Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 23 Juni 2013

Icon Folder SHINee

Diposting oleh Onyu2803 di 01.09
Annyeong Shawoldeul...
Aku iseng-iseng belajar bikin folder icon nih, cerita awal nya sih aku rada sebal karena kemarin-kemarin ini aku browsing internet mencari icon folder SHINee, ya ampun susah banget nemu nya. Sekali nya nemu icon nya biasa aja. Padahal Kpop lainnya keren-keren >.<
Karena itu akhir nya aku putuskan untuk membuat sendiri icon folder SHINee, masih jelek sih makhlum masih pemula...

Ya udah ini dia, semoga kalian tertarik :D

Itu dia priwiew nya...
Gimana?? Gimana??? Jelek yah....
Pi kalau ada yang mau download silahkan: DOWNLOAD
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea