Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 26 September 2012

Tipe ideal Onew SHINee

Diposting oleh Onyu2803 di 23.19

SHINee Onew baru-baru ini mengungkapkan bahwa tipe ideal nya adalah aktris Lee Na Young dan pada siaran 26 September dari MBC 'Radio Star,' ia juga menjelaskan jenis perilaku yang dia suka dan tidak suka pada anak perempuan.
MC bertanya, "Jika Anda punya pacar, apa yang tidak akan anda dapat maafkan?". Onew menjawab, "Kalau pacar saya punya aegyo, saya akan mampu mentolerir apapun," hal ini tentu mengejutkan MC dan tamu lainnya.
Jonghyun CNBLUE yang saat itu juga hadir sebagai bintang tamu pun menanggapi "Saya tidak bisa membiarkan kecurangan, saya tidak pernah bisa memaafkan seseorang untuk itu." Sementara Taemin SHINee menyatakan, "Saya tidak bisa membiarkan seseorang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab. Aku tidak suka wanita yang hanya menggunakan aegyo dan meminta untuk membiarkan masalah pergi"
Onew mendengarkan jawaban ini pun menjawab,". Tidakkah kau membiarkannya pergi jika dia melakukan aegyo? Anda harus memberi beberapa batasan. Saya bisa menerima kecurangan hingga 3 kali" Lagi-lagi jawaban Onew ini kembali mengejutkan semua orang yang ada di acara tersebut. #haha, Onew ini kelewat baak baiknya atau polos nya yang kelewat batas yach???
Kemudian MC membuat beberapa saran untuk menemukan tipe wanita seerti apa yang tidak disukai Onew. Yoo Seyoon berkata, "Bagaimana seorang wanita yang merokok?" Onew menjawab “Saya akan berpikir tentang hal ini sedikit, tapi saya pikir itu akan baik-baik saja. " kemudia Yoo Seyoon kembali bertanya  “Bagaimana jika dia merokok cerutu atau pipa. Onew pun menjawab “Saya tidak suka pipa” yang langsung membuat semua orang tertawa. Onew juga menyatakan bahwa dia tidak menyukai wanita senonoh.
 
selain menampilkan Onew, Taemin SHINee, Jonghyun CN Blue, pada episode ini juga menampilkan aktris Kim Jung Nan, yang merupakan penggemar berat Onew.







Credit: allkpop
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea