Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 19 Juni 2012

Cerita di balik kedekatan Jonghyun CN Blue dan Jonghyun SHINee

Diposting oleh Onyu2803 di 04.11
Apa tanggapan Jonghyun CN Blue tentang kedekatannya dengan Jonghyun SHINee??
Baru-baru ini Jonghyun CN Blue baru saja melakukan shooting sebuah drama, yang mana acting nya yang apik banyak mendapat perhatian khusus dari berbagai kalangan.Dan bari-baru ini Jonghyun baru saja menyelesaikan pemotretan untuk majalah Elle Girls. Yang menarik perhatian ku yaitu penjelasan Jonghyun mengenai kedekatannya dengan Jonghyun SHINee di sela-sela wawancara
Ini dia, ciaaaaaaaaaatttt!!!! 



Elle Girl:      Sepertinya anda sangat dekat dengan penyanyi yang seusia dengan mu, Jonghyun SHINee. Kami melihatnya di twitter dengan Diablo 3 ~ Haha...
Jonghyun:   Ah, itu benar-benarManajer saya menghubungi saya sehari sebelum ulang tahun saya dan mengatakan Jonghyun tweeted sesuatu yang sangat lucu. Jadi aku menelepon Jonghyun dan ia mengatakan ia telah membuatkan saya "Diablo 3" karena ini hari ulang tahunku dan akan memberikannya kepada saya besok. Saya pikir itu nyata dan bahkan saya telah mengucapkan terima kasih dan mengatakan kepadanya yang sangat sibuk untuk berhenti bermain game baru agar tidak mengganggu pekerjaan. Dia bahkan membuat saya satu sebagai hadiah, apa yang harus saya lakukan. Pada akhirnya, ketika saya membukanya, ternyata itu kue beras ketan. (Elle Girl:? Bagian dalam pembungkus yang tepat poster Jonghyun itu) Ya. Saya bertanya kepadanya apakah dia bercanda dengan saya dan membuka bungkusnya dan menemukan pada akhirnya itu poster. Namun dia mengatakan dia benar-benar membelinya dan memberikannya kepada saya melalui pembelian online.
Elle Girl:      Apakah kalian dekat karena Anda memiliki nama yang sama?
Jonghyun:   Kalau dipikir-pikir, itu memang alasan utama. Namun, saya mengetahui kemudian bahwa dia teman dari teman saya. Sesungguhnya kami telah bertemu satu sama lain selama jadwal tapi tidak benar-benar dekat. Kemudian teman saya menelepon dan bertanya apakah kami sudah dekat?. Aku takut bahwa kucing akan keluar dari kantong jika saya jawab kita dekat jadi aku jawab "Tidak terlalu dekat". Lalu Jonghyun segera menyahut "Yah, kita tidak dekat?" Kataku, "Oh, kita sudah dekat." Lalu ia menjawab, "Tidak, kami tidak dekat sama sekali." Seorang teman yang sangat menarik dan lucu yang suka bercanda , selalu bernyanyi dengan sungguh-sungguh bagus. Kami menjadi dekat ketika kami mengobrol tentang musik karena ia berada di sebuah band sebelumnya.

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea