Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 19 Februari 2013

Jun Hyun Moo Siap Jadi “Member ke-6″ SHINee

Diposting oleh Onyu2803 di 09.00
Jun Hyun Moo Siap Jadi “Member ke-6″ SHINee :

Jun Hyun Moo baru-baru ini menyatakan kegembiraannya menyambut showcase comeback SHINee dimana ia akan menjadi host acara tersebut sekaligus menyatakan kesiapan dirinya sebagai ‘member ke-6′ SHINee.

Hal tersebut diungkapkannya pada tanggal 19 Februari hari ini melalui tweet terbarunya yang menuliskan:
“Dream Girl SHINee telah dirilis ♥ aku segera mendownload-nya kemudian menjadikannya sebagai nada dering Handphone-ku. Aku harus mulai mengerjakan ‘Moo-ream Girl’ untuk mengikuti kesuksesan ‘Moo-cifer’ ^^ Besok adalah hari dimana member ke-6 SHINee akan berkumpul bersama. Acara comeback SHINee… MC-nya adalah aku, Jun Hyun Moo. Dukunglah SHINee! dan aku juga sebagai member ke-6♥.“

 
*****

Source: Allkpop
Shared by Heeera@KOREANINDO
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea