Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Sabtu, 09 Februari 2013

[Jille Magazine] Talk 2 You (Jonghyun & Taemin)

Diposting oleh Onyu2803 di 08.37

[Jille Magazine] Talk 2 You (Jonghyun & Taemin)

Permalink gambar yang terpasang 
Hubungan kita benar2 seperti saudara kan?

Taemin: 
Pertama kali kita bertemu, kau sedang menyanyi kan? waktu itu kau sangat bagus sampai membuatku terkejut
Jonghyun: 
Aku sangat terkejut dengan hebatnya kemampuan dancemu. kemudian aku terkejut untuk kedua kalinya saat tau ternyata kau baru kelas 6 SD! aku sudah menghormatimu saat itu, tapi wajah naturalmu cute sekali (tertawa)
Taemin: 
Hehehe. aku maknae dan aku selalu dikelilingi hyung-hyung jadi ada banyak hal untuk kupelajari, bahkan darimu juga, Jonghyun. kau selalu memberiku banyak saran dan mengajariku, jadi aku sangat berterimakasih padamu
Jonghyun: 
Bukankah lebih cenderung aku membesarkanmu daripada aku mengajarimu?
Taemin: 
Ah.... benar. kau benar2 perhatian padaku. hubungan kita seperti saudara kan? lagipula, kau mempelajari musik di sekolah, jadi aku bisa bergantung padamu di aspek tersebut dan menjadi bersemangat karenanya. begitu juga dengan member lain
Jonghyun: 
Taemin, kau masih anak yang tumbuh dan menyerap apapun dari sekelilingmu
Taemin: 
Maka dari itu mulai sekarang, aku akan tumbuh dengan baik dan mencapai kesuksesan yang besar, lebih dari kalian... bercanda (tertawa) aku masih dalam proses mengembangkan diri sendiri, jadi aku masih di tengah jalan dalam memunculkan warnaku sendiri. kurasa aku harus mengawasi proses ini dengan baik
Jonghyun: 
Aku sudah menemukan warnaku, jadi aku berniat akan membuatnya menjadi lebih kental/dalam
Taemin: 
Apa warnamu, Jonghyun
Jonghyun: 
Aku akan tertekan kalau setiap orang tau, jadi rahasia! (tertawa)

1 pertanyaan 1 jawaban SHINee!!

Dalam situasi seperti apa yang kau inginkan jika diberi coklat di hari Valentine?

Onew: 
Event kejutan! situasi yang tidak terduga
Jonghyun: 
Di malam yang sudah larut, di bangku taman dimana hanya ada kita berdua. situasi dimana aku sudah bisa menebak apa yang terjadi dan dia menjadi gelisah!!
Key: 
Aku sudah tau semua persiapan yang dia lakukan. tapi semua itu membuatnya terlihat semakin cute, jadi aku hanya akan menerimanya, pura2 tidak tau apa-apa
Minho: 
Daripada tempat yang ada banyak orang, aku lebih suka menerimanya di tempat kecil yang cozy atau kafe
Taemin: 
Di pagi hari, saat aku bangun tidur

sumber: Jille Magazine
eng trans: red @ shineee.net
indo trans: fishine


Haha, Taemin nakal…
Pada bingung ya, kenapa Taemin hanya manggil nama aja? Karena pas wawancara ini mereka memang tidak ada kata hyung. Kata nya sih di Jepang emang gitu, sama halnya pas wawancara Taemin sama Onew, gak ada embel-embel hyung nya
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea