Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Sabtu, 22 September 2012

Liputan Konser SHINee di SMTOWN

Diposting oleh Onyu2803 di 07.56

Jujur aja, aku sebenernya gak nonton sih. #nyesek banget rasa nya. Dari pada galau dan gak da kerjaan, jadi lah sejak tadi aku terus pantengin laptop buat update status temen-temen yang lagi asyik nonton. Sumpah, mereka bikin ngiri bangettt, akh beruntung nya mereka yang pada bisa nonton
Ya udah, ini dia beberapa moment performance SHINee yang aku kumpulin dari reppoet teman-teman di FB maupun Twitter
* Lucifer
  • SHINee ngebawaiin nya bersama Luhan EXO untuk mengisi kekosongan Minho
  • Luhan sempat membuat kesalahan kecil pas performance. #kata nya sih salah formasi, au ah...
  • Onew teriak "aku cinta kalian"
 #asli, manteb banget perfomance SHINee. Aku nonton video nya aja udah melongo, gimana kalo nonton langsung tuh???
* Ring Ding Dong
  • Dibawakan Rock versi
  • Onew dan Taemin tetep tampil spektakuler meski ada masalah dengan mic nya
* Julliet
  • Sebelum part Jonghyun 'oh baby'. Taemin, Onew dan juga Key menari bersama para dancer lainnya
  • Dan suasana makin keren dengan Fanchants dari Shawol yang hadir disana
 
* SHINee Intro 
  •  'Selamat malam, This is SHINee!
  • Onew:are you having fun?? Tanya nya
  • "jika ada waktu, kami akan datang lagi ke Indonesia"Timpal Jonghyun
  • Long Time No See” Tambah Key
  •  Jonghyun meminta maf kepada seluruh Shawol yang hadir, karena Minho tidak bisa hadir bersama mereka di karenakan kesibukkan syutingnya bersama Sulli F(X). dan Jongyun berkata dia sangat senang bisa datang ke Indonesia lagi
* Love Like Oxygen  
  • Dibawakan duet bareng Sehun EXO sebagai pengisi kekosongan Minho
  • Member SHINee berserta seluruh Shawol yang ada disana tiba-tiba nyanyiin lagu selamat ulang tahun buat Key... key tampak terharu dan mengucapkan terima kasih karena telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk nya. 
  • Sebenarnya ulangtahun saya Minggu. Tetapi, saya berterima kasih banyak"
  •  Dan Key memberikan dua jempolnya untuk Shawol INA.
# aku suka banget disini, kereen banget. Ditambah pas bagian dance di air itu loh, keren abis deh buat SHINee

 * Internet War
  •  Duet Jonghyun dan Taemin
  • Sama dengan konser- konser sebelunya, Jonghyun tampil topples
* Sherlock
Suasana makin memanas, seiring dengan panas nya GBK. Wkwkwk, sampe-sampe mereka berkata "disini sangat panas". Onew bahkan tampak beberapa kali sibuk mengelap keringatnya dengan punggung tangannya
____________________
Ini beberapa Pict nya. Cekidot...
Dasar Keymera. Wkwk...
Key keren euy, fashionista abis lah...
Dan ini nih si abang yang bikin aku galau berat semingguan...
Sumpah deh, nyesel banget aku gak nonton, wong si abang onyu ini kereen banget....
Nantikan aku bang. Wkwk... sarap karna gak nonton SMTOWN nih...
Ini aku kumpulin dari beberbagai repport temen-temen yang datang langsung ke GBK, jadi maaf kalo aku da salah, bukan bermaksud sok tau atau apalah. Karena aku Cuma ngumpulin nya jadi satu







 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea