Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Senin, 27 Agustus 2012

Teaser Onew SHInee 'Dazzling Girl'

Diposting oleh Onyu2803 di 01.26
Yeah, saat yang di tunggu2 akhir nya datang juga...
Terjawab sudah rasa penasaran para Shawol menanti keluarnya teaser seluruh member SHINee
Ini dia teaser nya Onew
Biar bagaimanapun, konsep nya apa, se glamour apa. Tetep adja si abang yang satu ini polos, saking polos nya liat adja tuh yang lain pada heboh pake aksesoris bling-bling, dia mah cma pake kalung, dan satu anting??? Agak berbeda dengan member lainnya, si abang yang satu ini close-up, cuma menshoot wajah doang
___________________________________
#tatapannya itu, knpa bkin ku ketawa ya? Haha...
Yah, siipp lah Onew OnDubu...
Aku tetap cinta kau.... lop u pull deh

Note:
Tapi aku rada2 ragu nih, apa bener ini tease nya Onew?? coz di website resmi mereka baru sampai teaser nya Jonghyun. Aku juga gak tau bener enggak nya
Cuma, aku merasa beda aja pas ngeliatnya, mulai dari latar, keempat teaser sebelumnya gak pake latar kan alyas putih adja? #ato emang di Onew nya beda? entah lah
Dan entah salah ngeliat ato gimana, tulisan 'Dazzling Girl' nya juga beda dari keempat teaser sebelumnya. Bener gak sih nih? bingung
Biar gak bingun N' penasaran, kita tunggu aja website resmi mereka ngeluarin teaser nya Onew ini
# Ini cuma penilaiaan ku saja ya, ingat!
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea