Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 10 Oktober 2012

[TRANS] SHINee's Interview with Excite

Diposting oleh Onyu2803 di 10.47


'Dazzling Girl' adalah single original Jepang pertama kalian, benar?

Jonghyun: Kali ini, bukan hanya musik yang berasal dari Jepang, tapi pakaian kami, staf video musik, dan make-up artis juga, jadi rasanya seolah-olah kita sedang bekerja di lingkungan yang sama sekali baru. Kami telah mendapat banyak pengalaman yang baik dari itu. Kami berharap untuk mencoba sekali lagi jika diberi kesempatan lagi.


Melodi piano, tarian dan ketukan di 'Gadis Dazzling' saling menyatu satu sama lain. Ini adalah sebuah lagu yang menyegarkan dan bahagia.

Taemin: Ini lagu benar-benar bahagia. Sehubungan dengan judulnya, saya pikir itu melodi yang sempurna untuk menampilkan emosi detak jantung yang serasa melompat-lompat. Temponya cukup cepat, jadi kami bertanya-tanya apakah semua orang juga akan merasakan detak jantung mereka, sementara mereka mendengarkan musik kami.


Lirik 'Dazzling Girl' 'seorang gadis yang bersinar' dan membawa kegembiraan akhirnya berubah menjadi impian Anda. Apa yang Anda pikirkan secara pribadi?

Taemin: Saya memiliki kesan yang sama dari lirik dan melodi. ‘Dazzling Girl' berarti seorang gadis yang 'bersinar terang', dan liriknya mengungkapkan tantang cinta pertama kami dengan gadis itu, jadi kita akan menyanyikannya dengan sikap yang cerah.
Jonghyun: Ada bait "Apakah ini? Apakah ini cinta "jadi saya memutuskan untuk mengekspresikan emosi jujur ​​setelah bertemu gadis dan mendapatkan perasaan gembira?.
Key: Kali ini, kami berhasil untuk bekerja keluar dan bernyanyi dalam bahasa Inggris dan Jepang tanpa banyak pengetahuan tentang bahasa. Ini adalah ritme bahagia di mana Minho dan saya menyanyikan bagian dari "Ya, saya hanya milik Anda. Boom boom boom pow! "! Ini adalah frase favorit saya.

Apa yang menjadi point utama dalam dance nya?

Onew: bagian ketika kami melompat-lompat itu sangat mengesankan bagi saya.
Taemin: Ada banyak poin berkesan bagi saya, sehingga jauh lebih mudah untuk mengingat semuanya. Koreografinya sangat menarik dan itu berjalan dengan baik sesuai dengan lirik. Ini juga pertama kalinya kami telah berkolaborasi dengan tim tarian Jepang s ** t Kingz tapi kami telah belajar banyak dari mereka karena itu cara kita biasanya mengekspresikan diri dan koreografi yang jelas berbeda.

Apa adegan favorit Anda dari video musik?

Onew: Ketika kami mengumpulkan pakaian untuk gadis itu, mengambil foto dan mengambil beberapa pose yang berbeda. Setiap member memiliki peran yang berbeda, jadi silakan menanti untuk itu.

Ini adalah dalam hal lirik. Dalam setiap pikiran Anda, seperti apa 'Dazzling Girl' Anda, apa 'Seorang gadis yang bersinar'?

Jonghyun: Seorang gadis dengan hati nya yang indah.

Taemin: Ini adalah sebuah pertanyaan tentang tipe ideal kita, kan? Hmmm, saya kira seorang gadis yang membuat hati saya berdetak pertama kalinya kami bertemu.
Onew: Seorang gadis yang membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama dan perempuan yang memiliki tangan yang indah.

Key: Seseorang yang tidak membuat banyak suara ketika kita bersama-sama (tertawa).


(Tertawa) beralih ke single, 'Run With Me' lagu berikutnya yang juga memiliki melodi yang indah dengan tempo lumayan cepat.

Jonghyun: Melodi untuk lagu ini benar-benar indah dan suara yang sangat segar. Saya mendapatkan getaran yang baik setiap kali aku mendengarkan itu.

Liriknya berbicara mengenai orang yang lemah untuk menggapai tangan Anda dan Anda berdua akan melangkah ke masa depan. Apa pendapat pribadi mu mengenai hal itu?

Jonghyun: Ada sebuah ungkapan yang berbunyi "Pegang tanganku, lari...lari... larilah dengan ku," tapi saya membayangkan pada dasarnya siapa pun ketika mereka berada dalam situasi yang lengket. Bagi kami, kami melewati masa-masa sulit dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman. Kami juga berharap bahwa lagu kami akan mendapat dukungan dari semua orang.


Mari kita ubah topik. Beritahukan pada kami apa drama atau permainan yang kamu nonton/ mainkan akhir-akhir ini.

Taemin: Saya sangat suka acara Minho sebelum disebut 'Salamander Guru dan The Shadows'.
Key: Saya telah menonton 'Desperate Housewives' drama Amerika.
Minho: (The pertandingan sepak bola) Winning Eleven! 'Winning Eleven' selamanya! (Tertawa)
Jonghyun: Saya suka drama Minho ‘For You In Full Blossom'. Ini benar-benar menarik. Menunggu untuk itu setiap minggu adalah waktu yang sangat lama (tertawa).


Minho yang membintangi ‘For You In Full Blossom’, sehingga bisa kita dengar dari apa saja masalah atau momen yang berkesan dari episodenya?

Minho: Aku benar-benar gugup karena ini pertama kali nya saya menjadi peran utama. Meskipun aku punya masalah dengan akting ku, aku masih mencoba dan bertahan. Musim panas dihabiskan dalam kondisi panas. Bagian tersulit sebenarnya berteman dengan anjing. Ada adegan dalam drama di mana aku bersama anjing. Aku pikir hal yang paling sulit adalah untuk menjadi teman baik dengan binatang (tertawa).


Apakah para member mengatakan sesuatu setelah menonton drama?

Minho: Semua orang melihat itu dan mengatakan itu benar-benar menarik. Aku senang dipuji karena aktingku. Tapi aku masih mendapatkan komentar tentang bagaimana itu kadang-kadang "memalukan" (tertawa).

Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan setelah menonton drama Minho?

Taemin: Dia benar-benar tampan (tertawa).

Onew: Ini seperti melihat Minho yang sebenarnya yang memberikan seluruh perasaan stabilitas (tertawa).

Jonghyun: Minho terlihat benar-benar baik pada kamera (tertawa). Karena kita juga tahu Minho nakal, kami tertawa cukup banyak. Tapi dia telah berlatih dengan penuh semangat dan saya sudah bertanya-tanya apakah dia akan terus matang saat ia masuk ke garis aktor.


Kemudian jika semua SHINee adalah terlibat dalam sebuah drama sekolah, seperti apa peran atau karakter yang cocok untuk kalian?

Jonghyun: Minho akan beracting tentang atlet atletik. Taemin akan menjadi anak sekolah yang paling populer. Aku akan menjadi anak band sekolah.
Taemin: Jika saya bermain sebagai siswa lucu, itu akan sama dengan apa yang semua orang harapkan sehingga itu tidak akan menarik. Itu sebabnya saya harap saya akan mendapatkan karakter menarik atau dipengaruhi.

Onew: Saya pikir saya akan mendapatkan peran siswa-guru membosankan di sekolah (tertawa).
Jonghyun: Key sepertinya dia akan cocok dengan peran seorang guru seni (tertawa).


(Tertawa) Terakhir, apakah Anda memiliki pesan untuk penggemar Jepang yang mendengarkan 'Dazzling Girl'?

Taemin: Kami berharap bahwa setiap orang akan mencintai 'Dazzling. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa musik besar kami untuk semua orang, jadi harap mendukung perkembangan SHINee. Kami berharap untuk bertemu semua orang di hidup kami berikutnya!


Source: Excite
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea