Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 23 September 2012

SHINee Up date me2day [September]

Diposting oleh Onyu2803 di 23.55
23 September 2012
[Key] 제생일이 얼마안남았네요.많은 분들의 축하 진심으로감사합니다 ! 샤월누나형동생들이 한마음으로 보내주신선물 잘받았어요 나보다 취향을 어찌그리잘아시는지 너무행복해요 늘 감사합니다 사랑해요 ps 사진은 오늘 서울숲에서 자카르타다녀온 피곤함을 힐링하며 생일케익과 함께
 Translate:
Ini adalah hari ulang tahunku, saya sangat berterima kasih banyak, saudara, adik, Shawol sama-sama memberikan saya hadiah, saya merasa sangat baik, karena itu saya sangat senang dan terima kasih banyak. Aku mencintai mu... Ps, gambar hari ini aku lelah di hutan Seoul setelah datang dari Jakarta dengan kue ulang tahun ku dan penyembuhan.

20 September 2012
[Key] 어제 회사에서 샤이니월드 여러분에게 선공개 해드렸던 동영상 전체공개 합니다 . 동영상 제목: '생일선물 사주는 의젓한 형님 종현이형과 좋아죽는 그의 동' 
KLIK DISINI

 
Translate:
[Key] shinee world dari perusahaan Anda kemarin merilis video bekerja untuk film seongonggae penuh. Video Title: 'layak membelikan hadiah ulang tahun Bruder dan Jonghyun hyung mati seperti saudaranya' 
____________
Gak ngerti yah? kalo aku tonton nih dari video nya nih, itu disebuah pusat perbelanjaan kah?? Key tampak ketawa cekikan melihat Jonghyun yang sedang sibuk dengan seseorang, Jonghyun mengeluarkan kartu kreditnya. Apa Jonghyun sedang membelikan kado buat ulang tahunnya Key yach?? 
  
13 September 2012
 
[태준] 재희와 함께… 
Translate:
 Minho: Jae Hee dengan....

12 September 2012


[Key] 'ㅂ' 생일 9월이라고 누가 리본 달아줬어요 !! 
Translate:
[Key]'F' ulang tahun pada bulan September, disebut yang membantu saya menggantung pita!!

10 September 2012
[민호] '아름다운 그대에게' 촬영장에서 설리와 함께 찍은 영상~ 링크http://tvcast.naver.com/v/17097
Translate:
[Minho] 'indah' untuk kalian di set dengan gambar yang diambil oleh Sully
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea