Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Sabtu, 23 Juni 2012

[TRANS] 120607 God By FranKey

Diposting oleh Onyu2803 di 09.02

Hello : )

Ini kapten Key의 첫 뮤지컬 도전작
‘Catch me if you can’ Telah berakhir kemarin

6 April-Juni 1, pertunjukan pertama sampai terakhir menunjukkan sebagai Frankie Key, saya berterima kasih kepada para penggemar. (_ _)
Penampilan yang menarik hingga akhir♡
Menunjukkan frank Key selama penerbangan domestik dan internasional ke dan dari jadwal sibuk perusahaan putih. Frank Key menarik penjahat dan bersinar juga

Tersenyum ~ ㅎ ㅎ ㅎ keuntungan!


Dan kemarin, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pertunjukan terakhir, saat jumpa fans

SHINee Key yang bersinar Sekali lagi terkesan dengan penghasilan/ reaksi panas yang memberi angyeo  ~ ~ ~ ~

Sekarang-saya berharap untuk melakukan sesuatu, jadi dapatkah Anda tolong kirim saya yang dukungan dan cinta? ^-^


Dukungan para penggemar di acara tersebut membuat saya sangat tersentuh hingga mengeluarkan air mata
Sekali lagi terima kasih,
Key shining SHINee mengirim kami ketulusan dari para fans
kami tidak akan melupakan itu!
Begitu tenang kita menyambut fajar dan menyegarkan di pagi hari dan saya berharap untuk kembali hanya ~

Terima kasih ~ selalu ^ - ^
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea