Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 31 Oktober 2012

{NEWS} Dalam kekacauan situasi di acara Hong Kong ‘Etude House’, SHINee masih bisa mempertahankan senyum mereka

Diposting oleh Onyu2803 di 07.50

{NEWS} Dalam kekacauan situasi di acara Hong Kong ‘Etude House’, SHINee masih bisa mempertahankan senyum mereka
Grup Korea SHINee baru-baru ini menghadiri acara merek kosmetik, bersama 11 fans beruntung yang dipilih untuk menghadiri acara itu bersama mereka.
Namun, beberapa [diundang] penggemar berhasil berpura-pura menjadi wartawan. Mereka memasuki tempat acara, menyebabkan tempat untuk berubah menjadi sangat tak terkendali. "wartawan palsu" itu bahkan bersaing dengan wartawan sebenarnya untuk mendapatkan titik strategis dalam kerumunan, menyebabkan kekacauan. Karena itu, acara harus ditunda selama 30 menit sebelum dimulai. SHINee yang tiba di tempat awal, dipaksa untuk menunggu di belakang panggung.
Selama acara tersebut, SHINee (yang mengenakan pakaian hitam dan putih) memberikan kotak hadiah yang berisi album mereka kepada 2 tamu lain perempuan yang hadir. Setelah SHINee tampil selama kurang dari 5 menit, staf Korea meminta agar SHINee kembali belakang panggung karena tidak adanya penerjemah Korea di acara tersebut. Ini  membuatketidakpuasan antara wartawan yang hadir. Para anggota SHINee pergi dengan ekspresi terkejut.
Setelah itu, kelima anggota SHINee muncul sekali lagi untuk sesi wawancara dengan wartawan. SHINee menyebutkan bahwa mereka pergi untuk makan perayaan setelah konser, dan berencana untuk memiliki konser lain di Hong Kong di masa depan. Wartawan bertanya tentang insiden di mana Hong Kong wartawan ingin mewawancarai Onew dan Key ketika mereka berbelanja di Causeway Bay dan diperlakukan kasar oleh staf Korea, mereka yang memiliki kamera diblokir oleh tangan staf. Para penerjemah Korea tidak ingin menerjemahkan pertanyaan itu dan mengubah pertanyaan, bertanya tentang apa kesan SHINee pada media Hong Kong. Minho mengatakan bahwa Hong Kong wartawan sangat ramah dan mereka sangat bersyukur karena itu. Setelah itu, para wartawan bertanya kepada mereka sekali lagi tentang pikiran mereka terhadap media Hong Kong. Manajer SHINee menjawab pertanyaan mereka, mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang insiden tersebut. Karena beberapa "wartawan palsu" terus mengganggu wawancara, sesi wawancara berakhir setelah 3 pertanyaan yang diajukan. SHINee sekali lagi terkejut, namun secara sukarela diminta untuk memperkenalkan diri dan berterima kasih kepada media untuk keprihatinan mereka tentang mereka. SHINee juga mengatakan bahwa mereka berharap untuk bertemu media lagi lain kali, dan meminta media untuk terus mendukung mereka.
Sementara itu, para 11 penggemar yang beruntung yang sudah dijanjikan kesempatan untuk mengambil gambar dengan SHINee menangis ketika mereka diberitahu bahwa sesi foto dibatalkan. Penyelenggara berjanji akan memberi mereka kesempatan lagi dan ditandatangani oleh SHINee untuk membayar kerugian mereka. Setelah itu, ketika SHINee mendengar bahwa fans mereka sedih, mereka meminta untuk mengambil foto dengan penggemar sebelum pergi meninggalkan acara.
Credit: KLIK
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea