Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 28 Oktober 2012

SHINee Moment at SWC Hongkong

Diposting oleh Onyu2803 di 00.24
Annyeong...
Ikha’s back.... Ikha’s back.... Ikha’s back.... Back... Back...
Haha, dah kaya Sherlock aja, hihi....
Gimana khabar kalian K-Popers? Terutama Shawol??? Sehat??? Pada kangen aku kah?? #shawol: kagak lah yau.... haha, lupakan!!
Hari ini aku kembali dengan SHINee, cie elah paan maksud nya coba?? Enggak, maksud nya hari ini aku kembali membawa berita tentang SHINee, kira2 tentang apa yah?? Yup, bener! SHINee baru saja sukses menggelar konser yang bertajuk SHINee World Concer II kali ini di Hongkong #haduh beruntung banget Shawol Hongkong!!
Ini aku mau share pict2 selama mereka konser, asli loh mereka itu gokil banget!!!
Seneng banget aku liat mereka berlima ini, dan Minho? Batapa kangennya aku ma tu si keroro. Wkwk...
Karena mungkin dia udah lama absen kali yah, liat aja betapa gokilnya tingkahnya. Tapi tetep, yang bikin aku keplek2 siapa lagi kalau bukan si Dubu itu... Onew, kenapa kau begitu..... sangtae??? Haha...
Banyak moment yang aku dapatkan disini, mau tau? 
  • OnHo Moment: 
  1. Ada yang liat Minho mendorong keras si Onew?? Haha, kurang ajar banget tu keroro, kau apakan suami ku?? Eh si Dubu malah nyengir doank, habis tu lari ngejar JonKey di depan 
  2. OnHo main gerobak-gerobakan?? Haha, apaan coba? Minho kan mainin sketboard (gak tau tulisannya) dengan posisi rebahan ala superman gitu?? Eh si Onew tukang dorong nya. Haduh, koplak nih OnHo
  • JongKey Moment: 
  1. Pas mereka mau maju ke panggung depan, kan Key jalan di depan tuh disusul ma si Jjong, eh tiba-tiba Key kaya ngegelitikan leher nya si Jjong gitu, dan gokil na si Jjong malah jalan jongkok kek anjing. Wkwk...  
  2. Key ngambil boneka sarung cakar bewarna pink dan langsung diambil oleh Key, eh dia malah mau mencakar si Jjong
  • OnJong Moment:
  1. Hyper Jjong kumat!! Dia ngebasahin rambutnya dengan sebotal air mineral secara gila-gilaan, si Onew datang dengan membawa keranjang bola-bola nya, aku pikir dia bakal ngelemparin tuh bola kearah Jjong eh malah sangtae nya kumat, dia ngikutin gerak-gerak kepala nya si Jjong. Haduh parah nih, sama-sama kumat penyakitnya!  
  • 2Min Moment:  
  1. Pas Minho meluncur dengan sketboard nya, Taemin langsung nyamperin Minho. Kaya nya si Tetem mau diajakin boncengan tuh, mank bisa?? Gubrak!! 
Itu dia beberapa moment yang aku dapat, kata nya sih banyak lagi moment lucu pas konser, pi aku blom liat semua nya. Tapi dari semua moment itu, aku suka liatin moment OnJong sama Onho, bukan karena aku tergila-gila ma Onew loh, tapi bener deh moment mereka lucu banget...

Ini dia picture nya. Cekidot!!!
 Banner putih itu, Onew CS sempet terharu loh liat itu banner. Haduh salut banget deh....
Aku paling suka pas perform ini, lagu nya, costum nya, semua nya aku suka

Onew Solo, meski konsep nya sama dengan konser sebelumnya, tapi tetep aja biki aku ngakak tiap liat perform nya ini, muka polos nya itu loh, blom lagi lambai-lambai tangannya, gak capek apa? Tapi sedihnya aku, liat Onew keliatan kurus banget kan???
 ******
Dan ini part yang bikin aku gak berhenti ketawa ngeliatin tingkah konyol mereka. 
Cekidot!!!
OnJong Moment
JJong, si Tetem kebasahan tuh, Kan sakian..
Ini si Jjong bukannya lagi jatoh ya, emang nya si Dubu yang suka jatoh. wkwk.... Ini yang aku ceritain di JongKey momeny di atas
2Min Moment
OnJong Moment   
[PICT] 121027 MinKey expression to Onew xP (cr: keyweming)



Gimana? pada seru kan aksi mereka semua? asli gokil banget...
Kapan yah Shawol INA bakal seberuntung Shawol HK dan lainnya?? Ayo berdoa agar INA masuk kendala list SWC... Amin
Oh, sekalian aku mau ngajak Shawol buat selalu dukung SHINee ya biar menang di Mnet MAMA 2012. Tahun ini SHINee masuk ke dua kategori: Best Dance Performance Male & Song Of The Year...

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea