Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Jumat, 01 Juni 2012

Androgini Artis or K-Pop

Diposting oleh Onyu2803 di 07.37
Androgini mungkin istilah yang tak pernah lepas kalo kita membicarakan lelaki feminim atau perempuan maskulin... hehe bahasa ku!
Permasalahan mengenai 2 masalah diatas lagi seru-seru nya di bahas dalam dunia entertaiment korea khusus nya datang dari dunia K-Pop
Pasti reader semua sudah punya bayangan sendiri kan siapa-siapa saja artis K-pop yang berwajah cantik/ tampan yang tidak sesuai dengan jenis kelaminnya?
ini aku dapat dari soompi
#9 Brown Eyed Girls 'Ga In
 Pada dasar nya Ga In ini seksi, tapi terkadang dia juga terlihat tomboy

#8  T-ara’s Jiyeon
Tapi bagi aku sendiri kurang setuju deh, karena ku pikir Jiyeon ini sangat cantik, wajahnya juga feminin. Meski dia juga pernah berpenampilan tomboy

#7 After School’s Uee

#6. Big Bang’s G-Dragon
The king of fashionista korea ini ku pikir awalnya juga cantik, tapi doi juga bisa macho banget menurut ku

#5. Lee Jun Ki
#4. f(x) Amber
 Nah kalo si Amber ini mah gak diraguin lagi, awal nya aku juga pikir dia ini cowok! Wong cakep gitu. Hihi...

#3. SHINee Taemin
Kalo si Tetem ini mah, mank ditakdirin berwajah cantik, apalagi di comeback nya sekarang... Bahkan doi pernah becandaan meminta maaf karena diri nya cantik...

#2. NU’EST Ren
Ini namja atau yeoja?? Itulah pertanyaan yang muncul dibenakku ketika melihat Ren ini

#1. JYJ Junsu
Kalo yang ini aku rada gak setuju! menurut ku Junsu terlihat cantik itu karena efek make up, siapapun kalo di make up-in juga bisa jadi cantik/ ganteng. Gak natural cantiknya....
______________
So, gimana menurut kalian para reader??? pada setuju sama list di atas???
Kalo bagi aku sendiri sih ada setuju nya dan ada juga engga setuju bahkan menolak!!!
Urutan versi aku:
  1. NU’EST Ren
  2. Taemin Shinee
  3. Amber F(x)
  4. Jaejong JYJ
  5. Sungjoong Infinite 
Kalo versi kalian readers?
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea