khawatir, dia sampai bikin diary berharap semoga Woozi cepat sembuh. 
  15. Pendapat S.Coups tentang Woozi “Like a real brother”, pendapat Woozi tentang S.Coups “Like a real brother”, kompakan tuh. 
  16. Pesan ulang tahun S.Coups untuk Woozi. “No words neededfor this relationship between hyung and you. Happy birthday”. Sedangkan pesan ulang tahun Woozi untuk S.Coups: “I always thank and love hyung, hehe. Ew, how cheesy.. Without saying, you know how i feel, right? Kk, anyway, happy birthday”. 
  17. Point nomor 1 sampai 16 itu saat pre-debut. Mereka berdua itu udah dekat banget sejak zaman pre-debut, hampir disetiap episode Seventeen TV bisa dijumpai Jicheol moment. Mulai dari S.Coups meluk Woozi, ngerangkul, memangku sampai mencium Woozi. Kalo disebutin satu-satu kebanyakan, jadi kalo penasaran mending nonton aja Seventeen TV. 
  18. Sekarang masuk ke saat mereka sudah debut. Hubungan S.Coups dan Woozi mulai merenggang saat debut, mereka berdua sempat mengalami konflik kecil yang membuat mereka beruai air mata. 
  19. Gak tau, sejak pertengkaran di Seventeen Project susah banget untuk melihat kedekatan S.Coups sama Woozi, S.Coups jadi lebih dekat sama Jeonghan. Woozinya juga udah nggak seceria saat pre-debut, dia jadi lebih ngirit ngomong.
  20. Saat di One Fine Day episode 1 pun S.Coups memakaikan topinya pada Woozi. 
  21. Saat One Fine Day, Wonwoo naruh hotpack di mulut Woozi, S.Coups sempat ngeliatin abis itu buang muka. Ciee elah.. 
  22. Saat V App, S.Coups nyamperin Woozi yang lagi sibuk di studionya, S.Coups mengatakan Woozi memiliki karisma, Woozi menanggapinya bahwa dia tidak memiliki karisma, lalu S.Coups berkata Woozi memiliki banyak karisma yang tersembunyi. 
  23. Masih di episode yang sama, S.Coups dan Woozi sama-sama memakai jaket denim, menyadari itu Woozi tiba-tiba mengatakan bahwa mereka couple. 
  24. S.Coups mendapatkan misi saat bermain arcade untuk menciup pipi Woozi, awalnya Woozi menolak, tapi pada akhirnya ia pasrah ketika S.Coups mencium pipinya. 
  25. Saat fansigh, salah satu fans berkata bahwa dia sangat menyukai Woozi, namun sekarang dia juga menyukai S.Coups. Lalu Woozi menjawab “Like us together” (So sweet banget kan.) 
  26. Masih saat fansigh, Coups dan Woozi diminta untuk saling eye contcat, lalu S.Coups bilang saranghae, Woozi nya cuma cengingiran malu. 
  27. S.Coups pernah berlagak cute di depan Woozi, dia berkata bahwa dia lebih imut dari pada Dino, tiba-tiba S.Coups menyentuh muka Woozi dan meminta Woozi untuk menatapnya. Woozi jelas keliatan malu banget, jadi dia cuma bilang “Kau sudah melakukan yang terbaik” 
  28. S.Coups juga pernah mengajari Woozi aegyo, Woozi nurutin semua yang disuruh S.Coups padanya, sumpah ini cute banget. 
  29. Saat masing-masing member meminta Woozi untuk beraegyo, S.Coups girang banget, dia nggak bisa diem dan terus cengar cengir ngeliatin Woozi aegyo. 
  30. Saat meet and greet era Mansae, ada pertanyaan yang menanyakan padanya siapa member yang menurutnya paling sexy? S.Coups memilih Woozi, lalu Woozi pun diminta untuk menari dengan sexy, S.Coupsnya girang banget. 
  31. Saat tampil di salah satu radio, S.Coups dan Woozi nyanyi Guilty milih Dinamic Duo, mereka dapat skore 92. Lagu ini sering banget mereka nyanyikan saat di Seventeen TV. 
  32. Selain Guilty, S.Coups dan Woozi juga beberapa kali pernah nyanyiin lagu Good Morning nya Verbal Jint saat di fanmeeting. Mereka juga sering banget nyanyiin ini saat di Seventeen TV. 
  33. S.Coups pernah ditanya sama fans gaya rambut seperti apa yang disukainya, salah satu jawabannya gaya rambut seperti Woozi, tak selang beberapa lama S.Coups beneran ngerubah gaya rambutnya sama persis kek Woozi, warna pink.
  34. Saat fanmeeting era Nice, S.Coups dan Woozi memakai baju yang berbeda dari member lainnya, rupanya itu adalah Jicheol day, mereka duet nyanyiin lagu You Look Good, ini juga merupakan lagu yang sering mereka nyanyikan saat Seventeen TV. 
  35. Dengan kata lain Jicheol ini kembali menyanyikan lagu-lagu yang dulu sering mereka nyanyikan saat di Seventeen TV. Ciee flashback tuh. 
  36. Saat S.Coups berakting jadi seorang fans, dia mengatakan bahwa dia adalah fansnya Woozi, tipe idealnya yang kecil dan lucu. Lalu pas sampe dibagian Woozi, S.Coups minta peluk, awalnya Woozi nolak, tapi S.Coupsnya bodo amat, ia jalan ke belakang Woozi lalu memeluknya. 
  37. S.Coups mengatakan bahwa Mamanya menyukai Woozi dan Seungkwan. 
  38. Saat Seventeen lagi di LA, S.Coups ketangkap basah lagi jalan bareng Woozi juga Joshua. 
  39. Seventeen udah pindah ke dorm baru. S.Coups, Woozi, Mingyu, dan Jeonghan sekamar. Saat V live Jeonghan bilang dia sama Mingyu, apa itu artinya S.Coup bareng Woozi? Hahaha masih misterius. 
  40. Tapi akhir-akhir ini mereka berdua sering hangout bareng lagi, meski gak berdua sih. Tapi setidaknya itu lebih baik. 19 Oktober Jicheol hangout bareng Bumzu juga Jeonghan. 4 November Jicheol hangout bareng Mingyu juga Vernon. Trus tanggal 5 November mereka hangout bareng Seungkwan sama Wonwoo di tempat karoke sekalian buat V Live.

Okey, untuk sekarang segitu dulu ya fakta Jicheol nya, sebenarnya masih banyak banget moment-moment Jicheol.
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea