Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 24 Februari 2013

Onew SHINee Mengatakan Dirinya di Peringkat 4 Dalam Hal Penampilan

Diposting oleh Onyu2803 di 03.33



Onew SHINee mengatakan bahwa dirinya berada di peringkat 4 dalam hal penampilan.

Pada episode 23 Februari dari ‘Entertainment Relay’, SHINee yang telah comeback dengan album ketiga mereka, tampil sebagai tamu di segmen ‘Guerrilla Date’.
Acara ini menggunakan detektor kebohongan untuk memaksa SHINee mengatakan perasaan yang sebenarnya. Menggunakan detektor kebohongan, Onew ditanya apakah dia berada di peringkat rendah dalam hal penampilan. Dia menjawab, “Itu benar.”
Kemudian anggota lainnya bersorak karena detektor kebohongan menunjukkan bahwa jawabannya benar dan Onew mengaku, “aku pikir aku berada di peringkat ke-4 dalam hal penampilan.”
Haha, lucu amat. Di video ini juga terlihat Onew yang menangis entah karena apa, yang jelas itu bukan nangis benaran, mungkin karena dia terlalu histeris ketawa makanya mata nya berair. Taemin lah yang pertama mengetahui Onew menangis, ia tampak kaget dan memanggil nama Onew, sedangkan Onew tampak malu kedapatan menangis, dan lucu nya ia tidak bisa menutup acara yaitu memperkenalkan diri mereka, akhirnya perkenalan diri mereka itu dipimpin oleh Minho
Pas MC menuruh Onew, Onew “bitnaneum,, akh...” ia kembali menangis. Haha....

cek video >>
via : koreanindo
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea