Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Kamis, 08 November 2012

Apa yang diinginkan Onew dan Taemin???

Diposting oleh Onyu2803 di 04.24

Sudah ada yang nonton video ini sebelumnya? Ini saat SHINee dikunjungi oleh dua MC lalu kedua MC ini bertanya apa yang dibutuhkan member SHINee saat ini? Video yang berdurasi beberapa menit itu tidak memperlihatkan jawaban member SHINee *bersambung cerita nya
Ada yang penasaran apa jawaban member SHINee?
Ini dia, cekidot....


Posted Image
Posted Image

Sebagai pemimpin, Dubu (Onew) membalikan papan nya untuk mengungkapkan jawabannya, ia membuat semua orang kebingungan karena jawabannya adalah sepeda. Sesama anggota, Jonghyun, juga tidak bisa setuju dengan dia, "Sebuah sepeda tidak penting sama sekali!" Merasa perlu untuk mengendalikan situasi, pemimpin yang secara luas dikenal karena Onew Sangtae nya ini dengan cepat menjawab, "Ini untuk pengalihan," bersama dengan senyumnya lucu. Nah, itu tidak masuk akal karena Onew baru-baru ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan majalah Style Oricon bahwa ia dalam bersepeda.

Posted Image


Dan saat maknae Taemin untuk mengungkapkan jawabannya yang lucu, yang menyebabkan semua orang di set meledak tertawa saat melihat jawabannya. Jawabannya tak lain adalah 'air panas'. MC baru saja berjanji pada Taemin bahwa mereka akan mencoba untuk mempersiapkan apa pun yang Taemin minta tepat sebelum ia menunjukkan jawabannya, sehingga Jonghyun menggoda MC untuk mengabulkan permintaan Taemin.


Kedua komedi, Chimonchochu, hanya bisa menyimpulkan bahwa SHINee harus memiliki metode yang berbeda untuk bersantai. Kemudian Key menekankan lagi bahwa untuk relaksasi dan pengalihan tidak ada pilihan lain selain kepentingan (sebagaimana terungkap minggu lalu).

Wawancara berakhir, sebagai MC Chimonchochu berkomentar, "Jika Anda memiliki air panas dan sake panas di satu tempat maka pasti anda tidak bisa lagi berada di panggung."


Posted Image

Sebagai MC mereka ingin tahu apa yang SHINee paling dibutuhkan sehingga mereka bisa mempersiapkannya, berikut adalah ringkasan dari apa yang akan mereka butuhkan untuk mempersiapkan setiap anggota:
Onew – Sepeda
Jonghyun – Air
Key - Sake panas
Minho - Gyuudon (semangkuk nasi atasnya dengan daging sapi)
Taemin - Musim semi


Source: TONGHYUN, ledapple-tao
Translated by: red @ shineee.net
Indo Trans: Ikha Qniek 

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea