Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Sabtu, 13 Oktober 2012

♥ ♥ ♥ [WAWANCARA] Wawancara SHINee dengan Oricon "Dazzling Girl" ♥♥♥

Diposting oleh Onyu2803 di 07.34

[WAWANCARA] Wawancara SHINee dengan Oricon "Dazzling Girl" ♥♥♥
Yeah,,, setelah SHINee resmi ngeluarin single original jepang nya 'Dazzling Girl', single ini langsung masuk kedalam jajaran top 3 chart oricon. Waw daebak!!! Nah ini aku dapet kutipan wawancara SHINee ketika diacara tersebut...
Oh ya lupa ngucapin congralution oppadeul SHINee.... ^_^

Q: Pertanyaan tentang lirik. Tentang kalimat <気持ち また 膨らん いく> (perasaan ini berkembang lagi), misalnya, apa yang anda lakukan ketika anda merasa senang dengan menemukan sesuatu yang anda inginkan?
Onew: Pertama-tama, aku tidur, jika aku masih ingin (itu) setelah saya bangun, saya akan membelinya.
Jonghyun: Hanya membelinya tanpa ragu-ragu. Jika ada sesuatu yang saya inginkan, saya tipe orang yang akan membelinya segera.
Taemin: Karena saya memiliki banyak hal yang saya inginkan, saya akan berpikir banyak. Saya tidak akan membelinya jika saya tampak seperti saya akan menyesal (setelah membelinya). Saya akan membelinya jika saya pikir itu praktis.
Q: Sebaliknya, apakah anda memiliki metode untuk menahan diri dari perasaan senang?
Jonghyun: Aku adalah tipe orang yang benar-benar tidak bisa menahan.
Taemin: Aku akan mengendalikannya setelah saya melihat ke dalam dompet saya.
Q: (Untuk lagu 'Run With Me'), pertanyaan tentang judul kali ini. Karena itu 'Run', (kita berpikir) para anggota bersaing, apa anda pikir bahwa anda adalah yang terbaik?
Jonghyun: Bagi saya, itu permainan komputer.
Taemin: Bagi saya, itu pertandingan sepak bola.
Onew: Bagi saya, itu tidur lebih awal * tertawa *
Q: Hasil kerja keras. Ini akan segera masuk musim gugur, apa yang ingin anda coba lakukan di musim gugur ini?
Jonghyun: Saya ingin pergi berlibur. Saya ingin mencoba pergi ke Eropa di musim gugur.
Taemin: Mulai sekarang, saya akan menantang untuk belajar menulis.
Minho: Saya ingin melihat musim gugur daun di pegunungan. Ketika saya menonton daun jatuh, aku perlahan-lahan (menikmatinya).
Q: By the way, kita memiliki frase "Rasa Autumn" di Jepang.
Jonghyun: Ini (berarti) "Makan banyak di musim gugur"? Makan makanan terkenal dari semua bagian dari Jepang, yang semua lezat. Sekarang saya ingin makan tonkotsu ramen! (N: tulang babi-sup berbasis ramen)
Onew: Untuk memberikan satu (contoh), saya ingin makan daging sapi Kobe!
Q: Untuk yang terakhir, beritahu kita sesuatu yang membuat anda kecanduan.
Jonghyun: Aku melihat 'Slam Dunk' anime.
Taemin: Aku sepak bola.
Onew: Saya ingin pergi ke suatu tempat saat naik sepeda.
Key: Saya menikmati belajar bahasa asing dan memikirkan apa yang ulang tahun hadir untuk memberikan orang lain.
Minho: Memiliki hubungan yang baik dengan anjing. Aku punya adegan dengan anjing dalam drama, tapi kita tidak bisa benar-benar akur * tertawa *. Saya ingin berada di sisi yang lebih baik dengan anjing. * Tertawa *
Credit: KLIK 
_______________
Yang mau copas daro bloq ini, harap cantumin full credit!!! O-Key... 

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea