Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 26 September 2012

Pengakuan Kyuhyun SuJu Mengenai Perlakuan Khusus Yang Diterima Leetuk Sebagai Leader

Diposting oleh Onyu2803 di 23.47
Masih Pada acara MBC 'Radio Star', Kyuhyun Super Junior mengungkapkan perlakuan khusus yag diterima leader nya Leeteuk. Kyuhyun mengungkapkan, " biasanya leader di SM mendapatkan perlakuan khusus. Ketika kita pergi ke luar negeri, dia mendapat suite. Ketika saya pergi ke kamar hotel saya, rasanya seperti aku harus meletakkan pakaian saya dibawah dan tidur, tetapi kamar Leeteuk hampir 50 pyung (kira-kira 1.779 sq ft)"
Pengakuan Kyuhyun itu tampaknya mengejutkan Onew, yang akhirnya berkata, "Saya harus berbagi ruang dengan manager hyung ..."
________________
Haha, dasar evil maknae nih si Kyu....
Lucu liat ekspresi Onew...
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea