Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 28 Oktober 2012

Onew dan Key SHINee Shopping Bareng

Diposting oleh Onyu2803 di 08.26
Haha, dari judul nya pasti udah ketebakkan apa yang mau aku posting?
Yup bener... Umma dan Appa nya SHINee + manager yang kece pergi shopping bareng, aku gak tau ini dimana dan kapan persis nya
Aku iseng aja pengen posting ini, coz seneng banget liat OnKey barengan. Haha, jiwa OKS ku kumat
Ini pict aku dapat dari temen FB ku

Kenapa Onew suka banget pake baju itu ya? Udah berapa kali aku liat dia pake baju itu di beberapa moment, pas di airport itu aku suka banget! Kalo gak percaya liat aja di postingan ku sebelumnya tentang fashion airporth kalo gak salah
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea