Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Sabtu, 08 Juni 2013

Onew Crying Moments 2013

Diposting oleh Onyu2803 di 01.53
Hoi shawoldeul..
Aku datang lagi dengan sesuatu yang menyedihkan *apaan deh
Ini bukan soal gossip, hoax ataupun info-info yang menguras hati kok...

Baiklah, kali ini aku lagi kepingin ngeposting Onew crying moment periode 2013, haha nangis aja pakai periode segala

Coba kita balik lagi ke beberapa tahun yang lalu, leader yang satu ini terkenal cukup kuat dalam menyembunyikan kesedihannya. Disetiap akhir konser, ia selalu berusaha tegar agar tidak menangis, ya walaupun akhirnya ia menangis juga, dia pasti akan berusaha membalikkan badan dan menyembunyikan tangis nya
Kalau dia menangis, dia malah meminta fans yang ikut menangis untuk tidak ikut menangis :'(

Oppa yang satu ini ingin terlihat kuat dengan menyembunyikan sisi lemah nya, kau yang terbaik oppa! Tapi jangan begitu, kami tahu kau manusia biasa, jika ingin menangis maka menangislah, kau tidak usah malu dengan status leader mu!

Itulah yang aku pikirkan tentang Onew oppa dulu

Tapi kini?
Haha, oppa sangtae ini malah mengakui sendiri bakat menangis nya dalam 10 detik! Ampun deh! Tapi aku benar-benar heran, kenapa oppa bisa begitu menghayati perannya disetiap mini drama di radio? 
ahkk oppa selalu sukses buat hati ku berkecamuk!
Tapi jujur, aku benci liat kau menangis oppa! apapun alasan kenapa kau menangis, yang jelas aku benci melihat mu menangis!
Kenapa? 
Melihat kau menangis, apa kau tau betapa sakit nya aku? Terserah kau menangis apa karena ketawa sampai menangis, atau sedang drama-dramaan, apalagi kau menangis emang karena kau sedang sedih, akh aku benci!!!
Jangan menangis, jika kau menangis maka aku akan menangis :'(

Akhh,, lupakan curhatan ku diatas *plak

Ya udah, ini beberapa pict Onew oppa yang menangis

24 Januari 2013 

Inlah pembuka crying moment si Onew,  24 Januari 2013 lalu Onew jadi DJ bersama Dana. Disalah satu sesi, mereka main drama-dramaan, dan cerita nya Onew diputusin sama pacar yang udah dipacari nya bertahun-tahun.
Meski aku tahu ini cuma drama-dramaan aja, tapi acting oppa benar-benar bikin aku terhanyut 
22 Februari 2013- SHINee on Guerilla Date

Akh aku kesal disini,, awal nya aku shock banget pas ketemu gambar ini dan liat status teman-teman yang kata nya Onew menangis disuatu acara. Pas udah dapat video nya, akh ternyata aku salah paham, Onew bukannya nangis, tapi dia ketawa karena sesuatu yang dia anggap lucu, saking lucu nya sampai dia nangis
Akhh dubu, kau tau betapa shock nya aku pas tau kau menangis
8 Mei 2013- Onew on Sukira KTR
 
Ini di Sukira Kiss The Radio pada 8 Mei 2013, yang ini padahal awal nya lucu banget, dia membuktikan bakat nangis nya dalam 10 detik. Daebak
25 Mei 2013- SHINee 5th anniversary
 
Ini pas event SHINee Day, Onew solo perform 'In Your Eyes'
Pada awalnya malah terlihat lucu karena Onew sempat lupa lirik, tapi lama kelamaan Onew makin menghayati ditambah antusisme Shawol yang mengiringi dia bernyayi, pas nada tinggi suara Onew terdengar gemetar. Dia acara ini Onew meminta semua untuk tidak menangis, padahal dia sendiri menangis
a
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea