Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Kamis, 30 Agustus 2012

[Sinopsis] Infinite rangking King Episode 2

Diposting oleh Onyu2803 di 05.34

                Udah ada yang penasaran dengan apa yang terjadi dengan nasib Sunggyeol??? Ayo merapat-merapat, aku comeback dengan sinopsis Infinite Rangking King episode 2
                Kemaren ceritanya kan pas masing-masing pasangan pergi makan siang dan tinggallah Sunggyeo seorang diri. Haha...
Sesi wawancara
Q: Bagaimana perasaan mu makan sendirian?
Sunggyeol: tentu aku sangat kecewa, dan aku juga berfikir itu tidak masuk akal, dan aku sendiri tidak ingin mempercayainya
                Mereka berpencar ketempat yang dianggap nyaman sesuai dengan pasangan masing-masing, di depan pintu ada L dan Sungjoong
                “ayo makan dengan senang nomor 2 nim” ucap Sungjoong
                “kamu juga, makanlah dengan baik” ucap L. Dan mereka pun mulai memakan makanannya. Dan... dan... L tiba-tiba nyuapin Sungjoong dengan sendoknya #hwa... aku juga mau!!! L, kasian Sunggyeol tuh, gimana kalo dia ntar liat? Haha...
                “terima kasih” ucap Sungjoong sambil mengunyah makanan yang disuapin L barusan. L nya mah langsung ketawa geli. Haha...
L: aku hanya mencoba untuk jadi lebih alami dari pada mencoba untuk menyesuaikan diri. Jelasnya di sesi wawancara
                “kenapa nomor 7 nim memilihku?” tanya L penasaran
                “itu karena kamu tampan” ucap Sungjoong. Sungjong langsung ketawa malu “karena itukah?” tanya L lagi. Si Sungjoong mah gak kuat nahan ketawa nya
Sungjoong: sebenarnya karena dia terlihat sangat perhatian, dia adalah hyung yang respek kepada saya, dan sangat peduli pada ku selayaknya dongsaengnya, dia tampak sangat mengerti bagaimana cara memperlakukan dongsaeng nya dengan baik” ucap Sungjoong di sesi wawancara nya
                “apakah biasanya nomor 7 nim selalu seperti ini?” ucap L melanjutkan percakapan, pas sungjoong mau menjawab eh tiba-tiba L malah menghapus sisa makanan yang nempel di sudut mulut Sungjoong. #gubrakkkk, gw cemburu.... hahaha.... #nangis di taman bareng Sunggyeol
                “aku seperti ini” ucap Sungjoong dan ketawa dengan perlakuan L barusan terhadapnya.
                Mau tahu gimana reaksi L yang sebenarnya atas apa yang ia lakukan pada Sungjong tadi? Dia sendiri malah melongo gak percaya dengan apa yang ia perbuat. Haha, dan sama halnya dengan Sungjoong, dia merasa ini sangat menggelikan, laki-laki dengan laki-laki melakukan adegan ini? Dan L pun ikut ketawa geli dengan apa yang ia lakukan
                Gak sampe disitu, si L ini gak tahu apa aku dan Sunggyeol udah pada patah hati menyaksikan adegan ini, eh ditambah dia tiba-tiba menghampiri kameramen dan meminjam kamera, mau tau untuk apa? Ya sesuai dengan janji nya tadi, dia akan mengabadikan moment pasangannya saat makan, lewat sebah video.. #L ingat kekasihmu Sunggyeol. Wkwk... romantis amat sih si L nih, bikin aku cemburu! Gubrak...
L: aku merasa dia sangat cute setelah aku berpasangan dengannya, dan dia orang yang baik. Ucap L di sesi wawancara nya pas ditanya bagaiman perasaannya setelah berpasangan dengan nomor 7 nim
Lanjut kepasangan yang tampaknya aneh. Haha, siapa lagi kalau bukan pasangan nomor 3 dan 6. Kenapa? Sangat berbeda dengan pasangan nomor 2 dan 7 yang penuh dngan romantisme #cielah. Pasangan ini terlihat agak kaku 
                “beras seperti apa yang kamu suka?” tanya Hoya
                “saya suka beras yang berserat tinggi” jawab Sunggyu “nomor 6 nim” ucap Sunggyu. “ya kenapa?” sahut Hoya. Eh si Sunggyu malah ketawa “kamu tampak lebih gembira dari yang saya pikir” ucap Sunggyu
                “tidak seperti pakaian saya, saya seseorang yang lebih gembira” jawab Hoya. Maksud nya baju nya kan hitam, pada tahu kan hitam ngelambangin apa?
                “awalnya aku pikir kamu orang yang muram” ucap Sunggyu jujur
                “kalaupun itu kesan pertama ku, tapi sebenarnya aku lebih muram dari apa yang kamu pikirkan”
Sunggyu: aku pikir dia orang yang muram, tapi dia sebenarnya memmiliki sisi nya yang berbeda. Ucap Sunggyu pas ditanya bagaimana perasaanna setelah makan siang bersama nomor 6 nim
                “kenapa kamu memilihku?” tanya Sunggyu tiba-tiba
                “sudahlah bertanya seperti itu”  ucap Hoya “ah aku penasaran” ucap Sunggyu. “ah, bagaimana menjelaskannya... aku tidak tahu kenapa aku bisa tertarik?” ucap Hoya, Sunggyu langsung natap Hoya dengan mata nya yang sipit
Hoya: aku sungguh tidak punya alasan untuk orang itu, aku hanya penasaran terhadap nomor 3 nim
Sunggyu: ini teman yang tidak menyenangkan, dia tidak banyak bicara”
                Lanjut kepasangan yang lucu bin aneh menurut ku, siapa lagi kalau bukan pasangan nomor 1 dan
                “sebenarnya ada nomor 4 nim dihati ku” #gubrak, Woohyun ini gak henti-hentinya ngegombal ya, Dongwoo aja sampe malu mendengarnya
                “apa kau tahu kenapa??” Dongwoo menatapnya penasaran “aku menyukai bibir bawah mu saat terbuka nomor 4 nim” #gubrak... asli si Woohyun ini aneh banget. Aku malah balik bertanya, siapa yang dari tempat asing sih sebenarnya? Dongwoo apa Woohyun??? Wkwkwk...
Dongwoo: dia menjadi orang yang paling terakhir saya sukai, jadi saya bisa lebih jauh dari dia. Ucap Dongwoo saat dintanya bagaimana perasaannya setelah makan siang bersama nomor 1
                “sikap mu, kata-katamu...” ucap Dongwoo
                “saya seseorang yang memiliki banyak sisi positif” ucap Woohyun dengan PD nya memotong ucapan Dongwoo, si Dongwoo Cuma ketawa pasrah menghadapi si Woohyun ini “lebih baik kamu tidak mengatakaannya diantara kita” ucanya sambil ketawa
                “aku menyukai bersikap positif nomor 4 nim” ucap Woohyun malu
Woohyun: jika nomor 4 nim menginginkan ku, maka aku ingin menjadi pasangan nomor 4 nim sampai akhir. Ucap Woohyun di sesi wawancara nya as ditanya kenapa dia bersikap jadi positif
                “apa kamu senang dengan teman sekamar mu?” tanya Woohyun mencari topik pembicaraan lain. “bagaimana dengan mu?” tanya Dongwoo balik. “aku sekamar dengan nomor 3 nim dan nomor 5 nim, mereka sangat aneh” ucap Woohyun dengan mulutnya yang masih mengunyah makanannya
                “tas nomor 3 nim penuh dengan vitamin, dan tas nomor 5 nim penuh dengan obat-obatan” jelas Woohyun pada Dongwoo
                “nomor 1 nim sangat kasihan” ucap Dongwoo “saya juga melihat nomor 5 nim, dia bahkan tidak terpilih sampai akhir bukan?” ucap Dongwoo. “nomor 5 nim?” gumam Woohyun. “dia pasti sedang makan sendirian sekarang” ucap Dongwoo sambil menoleh ke belakang
                Dan benar saja, di taman luas nan indah itu, duduklah seorang pria tampan nan malang #halah... Sunggyeol tampak kesusahan menyendok makanannya, itu karena tangannya cidera, uh harusnya dia dapet pasangan, atau paling enggak bertiga sama pasangan L dan Sungjoong. #porr Sunggyeol
                “karena tangan ku masih cidera, aku makan sendirian jadi aku tidak akan menyisakanya, ini bukan berarti aku dikalahkan, aku bukan orang yang dikalahkan seseorang, tapi  akulah orang yang akan mengalahkan seseorang! Karena aku kuat” ucap Sunggyeol optimis, haha optimis sih optimis Sunggyeol, tapi kelihatan banget tuh dia mencoba bersikap tegar. Hahaha...
                “kenapa aku jadi susah menelan makananku” gumam nya sedih sambil membungkukkan kepala. Haha, kasian. Seenak apapun makanannya akan terasa biasa saja kalau makan seorang diri. Acara makan siang pun berakhir
Malam harinya
                Mereka semua sudah berkumpul di halaman dan berbaris rapi, tapi kali ini tidak berurutan lagi sesuai dengan rangkingnya. Tiba-tiba Woohyun bertanya “apa yang akan kita lakukan jika nomor 5 nim sendirian?”
                “aku tidak melakukannya sendirian, aku akan melakukan ini...”  ucap Sunggyeol yang juga tampak sedikit bingung
                “lalu dengan siapa kamu ingin melakukannya?” tanya staff perempuan. “ya, dengan siapa nomor 5 nim ingin melakukannya?” tanya Woohyun
                “aku akan melakukanya dengan seseorang yang membuat saya merasa senang” ucap Sunggyeol
                “apa dia akan memilih kita yang ada disini?” ucap Woohyun. Sunggyeol langsung menjelaskan “bukan dengan orang yang disini, tapi diluar kita”
                Woohyun bertanya pada staf “apakah dia bisa memilih orang lain?” tanya Woohyun penasaran, dan Sunggyeol memanggil seseorang dan ternyata itu manajer mereka
                “kamu mungkin lebih baik melakukannya sendiri dari pada mengajak orang ini” ucap Sunggyu
                “jika aku diposisi nya, maka aku akan memilih melakukannya permainan ini sendiri” tambah Woohyun. Dan lucu nya pas managernya nomor 8 nim memperkenalkan diri, Sunggyeo langsung mendekatkan mic nya, karena manager nya kan tidak memilii mic
                “nomor 8 nim, tolong katakan apa yang sudah kamu persiapkan hari ini” tanya Woohyun. “aku akan membantu nomor 5 nim untuk menduduki tempat pertama” ucap manager sambil mendekat ke mic yang dipegangi Sunggyeol
                Dan saat permainan akan dimulai, tiba-tiba Sunggyu pamit kebelakang karena dia sudah menyiapkan sesuatu untuk mereka. Mereka semua penasaran dan menatap ke arah Sunggyu “apa lagi yang sudah kamu bawa?” tanya Woohyun “ah itu lagi...” ucap Woohyun mengeluh
                “sejak aku menjadi pasangan nomor 6 nim” ucap Sunggyu  memberikan sebuah vitamin pada Hoya, eh si Hoya tampak tersenyum malu, wkwk....
Hoya: dia bahkan telah mempersiapkan sesuatu, dia terlihat seperti rubah karena dia berbeda dari kesan pertama ku saat dia memasuki tempat ini” haha....
Sunggyu: haha, aku tidak bermaksud mengambil hati nya atau semacamnya (dengan memberi vitamin), ini hanya karena cuaca sedang dingin
                “semuana, aku mempedulikan ini” ucap Sunggyu peduli terhadap dongsaengnya dan memberikan vitamin. Eh gak mau kalah, Woohyun juga ikut-ikutan “semua nya, aku juga sudah mempersiapkan sesuatu” ucapnya dan menyuruh Dongwoo mendekatkan wajahnya “karena cuaca malam ini dingin, jadi semprotkan ini” ucapnya dan mulai menyemprotkannya kewajah Dongwoo
Dongwoo: dia menyemprotkan sesuatu yang biasa ia gunakan, ini adalah cara yang menarik untuk menarik perhatian orang” ucap Dongwoo sambil ketawa pas ditanya perasaannya dengan apa yang telah disiapkan Dongwoo pada nya
Woohyn: saya tidak menggunakan spray sisa untuk mendapatkan poisisi pertama. Jelas Woohyun di sesi wawancara nya
                Dan permainan pun dimulai, bereka berkumpul bersama, eh si Sungyeol pasangannya malah ditinggal sendirian tuh. Wkwk...  mereka hompimpa buat nentuin gilirannya, dan Sunggyu dan Hoya menang, selanjutnya pasangan L dan Sungjoong. Itu artinya Sunggyu-Hoya VS L-Sungjoong. Dan lucu nya pas Woohyun dan Sunggyeol kembali hompimpa, staff mengatakan jangan melakukan itu lagi dengan polosnya Woohyun bertanya kenapa?
                “kalian tidak perlu melakukan itu lagi” #ya iyalah, kan udah jelas Woohyun-Dongwoo VS Sunggyeol-manager
Dan permainan pun dimulai....
                No 3 & 6 VS No 2 & 7...
                Aturan permaianannya: pertama-tama, tiap pasangan harus meletuskan semua balon yang telah disediakan dengan cara berpelukan satu sama lain, jika semua balon sudah meletus, mereka harus berlari untuk mengambil skipping dan harus skipping sebanyak 10 kali, juga sudah berhasi maka mereka ke tempat terakhir mengambil permen yang ada di dalam tepung dengan mulut, jika mereka berhasil menciptakan siul maka pasangan itu yang menang. Mengerti???
                Priiiittt
                Pasangan L-Sungjoong langsung berpelukan untuk memecahkan balon, begitupun dengan Sunggyu- Hoya.  Dan Pasangan L-Sungjoong langsung berlari untuk mengambil skipping, pasangan Sunggyu- Hoya menyusul mereka di belakang. Awalnya L yang bertugas memutar Skipping nya, tapi loncatan mereka gak pernah sama, alhasil mereka selalu gagal, eh pasangan Sunggyu- Hoya malah lancar-lancar aja, dan mereka berhasil. Hoya mulai mengambil permen di dalam tepung eh pas ngambil dia gak nahan napas jadi nya wajahnya kena tepung deh. Pasangan L- Sungjoong masih tampak bekerja keras untuk menyelesaikan Skipping 10 kali, kali ini gantian Sungjoong yang memutar, mereka gagal terus, eh pas udah mau berhasil, tiba-tiba Sungjoong langsung berlari, L langsung melongo.... #gubrak! Sungjoong nyangka nya mereka skipping sebanyak 6 kali, maka nya dia langsung berlari, eh ternyata harus 10 kali... dan pas mereka mau mencoba lagi ternyata Hoya sudah berhasil bersiul... si L frustasi berat tuh... wkwkwk...
                Sunggyu dan Hoya langsung berjalan ke tengah menghampiri L-Sungjoong yang kalah, L kecewa banget, dia sampe berjongkok sambil memegangi kepala nya dan Sungjoong terus-terusan meminta maaf
                “apa  ini nomor 6 nim?” tanya Woohyun pada Hoya yang muka nya cemong
                “bagaimana pun kita telah menang” ucap Sunggyu sambil mengangkat tangannya dan Hoya. Dan lucu nya “ kenapa aku malah merasa aku yang kalah” ucapnya menunjuk wajahnya yang cemong. Haha...
                Lanjut ke pasangan No 1 & 4 VS No 5 & 8
                Sebelum permainan dimulai, Woohyun meledek Sungjoong dengan berkata nomor 7 nim telah membuat perasaan seseorang down, dan bener saja L tampaknya down banget tuh, yang lainnya pada asyik eh dia malah berdiri sendian dan tiba-tiba mecahin balon yang ia pegang dengan tangannya sendiri dan bebalik kebelakang
                “nomor 2 nim tampak marah, dia sangat marah” ucap Woohyun, sedangkan Sungjoong terus meminta Woohyun berhenti berbicara
Sungjong: ekspresi nya sangat menakutkan, aku tahu nomor 2 nim sangat marah karena aku. Ucapnya di sesi wawancara pas ditanya tentang reaksi L setelah permainan
L: saya hanya merasa kesal seikit,itu tidak efektif untuk meredakan kemarahanku. Ucap L pas di tanya apa dia menggunakan balon untuk melihatkan kemarahannya. Eh.. eh si L potong rambut euy, tapi aku lebih suka rambutnya yang kemaren, tapi L tetep cakep kok. Wkwk...
                Dan permainan pun dimulai, Sunggyu mengambil alih untuk memberi aba-aba, eh lucu nya dia malah becandaan, dan mereka pun langsung pada protes. Wkwk..
                Dan pas permainan dimulai, mereka dengan cepat memecahkan ballon, Sunggyeol dan manager berhasil memecahkannya lebih cepat dari pasangan Woohyun dan Dongwoo, pas mau ngambil skipping yang sengaja dililitkan satu sama lain, Sunggyeol tampak kesusahan melepas nya, disaat yang bersamaan pasangan Woohyun-Dongwoo juga sudah berhasil memecahkan ballonnya, jadinya mereka malah berebutan melepas lilitan skippingnya. Dan setelah berhasil melepaskannya,mereka langsung skipping,tapi pasangan Sunggyeol dan manager kelamaan banget nih, itu karena tangan Sunggyeol kan masih cidera, jadi doi rada kesusahan gitu deh. Dan pasangan Woohyun dan Dongwoo mah lancar-lancar aja, bahkan mereka berhasil dalam sekali coba. #goog job bro!
                Langkah terakhir, Dongwoo bertugas mengambil permen di dalam tepun dan dia berhasil, dan disaat pasangan Sunggyeol dan manager terus berusaha eh ternyata Dongwoo sudah berhasil melakukan siul. Itu artinya mereka menang!
                Di babak final,No 3 & No 6 VS No 1 & No 4...
                Siapakah yang akan menjadi pemenang?? Bersambung ke part 2...
               

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea