Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Senin, 26 Juni 2017

All About Us- Woozi Version

Diposting oleh Onyu2803 di 10.47


Sebelumnya tolong cantumin credit jika ingin copas ya, mari saling menghargai usaha dan kerja keras orang lain.

Ini adalah cuplikan V live CH+ vocal team “All About Us” Woozi cut version.

Bagaimana cerita pertama kali Woozi ikut audisi.

Saat itu Woozi masih kelas 8, ia tak sengaja melihat poster audisi di Cheongdam station, diposter itu ada arah petunjuk untuk sampai ke Pledis jadi Woozi mengikuti arah itu. Saat sampai di Pledis ia melihat banyak orang, dia tidak tahu berapa banyak jumlah pastinya tapi yang jelas itu sangat banyak. Jadi hari itu ia bertemu banyak orang yang ingin menjadi penyanyi. Begitulah cerita Woozi hingga ia sampai di Seoul.

Woozi sangat tertarik dengan musik, tapi ia tidak memikirkan akan menjadi seorang penyanyi. Baginya mengikuti audisi adalah kesempata bagus dan karena itulah dia bertahan menjadi trainee. Dan Woozi mulai memikirkan untuk menjadi penyanyi saat ia menjalani hari-harinya sebagai trainee.

Keunikan vocal team bagi Woozi.

Bagi Woozi, leader dari tim lain melakukan banyak hal. S.Coups tahu bagaimana cara memimpin timnya, begitupun dengan Hoshi yang tahu bagaimana memimpin dengan baik, dan Woozi merasa tidak seperti mereka. Menurutnya ia tidak bisa menunjukkan wibawanya pada siapapun, ia berfikir teammatenya lah yang melakukan untuknya. Baginya Seungkwan memimpin dengan sangat baik, dan semua orang sangat gembira. Jika dilihat performance team selalu serius, dan hip hop tim biasanya lebih banyak diam, tapi mereka (vocal team) selalu saja berisik, ketika 3 tim berkumpul, vocal tim satu-satunya yang melakukan hal-hal konyol.

Bagi Seungkwan, Woozi adalah leader yang baik. Woozi sangat bagus dalam bernyanyi, dia juga menari dengan sangat baik, karena itu dia dan member percaya pada kepemimpinan Woozi.

Kenangan saat menjalani masa trainee.

Woozi merasa hari traineenya sangat berat, awalnya ia dibuat bingung dengan sistem subway di Seoul. Dia harus banyak berlatih, tapi di satu sisi dia juga harus pergi ke sekolah. Saat itu ia tidak tahu apapun karena dia masih anak-anak, Woozi bahkan tidak tahu jalan dekat Busan, karena sebernarnya Woozi tidak suka pergi keluar.

Woozi sangat takjub saat membayangkan bagaimana dirinya akan menjadi seorang penyanyi profesional.

Jika diberi kesempatan untuk menghabiskan waktu, apa yang ingin dilakukannya?

Woozi ingin melakukan MT (Sejenis kemah) karena dia hanya pernah melakukannya sekali, jadi ia pikir itu akan menyenangkan jika dilakukan bersama member, ia akan melakukan perjalanan lalu menyewa sebuah resort dan melakukan babercue party.

Suatu yang spesial tentang SEVENTEEN.

Woozi adalah anak satu-satunya di keluarga, ia tidak mempunyai hyung maupun noona. Dia sangat tertutup jadi dia tidak punya banyak teman, selain itu dia juga orang yang sangat pemalu. Saat ia datang ke Seoul, memberlah yang menjadi teman pertamanya di Seoul.

Bagi Woozi, SEVENTEEN sudah seperti keluarga, mereka selalu hidup bersama, seperti dia yang sudah hidup bersama dengan S.Coups selama 6 tahun, jadi setiap dia menemui kesulitan ataupun masalah, dia akan membicarakannya dengan S.Coups, lalu mereka akan menangis bersama dan saling menghibur satu sama lain.

Menurutnya ia adalah orang yang...

Woozi suka menyanyikan melodi dari suatu soundtrack, karena itulah ia sangat tertarik untuk mengkomposing musik, tapi ia tidak tahu bagaimana cara membuatnya. Dia hanya bernyanyi dengan gitarnya dan juga piano, itulah hobinya, dia memainkannya kapanpun selama masa traineenya.

Wonwoo mempunyai sebuah laptop, dan di dalam laptopnya ada aplikasi Garage Band, sejenis aplikasi membuat lagu berbentuk digital, tapi software tersebut hanya memiliki masa coba yang singkat, jadi Woozi mulai memainkannya dan menemukan sesuatu yang baru lalu asik  bermain dengan software tersebut. Perlahan Woozi mulai mengerti bagaimana cara menggunakannya, ia mulai mencoba menambahkan suara drum dan beberapa efek instruments, dan sejak itulah ia menulis berapa lagu, itu adalah proses alami bagaimana ia bisa sampai membuat lagu dan album sebelum mereka debut.

Jika diberi kesempatan untuk bertukar, akan bertukar dengan siapa?

Jeonghan dan Joshua memilih Woozi jika mereka bisa bertukar tempat, karena bagi mereka Woozi memiliki musikalitas yang bagus. Jeonghan berfikir bagaimana Woozi bisa mendengarkan semua note dengan sangat cepat? Karena itulah dia sangat iri dengan kemampuan Woozi. Dan bagi Joshua Woozi sangat luar biasa dalam membuat lagu, ia membayangkan bagaimana rasanya ia menunjukkan lagu buatannya pada orang lain? Pasti rasanya sangat bahagia sekali.

Sedangkan Woozi memilih Vernon, karena menurutnya Vernon memiliki ide yang menarik. Saat ia datang menunjukkan rap liriknya dan meminta Vernon menyanyikannya, Vernon melakukannya, dan Woozi kaget saat Vernon bernyanyi diluar ekpektasinya, dia memiliki keunikan berbeda dari orang lain.

Itulah interview mereka di acara V Live CH+ special Vocal Team- All About US.
Dari situ kita tahu bagaimana cerita awal mereka bertemu dan akhirnya menjadi sebuah tim layaknya keluarga.
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea