Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 20 Februari 2013

SHINee Jonghyun Bersihkan Kesalahpahaman Mengenai Dirinya yang Putus Sekolah

Diposting oleh Onyu2803 di 02.17
SHINee Jonghyun bersihkan kesalahpahaman mengenai dirinya yang putus Sekolah. Jonghyun menjelaskan mengenai apa yang benar-benar ia maksud dalam wawancara sebelumnya. Wawancara untuk Nylon dengan SHINee telah terungkap sebelumnya, dimana ia telah ditanya, “apa yang paling membuatmu menyesal?” Jonghyun menjawab:
“Putus sekolah. Aku tidak berpikir bahwa itu adalah hebat keluar dari sekolah menengah tinggi dan pergi ke sekolah musik. Aku merasa seperti telah membuang waktu belajarku saat itu, tapi sekarang aku melihat kebelakang, aku tidak berpikir bahwa itu harus seperti itu. Tapi tetap, itu bukan karena saya memiliki banyak penyesalan dan merasa bersalah.”
Setelah ia membaca bagaimana kata-katanya keluar dalam wawancara, ia menyadari bahwa itu akan menimbulkan beberapa kesalahpahaman. Jadi, Jonghyun turun ke twitter untuk memperjelas apa yang benar-benar ia maksud, “pergi ke SMI (Seoul Music Institute) adalah titik balik paling penting dalam hidupku, dan keputusan yang paling baik. Pasti ada beberapa kesalahpahaman. Aku merasa kecewa tentang itu semua, tapi aku tidak memiliki penyesalan apapun.”
 
*****
Source : allkpop
Indotrans : nyiith@koreanindo
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea