Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 20 Juni 2012

Donika Sterling akhirnya bertemu SHINee dan Super Junior

Diposting oleh Onyu2803 di 15.40
Semua pasti dah pada tahu kan kisah mengharukan dari salah satu K-Popers asal Amerika Serikan, Donika Sterling yaitu seorang gadis berusia 15 tahun yang menderita penyakit langka? Akhirnya impian gadis ini sebelum 'meninggal' terwujud yaitu bertemu dengan idola nya Taemin SHINee dan Super Junior.
Pada tanggal 17 Juni Donika, diundang langsung oleh Super Junior untuk menyaksikan pembuatan video klip musik dari album terbaru SuJu. # aku juga pengen di undang, Hiks... hiks...
Donika pun mendapat paket hadiah yang sudah disiapkan personil SuJu untuknya
Dan pada tanggal 20 Juni kemarin, Donika lagi-lagi mewujudkan impiannya untuk bertemu dengan idola nya Taemin SHINee. di kantor SM Entertainment. Dia menerima sejumlah hadiah seperti boneka,buku, foto, dan memorabilia SHINee lainnya. Taemin, yang merupakan anggota favorit Donika, bahkan memberikan gelang pribadinya yang sering ia pakai.

SHINee juga menyanyikan lagu favorite Donika, Ring Ding Dong sebelum mengucapkan selamat tinggal untuknya.. Donika Sterling dengan sangat gembira mengatakan, "Aku sangat senang sekarang, bisa memiliki pengalaman ini dan bertemu dengan SHINee, sungguh seperti mimpi. "

Taemin SHINee mengatakan, "Kami sangat bahagia karena Donika Sterling datang ke Korea untuk menemui kami. Kami tersentuh ketika ia bilang mendapatkan kekuatan hanya dengan mendengarkan musik kami dan kami berharap dia akan tetap kuat dan sehat"
 #Aku juga mau di peluk Tetem, eh Onew deh. Hihi... ngarep.com
Key juga menambahkan, "Kami sangat senang menghabiskan waktu dengannya. Jika kami tampil di New York, kami sangat ingin mengundang Donika."
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea