Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 26 September 2012

Cerita Bagaimana Onew SHINee menandatangani Kontrak SM Entertaiment

Diposting oleh Onyu2803 di 23.29
Onew SHINee berbagi cerita tentang bagaimana ia menandatangani kontrak dengan SM Entertainment pada MBC 'Radio Star'.

Dia mengungkapkan, "Saya dari akademi SM Entertainment. Saya menghadiri showcase Girls Generation ketika masih sebagai mahasiswa, dan Lee Man Soo melihat saya. Dia ingin mendengar saya bernyanyi selama di tempat audisi, dan saya menandatangani kontrak setelah saya mengikuti audisi."
Kemudian MC meminta Onew untuk menyanyikan lagu yang ia gunakan untuk audisi dan Onew menyanyikan Gummy dan Wheesung itu "Do It".  Kim Jung Nan menyatakan rasa suka nya pada Onew dengan berkomentar, "Suaranya begitu baik."
Pada acara itu, Onew juga mengungkapkan hadiah apa yang telah diberikanna kepada orang tuanya, serta fakta bahwa ia akan membiarkan pacarnya untuk menipunya hingga 3 kali.


__________________
Asli Onew ini polos banget yach, itu yang aku suka dari si Onew Dubu ini. Wkwkwk....
Credit: allkpop
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea