Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 09 Juni 2013

Duo Leader: Onew SHINee - N VIXX

Diposting oleh Onyu2803 di 05.14

Annyeong all...
Hore, akhir-akhir ini aku sering nongol ya *plak
Okehhh, hari ini aku ingin memposting mengenai duo leader yang lagi aku kagumi, siapa dia? Liat judul postingannya noh...
Onew SHINee
Akh, apa aku perlu memperkenalkannya pada kalian lagi? Gak usah lah ya, makhlum kalau membicarakan Onew yang ada ntar postingan ini kepanjangan. Kalian baca aja artikel Onew, banyak kok
N VIXX
Sudah kenalkah dengan leader yang satu ini?
Okey aku akan perkenalkan pada kalian, cie elah lagak ku udah kek paling kenal sama N aja yah. 
Leader yang bernama asli Cha Hak Yeonini lahir pada 30 Juni 1990. Sebagai seorang leader group menurut ku dia memiliki kepribadian yang sangat baik!
Sejujurnya aku juga baru mengenal VIXX, itupun atas dasar ketidak sengajaan saat menunggu SHINee perform.
Menurut ku mereka itu aneh banget, dan aku gak tau apa yang fans sukai dari mereka!
Tapi setelah aku mencoba untuk memahami mereka, aku baru mengerti bahwa keenam namja ini sangat special dan berbeda dari group lainnya. Ya, mereka memiliki keunikan tersendiri!
Ketika melihat reality show mereka, member yang mencuri perhatian ku ya si N ini. Tidak hanya si N, tapi juga si Ken!
Satu hal yang aku mengerti dari kedua namja ini, mereka BAWEL!! Pantas saja dipanggil ahjumma bahkan mereka sendiri bangga dengan panggilan itu. Njumma dan Kenjumma
Aku adalah tipe orang yang gak begitu mengikuti perkembangan, jika aku sudah suka sama satu group maka aku cenderung hanya akan mengikuti mereka. Ya, aku sangat menyukai SHINee. Siapa yang gak tau itu?
Tapi entah kenapa VIXX mampu mencuri perhatian ku! Mereka lah rookie favorit ku! Bahkan rookie yang 'kata nya' keren itu aja aku sampai saat ini gak kenal sama sekali!
Kenapa aku bisa menyukai mereka?
Awal nya aku menonton reality show mereka 'VIXX Diary' dan sumpah aku suka banget sama kepribadian mereka!
N, entah kenapa tiap kali melihat dia aku jadi ingat sama Onew! Mereka mirip! Ya, pemikiran itu selalu muncul dibenakku tiap kali melihat N
Bukan mirip dari segi wajah, tapi dari sisi lain yang aku sendiri pun sulit untuk menjelaskan.
Aku mulai mencari tahu soal N, dan ternyata N dikatakan mirip dengan Jeongmin 'Boyfriend'  dan bukankah Jeongmin juga dikatakan mirip dengan Onew??
Jika kita lihat dari segi wajah, N lebih cenderung mirip Jeongmin, dan Jeongmin lebih cenderung mirip Onew. Haha ribet yah
Sudah cukup kenal dengan N? kalau belum silahkan kalian tonton saja VIXX Diary maka kalian akan tahu, dan mungkin juga dapat merasakan kemiripan antara N dan Onew
Dan ini dia kemiripan mereka: 
Old Man in The Group
Haha, aku tidak tahu istilah apa yang paling tepat menggambarkan kepribadian mereka. Menurut ku mereka berdua sama-sama member tertua *nama nya juga leader
Soft Personality
Ini yang aku banggakan dari kedua leader ini, mereka memiliki kepribadian yang lembut dan hangat. Mereka juga sangat menyayangi dan memperhatikan member yang sudah mereka anggap adik mereka sendiri
Slant- Eyed
Yah, mereka sama-sama bermata sipit. Mungkin ini salah satu faktor yang membuat mereka sampir mirip
A Leader, But Often Bullied By Members
Haha inilah unik nya duo leader ini. Tidak hanya paling tua tapi mereka juga mengambil peran sebagai leader. Leader biasa nya akan selalu di patuhi oleh member nya. Tapi ini tidak berlaku bagi Onew maupun N. Jika di SHINee, Onew sering di bully oleh keempat dongsaeng nya. Begitu juga N. Inilah faktor pertama yang membuat aku langsung teringat Onew saat melihat N
Bad Leader or Good Leader
Kenapa begitu? 
Jika kita lihat kelakuan mereka, mungkin pada awal nya kta tidak percaya bahwa mereka adalah leader. Tapi coba kita semakin mengenal mereka, mereka adalah seorang leader yang baik. Onew yang seolah mengabaikan posisi leader nya terlihat begitu membaur dengan member nya, tidak mempermasalahkan Jonghyun yang sering mengambil jatah bicara nya, membiarkan keempat member nya itu membully (dalam arti candaan)
Begitu juga dengan N, kalian bisa lihat betapa ia sabar dalam menghadapi sikap Leo? Bahkan saat Leo mengatakan ia membenci N. Tapi N tetap berusaha mendekati Leo!
Salut!!
Ya udah, untuk kesamaan mereka cukup sekian dulu. Dan sekarang kita lanjut pada moment mereka berdua~
22 Februari 2013
N mengupload selca nya bareng Onew
Kyaaaaa my favorit leader selca bareng!!!


 
Dia menulis:
Hari ini bersama potensial aktor Cha dan~ kekeke Onew sunbae-nim!!! @.@!!!!!
Seperti belum puas, N kembali mengupload foto nya bersama Onew. Tapi kali ini tidak hanya berdua, melainkan juga bersama member VIXX
 Yaya!! Benar!! Aku juga lelaki yang suka SHINee!!!@.@!!!! kekekeke jadi satu gambar lagi!!!!!
Haha, ternyata N fanboy SHINee. Tapi si N emang begitu sih, dia hobi banget selca bareng idol dan mengatakan ia penggemar nya
Sebelumnya pada bulan Januari dia juga pernah mengupload selca nya bersama Jeongmin Boyfried
Bagaimana?? Apa aku kelihatan mirip dengan Jeongmin gun??!!! kekeke, Terimakasih atas CD nya !!!@.@!!!!
Wah ada apa ini? pertama selca sama Jeongmin dan bertanya apa mereka mirip? Lalu selca bareng Onew, seperti yang banyak diketahui fans Jeongmin dan Onew kan mirip. Kebetulan apa si N memang sengaja? Entahlah

Tidak cukup sampai disitu!
10 April 2013
Onew menduduki peringat 6 di Weekly Idol untuk kategori Baby Idol. Dan kalian tahu siapa yang memvote Onew? Yaitu Hyunseong Boyfriend dan N VIXX
Cieee.....


Mei 2013
Ketika Dream Concert Onew bertindak sebagai MC, ketika VIXX perform ia bersama kedua MC lainnya terlihat begitu menikmati penampilan VIXX meski mereka beberapa kali berusaha menutupi telinga karena suara kembang api

Bagaimana?
Moment mereka cukup lah ya,,,
Yang jelas aku suka banget sama duo leader ini. Semoga di kemudian hari moment SHINee-VIXX makin banyak bertebaran
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea