Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 02 Oktober 2012

Interview Onew At Single Magazine

Diposting oleh Onyu2803 di 08.31
Interview Onew At Single Magazine 

Tidak ada perpecahan di SHINee!!! Onew yang sekarang sudah berumur 24 tahun masih seperti seorang pemuda biasa yang paling bahagia ketika ia membeli makanan bersama teman-temannya dengan uang sendiri dan jatuh tertidur di samping tempat tidur setelah meletakkan buku tentang anatomi.

"Saya telah menemukan obsesi waktu setelah debut. Ini karena pikiran tentang bagaimana untuk menghabiskan waktu jika jam istirahat. Seringkali saya pergi keluar hanya untuk secangkir kopi atau pergi ke kereta bawah tanah dan berjalan sendiri"
Sebagian besar dari artis Korea Selatan saat pengalaman debut pertama mereka. Awalnya mereka tampak canggung dan lucu di saat awal debut dan secara perlahan-lahan menjadi lebih matang dan sampai pada titik dimana sudah waktunya untuk menunjukkan sifat mencolok dari orang liar atau wanita seksi. Namun jalur cepat dalam menampilkan gambar dewasa tidak selalu berjalan dengan baik. SHINee, boyband korea yang terkenal karena telah memulai debutnya di usia muda. Pada saat debut, Taemin sang maknae adalah seorang siswa sekolah menengah, dan sisa anggota seluruh siswa SMA. Bahkan memang benar bahwa aku bahkan berpikir bahwa itu akan berlebihan bagi mereka untuk menjadi 'pria seksi' atau 'homme fatal' hanya dalam 2-3 tahun. Hal ini juga jelas bahwa keinginan fans 'jangan berubah jangan bergerak begitu cepat'.
Tapi untungnya Onew tidak memiliki keinginan untuk menjadi dewasa. Aku merasa lega mendengar kata-katanya "Saya ingin menjadi muda untuk waktu yang lama ". Jelasnya "Saya sedih karena ada orang masih begitu banyak orang yang menganggap saya seorang anak-anak"  sesi wawancara terasa begitu mengalir. Inilah sebabnya mengapa percakapan dengan Onew terasa sangat hangat dan nyaman. “Hal ini karena saya merasa keinginan murni untuk tidak menjadi idola yang ingin tumbuh terlalu cepat tapi yang saya inginkan sekedar merasakan dan menikmati hadiahnya. Karena itu, saya merasa bahwa penggemar SHINee akan senang untuk waktu yang sangat lama”
Bahkan maknae SHINee sekarang sudah berumur 20 tahun. Tapi SHINee masih terasa seperti sebuah band remaja yang cerah. Apakah gambaran ini mengganggu atau Anda ingin melarikan diri dari itu?
“Ah, sekarang maknae kami telah mencapai 20 kita sudah tumbuh secara perlahan. Memang benar bahwa bagi kami, daripada citra macho, kami leih mengutamakan citra muda. Bahkan dalam kehidupan nyata, ketika aku makan, aku adalah tipe yang mudah tertawa, begitu pun untuk berdiri di atas panggung. Saya tidak ingin mengganti tawa yang datang tanpa disadari untuk pretensi kekuatan, ketangguhan kesejukan,. Itulah sebabnya sampai sekarang saya masih menikmati gambaran itu (muda & cerah). Ketika itu akan memberatkan, kekhawatiran bisa berada di garis depan, tapi ketika saya berdiri di atas panggung aku menyadari aku tersenyum seperti anak kecil lagi.
Ini adalah musim KPOP wave. Apa ada keinginan untuk melakukan tur keseluruh belahan dunia. Bukankah terlalu dini untuk usia kalian untuk mengambil alih bumi? Saya merasa bahwa kadang-kadang mungkin ada rasa kesombongan.
“Ungkapan dari 'mengambil alih bumi' adalah salah satu yang benar-benar tidak sesuai, Penulis-NIM. Hahaha. Tentu saja itu kesempatan yang benar-benar hebat dan pengalaman. Kami ingin mencoba merasakan gairah di setiap negara. Tentu saja melalui tahapan tahapan, tetapi melalui kesempatan seperti itu kami bisa untuk pergi ke berbagai negara dan makan makanan lezat yang membuat saya mersa bahagia. Kesombongan? Ada tidak benar-benar banyak alasan untuk itu terjadi. Di TV Anda hanya melihat kami dikelilingi oleh penggemar yang berteriak keras, namun pada kenyataannya, ada saat-saat di mana kami sudah kecewa pada kurangnya penggemar kami di bandara. Hahaha. Aku tidak bisa melupakan konser yang kami lakukan di New York Maddison Square Garden. Melakukan konser dimana menjadi tempat 'Rush Hour 2', aku masih tidak bisa percaya.
Apakah itu karena dari judul lagu 'Noona You’re So Pretty'? SHINee, dan khususnya, Onew tampaknya memiliki khayalan tentang noona yang seperti itu.
Ada banyak fans noona  yang mencintai saya karna suara saya lebih dari penampilan saya. Sejujurnya, di hari tua, saya benar-benar benci suaraku. Hal ini karena suara dengan warna langka tidak bisa memberikan berbagai perasaan. Ketika saya masih muda saya ingin memiliki tekhnik suara, tapi sekarang saya lebih suka memiliki suara yang dapat menyoroti emosi. Mungkin karena alasan bahwa jika suara saya tidak memiliki kecerdasan, ia memiliki banyak pro untuk itu
Itu benar, bahkan jika Anda mendengarkan lagu-lagu dalam album SHINee, Anda akan langsung dapat membedakan suara Onew
Saya sering mendengar bahwa suara saya memiliki kualitas yang langka untuk itu. Hal ini dapat memberikan rasa hidup untuk musik. Bahkan jika aku bukan vokal utama dalam kelompok, saya senang kalau saya bisa melakukan hal ini. Bakat dalam hal bernyanyi? Hm, bagaimanapun saya sudah suka menyanyi sejak aku masih kecil, aku tidak benar-benar berpikir mendalam tentang keinginan untuk menjadi seorang penyanyi. Jika ayah saya memutar kaset di mobil maka saya akan mengikutinya dengan antusias, dan sering bernyanyi di depan keluarga saya. Saya tidak bermimpi menjadi anggota dari sebuah grup idola. Saya berpikir ingin menjadi orang yang menulis dan menyanyikan lagu-lagu. Karena saya telah bermimpi memasuki dan memulai debutnya melalui 'Yojae Yoojaeha itu'.
Siapa teman selebritis yang dekat dengan mu dan apa yang kamu lakukan ketika kamu bertemu dengan mereka? Saya tertarik untuk mengetahui orang seperti apa yang membuat kamu sering berada di sebuah pertemuan pribadi. Apakah Anda mungkin memiliki mentor musik?
Di kehidupan pribadi ku, aku kembali 100% menjadi Lee Jinki! Ini sebagian besar iseper Lee Joon dan Go Ara, tapi semua orang benar-benar baik. Aku adalah jenis orang yang gampang berubah dalam interaksi personal, itu tergantung pada suasana hati saya. Ini mungkin karena saya bergolongan darah O, tetapi persona yang berbeda muncul setiap kali. Jadi dengan cara, saya kira orang bisa berpikir saya hanya melakukan apa pun yang saya inginkan. Dalam hal musik, itu Kim Yeon Woo sunbaenim. Setelah bertemu dengannya dalam hal melakukan musik, saya ingin mengikuti emosinya. Karena ke mana pun aku pergi aku selalu bilang aku menyukai Kim Yeon Woo sunbaenim, aku mendengar para fans membuat CD lagu-lagu yang saya nyanyikan dan memberikannya kepadanya sebagai hadiah. Tapi aku punya perasaan bahwa ia mungkin menginginkan kelompok gadis seperti SNSD. Hahaha.
Saya mendengar bahwa banyak idola yang menerima tumpukan hadiah ari fans pada hari peringatan seperti hari ulang tahun! Saya merasa bahwa dalam hal kekayaan finansial Anda tidak akan kurang, jadi apa ada sesuatu yang kamu sangat butuhkan sekarang?
 Aku tentu saja menerima banyak hadiah. sejujurnya saya jarang membeli pakaian. Pakaian yang saya kenakan sekarang? Saya beruntung bisa membelinya sendiri. Dari Hollywood! Saya cenderung suka memakai sesuatu yang membuat style ku terasa nyaman dan itu hadiah dari fans. Ada berbagai macam hadiah yang diberikan fans - komputer, sepeda, CD, headphone - tetapi sebagian besar sesuai dengan gaya saya. Jadi saya tidak kekurangan dalam segala hal. Sebaliknya, malah ada banyak pemberian dari fans yang ingin saya kembalikan karena itu terlalu mahal. Sesuatu yang saya tidak miliki? Ah! Ini adalah waktu. Tampaknya tanpa sadar saya telah menciptakan sebuah obsesi. Jika saya memiliki bahkan sedikit waktu tersisa saya selalu keluar dari asrama.
Ini sudah 5 tahun sejak debut, apa yang telah berubah dari Onew yang dulu sampai saat ini?
Dibandingkan dengan periode debut awal, aku sudah menjadi lebih sosial. Bahwa aku bersikap baik dengan staf tanpa ragu-ragu. Di masa lalu saya hanya sedikit ragu tapi sekarang aku sudah menjadi lebih nyaman.
Onew yang kita pikirkan memiliki image yang cerdas. Sepertinya Anda akan menjadi anak yang baik di rumah dan menjadi pacar yang manis/mempesona untuk pacar anda.
Untuk pacar saya? Keluarga saya? Aku tidak benar-benar seperti itu, itu lebih dikarenakan saya telah dibentuk bahwa 'saya harus bertindak seperti Onew (lembut, semacam)'. Saat aku merasa bahwa meskipun, aku sadar aku harus tumbuh keluar dari itu. Jadi hari ini saya berusaha untuk hanya menunjukkan siapa saya sebenarnya, aktif, mandiri convival. Sebuah gambar cerdas sekalipun, mungkin hanya ke titik saya membaca buku-buku tentang anatomi? Hahaha.
Apa yang akan Anda lakukan sekarang jika Anda telah menghabiskan kehidupan seperti siswa biasanya? Mungkin belajar keras di perpustakaan? Atau dalam sebuah tempat romantis?
Karena di atas segalanya saya memiliki banyak rasa ingin tahu, ada banyak hal yang saya lakukan dan menyesal kemudian. Jadi saya tidak bisa benar-benar mencari tahu apa yang akan saya lakukan. Sampai 3 tahun dari sekolah tinggi, penelitian itu menyenangkan. Jadi hari ini saya kehilangan waktu belajar. Saya terus memiliki minat dalam geologi dan astronomi. Saya kira jika saya bukan penyanyi, saya mungkin akan belajar?
Apa yang anda rasakan, menjadi anggota idola, dan pemimpin pada saat itu. Tampaknya setiap hari tidak akan luar biasa.
Sebelum dan debut awal, saya punya banyak kekhawatiran tentang menjadi pemimpin. Saya pikir saya selalu harus berada di posisi terdepan. Tapi ada satu waktu dimana saya berhenti berfikiran seperti itu, saya melihat sekeliling dan menyadari anggota lain melakukan hal dengan baik (tanpa bantuan saya). Hahaha, selain hal-hal sehari-hari dan sisanya kecil bisa diselesaikan dengan baik tanpa aku. Karena saya memiliki kepribadian yang agak optimis, saya tidak merasa banyak kompetisi dengan anggota atau kelompok lain. Hanya untuk titik keingintahuan seperti 'Oh, mereka bahkan melakukan hal-hal seperti ini? "Karena kami tidak saling merasacemburu, juga tidak ada rasa terburu-buru.
Apakah ada tipe ideal atau wanita yang telah menarik perhatian Onew?
Ini adalah pertanyaan sulit. Hal ini karena saya tidak memiliki tipe ideal yang dipilih. Hanya bahwa ada saat-saat ketika saya berpikir 'Wow, orang ini benar-benar baik' ketika saya dengannya. Namun kemudia, saya lupa, dan berpikir mengenai hal yang sama dengan orang yang berbeda hari berikutnya. Saya berpikir daripada menyukai gaya tertentu, saya hanya menyukai seseorang dengan perasaan yang baik. Pada tingkat dasar, seseorang yang bisa berbagi dengan saya di bidang musik, seseorang yang bisa menyanyi bersama-sama dengan saya akan lebih baik. Untuk menambah sesuatu yang lain, ada baiknya jika ia memiliki bagian-bagian yang saya tidak bisa jadi saya terus menerus dapat berubah menjadi lebih baik. Jika dia memiliki tangan cantik, bahkan lebih baik, jika ada seseorang yang baru-baru ini menarik hati saya itu seperti aktris Lee Na Young noona. Aku langsung menyukainya saat menonton karakter nya pada 'Muhwandojeon'. Ah! Dan Kim Jung Nan noona! Kami bahkan melakukan rekaman di acara ‘Radio Star’ bersama-sama. Saya suka orang yang suka padaku. Noona, kau menonton? Hahaha
Credit:  Yuliya
:::::::::::::::::::::::::
Mian kalo bahasa nya rada kaku dan sulit dipahami, makhlum bahasa inggris ku parah banget. Hehe #nyadar...
Tapi over all, salut banget aku sama Onew ini, tambah cintaaaaaaaaaaaaaaaa aku ma si Dubu nih. Onew emang leader yang baik dan bersahaja. Haha...
MVP, apa kalian sama dengan ku?? Bukankah leader kita ini cukup (sangat malah) membanggakan
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea