Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 05 Juni 2013

Onew harassed on a Tooniverse show

Diposting oleh Onyu2803 di 00.16
Sumpah, saya lagi benar-benar emosi sekarang!!!
Ini pelecehan nama nya!!!
Ini terjadi saat Onew, Key dan Minho menjadi bintang tamu diacara Nam Kam School,,, pada awal nya menurut ku acara nya aman dan terkendali,, tapi tiba-tiba seorang komedian melakukan HAL YANG SANGAT TIDAK PANTAS!!!

Aku tau di Korea sana skinship adalah hal yang wajar, tapi tolong bedakan antara menyentuh atau hanya sekedar meraba-raba dengan meremas!!! 
Aku berfikir, apa komedian itu seorang gay? MENCURIGAKAN! 

Sejauh video ini ditayangkan, sudah banyak beragam reaksi dari orang-orang yang menontonnya!
Semua mengatakan ini berlebihan, ini bukan hanya sekedar skinship belaka!!
Ini acara anak-anak, tapi ini adegan apa??

Ini beberapa komentar yang aku udah tranlate:
  1. Saya sudah melihat ini dan itu melewati batas. Bagaimana ia bisa berpikir bahwa menyentuh pantat seseorang seperti itu? Dia bahkan tidak kenal dekat sejauh ini? Onew bahkan tidak bisa berbuat apa-apa karena acara ini untuk anak-anak kecil tapi aku masih bisa membayangkan shock ia berada dipaling jauh
  2. Aku terkejut menonton klip ini, dia bahkan tidak dekat dengan pria itu 
  3. Apa ini? Pertama Shinhwa Broadcast Andy dan sekarang Onew? Apakah orang-orang berpikir idola adalah mainan? Ini semua sudah melintasi batas 
  4. Anda dapat melihat Onew erat mencengkeram lengan pria itu untuk meminta dia untuk berhenti tapi ia masih melakukan itu. Bayangkan jika Onew adalah seorang wanita 
  5. Onew menghentikan komedian pertama kalinya ia mencoba untuk menyentuh pantatnya tapi dia melakukannya lagi. Onew harus hanya menertawakannya karena dia tidak bisa marah di acara anak-anak.






    Aku menunggu tanggapan SM, ini sudah kelewat batas!!! 
     

    =SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea