Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 16 September 2012

PIC SWC II in Taipe

Diposting oleh Onyu2803 di 04.00
Aku galau....
Ada yang lagi galau juga???

Baru buka FB, beranda penuh semua dengan SWC II, di Twitter apa lagi...
Hwa... kapan aku ikut nonton yach? berkumpul ditengah-tengah lauatan Shawol, teriak histeris sambil neriakin SHINee~~~ Onew~~~
Akh, nyesek banget kalo nginget ini!!
Ya udah deh, bagi yang gak bisa nonton, kita mesti tetep kudu dukung oppa2 kita ini...
Ini aku dapet beberapa video yang udah aku capture, but, mian kalo gak bagus...
 Ini lautan para Shawol Taipe yang diabadikan oleh Jonghyun baru-baru ini lewat akun twitter nya...

 My sweety Onew gi ngapen tuh? sampe jilatin mic gitu?? Hehe..
Key cakep yach...
___________
Ini pas member SHINee kembali ke Hotel



Bahkan member SHINee pun terkena demam 'Gangnam Style' haha...
Besok deh ka uplod lagi...
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea