Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 23 September 2012

Pesan Ulang Tahun Key

Diposting oleh Onyu2803 di 23.24
Hayo tebak tanggal 23 September kemarin hari apa?? Jangan ngaku Shawol kalo gak tau yah, apalagi kalo ngaku pencinta Key. Yupz, bener itu adalah hari lahirnya Key....

Sebelumnya, di beberapa acara konser, baik member SHINee maupun Shawol sudah merayakan ulang tahun Key ini, termasuk saat di SMTOWN  III In Jakarta kemarin, tapi tampak nya Key masih belum puas nih buat ngungkapin seberapa besar rasa terimakasihnya kepada semua orang yang telah memberi ucapan selamat pada nya

Hal ini tampak di akun me2day nya SHINee, tepat tanggal 23 September kemarin, Key nngungkapin rasa terima kasih nya kepada semua orang
ini dia:

[Key] 제생일이 얼마안남았네요.많은 분들의 축하 진심으로감사합니다 ! 샤월누나형동생들이 한마음으로 보내주신선물 잘받았어요 나보다 취향을 어찌그리잘아시는지 너무행복해요 늘 감사합니다 사랑해요 ps 사진은 오늘 서울숲에서 자카르타다녀온 피곤함을 힐링하며 생일케익과 함께
 Translate:
Ini adalah hari ulang tahunku, saya sangat berterima kasih banyak, saudara, adik, Shawol sama-sama memberikan saya hadiah, saya merasa sangat baik, karena itu saya sangat senang dan terima kasih banyak. Aku mencintai mu... Ps, gambar hari ini aku lelah di hutan Seoul setelah datang dari Jakarta dengan kue ulang tahun ku dan penyembuhan.
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea