Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Kamis, 27 September 2012

Kebiasaan Unik Taemin SHINee Minum Bir

Diposting oleh Onyu2803 di 00.05
Mwo?? Taemin udah minum bir???? Hwaaa, Taemin udah gede rupanya. Plak, jelas-jelas dia udah 20 tahun. Gubrak...
Masih di acara yang sama yaitu MBC 'Radio Star' Taemin SHINee mengungkap kan gimana cara ia menikmati minuman
Pengakuan ini berawal ketika MC bertanya "Aku dengar kamu mengalami sesuatu yang menakjubkan baru-baru ini". Taemin pun menjawab, "Saya minum bir di tempat ayam. Aku makan ayam dengan bir, dan hanya itu" Dan Taemin mengakui bahwa dia telah jatuh ke pesona ayam dan bir.
#haha, Taemin... kalo jatuh ke pesona nya ayam sih gpp Tetem, cukup ayam saja, jadi Onew bakal ada lawan tuk rebutan ayam. Tapi jangan bir, aku masih menyukai tetem yang polos....

 Berbicara mengenai soju Taemin berkata "aku suka minum soju ketika hujan" ucapnya.
MC Yoon Jong Shin diprediksi, "Pada musim gugur mendatang, dia akan mencampurkan bir dan Soju bersama-sama."

Taemin juga mengungkapkan, "jam malam SHINee adalah pukul 3 pagi, jadi aku pulang sendiri cukup sering" MC menyarankan "Anda harus menginstal mesin bir di rumah."
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea