Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Kamis, 01 November 2012

[Fanaccounts] Showcase khusus 'Dazzling Girl' SHINee @ Zepp Fukuoka 121101

Diposting oleh Onyu2803 di 12.10

[Fanaccounts] Showcase khusus 'Dazzling Girl' SHINee @ Zepp Fukuoka 121101
# 1
Ketika Onew sudah mengumumkan informasi tersebut, karena dia berbicara terlalu cepat, Jonghyun pergi 'O! Perlahan-lahan, tenang! Tolong katakan perlahan-lahan. Dan ekspresi Onew adalah (; ;)
# 2
Setelah preview DVD dimainkan, SHINee mulai mengatakan pikiran mereka,
Key

Saya ingin melakukan tur lagi. Saya ingin melakukan 40 pertunjukan lagi.

Jonghyun

40?! Itu adalah sedikit ...

Key

Saya ingin melakukan 40 pertunjukan!

Jonghyun

Ya .. oke

# 3
Pada akhir showcase, Jonghyun mengatakan THANKS & melambai ke lantai 2, lantai 3, lantai 4 .. Onew yang sedang tertawa karena (tindakan Jonghyun) mengatakan  “lantai 1000 juga” dengan polosnya Taemin berkata “lantai 1000?”
# 4
Ketika SHINee yang menjelaskan tentang MV Dazzling Girl:
Jonghyun

Saya adalah seorang cameraman di dalamnya.

Onew

Saya adalah seorang sutradara, dan saya melemparkan foto-foto!

Jonghyun

Kamu melemparkan foto-foto yang saya ambil?

#Haha, so cute... aku senang melihat kalian berdua akur...
Minho

Meskipun saya adalah seorang penata rambut di MV, tapi saya tidak berurusan dengan rambut saya sendiri .. tapi akan menarik jika rambut Key bisa perpisahan pusat dari poni ..

Jonghyun

Itu aneh ...

Kemudian Minho mulai mengatur rambut Key ...
Key

Tolong hentikan!

# 5
Minho menari koreografi yang berbeda untuk Dazzling Girl. Dari choregraphy Dazzling Girl dengan gaya Gangnam. Haha
Onew

Gaya Dazzling.

# 6
Minho mengatakan lirik (bagian) untuk Dazzling Girl sangat menarik ...
Jonghyun

Bagian mana, bagian mana?

Minho

Bagian (rap) boom boom boom pow ...

Jonghyun

Minho-kun is so cute ~ cute ~

# 7
MC: Apa artinya 'Dazzling Girl ' untuk semua orang?
Member SHINee

Uhm?

Onew

Dazzling Girl adalah mengacu kepada semua orang yang ada di sini sekarang!

Shawols

kkkyyyaaa ... ~!

Onew

Aku mencintai kalian semua ~

Shawols

Woahhhhh!
*****
Dan ini beberapa pict nya

Credit: dreaming
Credit: Guilty Pleasure
Credit: intaemin
Credit: keyandu
Credit: onlywithonew
Credit: rainbowstar
Credit: Luzcontrol
Credit: Vanillalatte
Credit: Lee_gieen
English Trans: Forever_SHINee

Etc: en.korea
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea