Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 28 Agustus 2012

[Sinopsis] INFINITE Rangking King Ep 1

Diposting oleh Onyu2803 di 06.41

INFINITE Rangking King
Episode 1
Part I
Prolog
                Segala sesuatu  yang ada di dunia ini sudah ditentukan sejak lahir, sekarang ini Idol Korea INFINITE telah membuat comeback yang sangat besar, mereka mencari rangking, dimana rangking itu ada diantara ketujuh anggota yang mempesona ini.
                Pencarian rangking!! Dalam rangka mendapatkan rangking, melakukannya tampa batas
____________________
                Di musim semi, ketujuh member Infinite berkumpul di sebuah desa, dimana mereka bertujuh ingin menjadi yang terbaik dalam persaingan yang keras untuk mendapatkan rangking, siapa yang akan menjadi yang terbaik dan kembali tersenyum?pencarian rangking ini dilakukan dalam rangka mencari pengakuan secara personal tentang rangking yang mereka dapatkan sendiri
 Orang pertama yang tiba, dengan style rapinya serta dilengkapi kaca mata membuatnya tampak seperti Harry poter
 No 1 adalah orang yang menggunakan hatinya untuk mendapatkan hati orang lain. Nama Woohyun, umur 22 bergolongan darah B. Dijuluki ‘creator hearts’
                Woohyun datang sambil cengengesan, sambil memperbaiki kacamata Harry Potter nya “haha, tidak ada orang disini” tanya nya pada kameramen. Tiba-tiba ada sebuah tangan yang memberikannya sehelai kertas “oh maaf” ucapnya sambil menerima kertas itu “apa ini? Oh nomor satu?” ucapnya sambil memperlihatkan kertas yang bertuliskan angka 1 itu “aku no 1? Apa itu karena aku orang pertama yang datang kesini?” tanya nya. Dia tampak dalam semangat yang baik, diapun berpose V di hadapan kamera
               Pria selanjutnya telah datang, dengan mengenakan jaket biru membuat ia kelihatan tampak baik. Nama L umur 21 tahun bergolongan darah O
                L tersenyum gaje saat baru saja datang “aku datang kesini setelah aku benar-benar bangun”. Woohyun langsung menyambutnya “oh, hallo, apa khabar?” tanya nya. Si L malah nengok kebelakang, memastikan kalau memang dia yang disapa Woohyun
Sesi wawancara
Q: bagaimana kesan pertama anda saat melihat #2 nim?
Woohyun:  pertama melihatnya aku merasa dia sangat tampan, seperti yang kalian lihat dia tampak cerdas. Benar-benar suatu perasaan yang segar
Q: bagaimana kesan pertama anda saat melihat #1 nim?
L: pertama saya melihatnya, saya berfikr baju nya benar-benar tampak menggelikan. Bagian atas yang ia kenakan, ditambah kaca mata na itu, dia tidak menyesuaikannya dengan baik.
______________
                Sama seperti Woohyun, L juga di berikan sehelai kertas.
                “no 2?” ucap L sambil menerima kertas yang bertuliskan angka 2 itu. Woohyun mendekati L dengan berkata “aku mendapatkan kartu juga, dan aku berdiri disini”
                L berdiri disamping Woohyun “senang bertemu dengan mu” ucapnya sambil membungkukkan kepala. Woohyun membalasnya “berapa umurmu?. Lucu nya L menjawab “belum terlalu tua” yang membuat Woohyun hanya ber-oh dan mengalihkan pandangannya. #Haha, L gubrakkk
                Orang selanjutnya telah memasuki tempat, dengan berjalan lambat serta tangannya yang dimasukkan kedalam saku celana, ia terlihat lelah. Nama Sunggyu berumur 24 tahun bergolongan darah A. Ia biasa dijuluki ‘captain military’
Woohyun: dia tampak lelah
Sunggyu: saya masih mengantuk. Ucapnya saat wawancara. “hai” sapa nya pada Woohyun dan L. Sama seperti L dan Woohyun, Sunggyu juga dapat kertas dengan nomor 3 “saya?” tanya saat staaf memberi tahu kalau dia no 3
                “saya pikir ini tampak aneh” ucapnya saat sesi wawancara
                Sunggyu berdiri disamping L “senang melihat mu saat pertama kali bertemu” ucap Woohyun. Setelah itu mereka tampak tidak banyak bicara lagi
Sesi wawancara
Q: bagaimana kesan pertama anda saat melihat #3 nim?
Woohyun: kesan pertama saya saat melihatnya dia berjalan sangat pelan
L: Lain kali, saya ingin membelikannya sekotak gingseng
                Orang selanjutnya yang datang, dengan langkah kaki nya yang penuh energi, tampak lebih hidup dari pada no 3 tadi. Seseorang yang tidak bisa menunjukkan wajah emosi nya. Dengan rambut biru nya yang menyala ia berjalan mendekati yang lainnya. Nama Dongwoo umur 23 tahun dan bergolongan darah A
Dongwoo:Kesan pertama saya sangat kuat, jadi saya tidak mendapat kesan yang baik dari yang lainnya. Ucapnya di sesi tanya jawab
                “saya datang” teriaknya. L yang pada saat itu ketawa gak jelas saat melihat nomor miliknya, langsung saja menoleh saat mendengar teriakan Dongwoo
                “kenapa orang yang telihat asing berkata dia disini?” tanya nya sambil menahan tawa. Haha lucu tiap kali liat Dongwoo ini, pas jalan eh dia malah nengok ke atas atap, gak tau deh nengok apaan #absurd. Woohyun dan L aja sampai menatap bingung plus heran kali ya, kenapa ada orang seaneh dia disini? Hehe...
                Dongwoo di beri kertas bernomor 4 dan dia disuruh berdiri sesuai urutan, ia pun berjalan menghampiri yang lainnya “kenapa aku no 4?” tanya nya polos
                “senang bertemu denganmu” sapa L sambil membungkukkan kepala.”eh, hai” sapa Dongwoo balik. Woohyun masih tampak heran melihat penampilan konyol Dongwoo “apa kamu datang dari tempat yang asing?” tanya nya #gubrak!!! Haha...
                “iya...” jawab Dongwoo singkat.
                “dari mana?” tanya Woohyun langsung, wajahnya benar-benar tampak keheranan nih. Lucuuu...
                “Gyenggi-Do” ucap Dongwoo yang langsung membuat L ketawa sambil menutupi wajah nya dengan kertas yang dipegangnya. #dimana tuh Dongwoo???? Aku juga ikut penasaran jadi nya... haha...
                Woohyun dan Sunggyu malah masang wajah gaje, alyas keheranan plus takjub kali ya, ngeliat ada orang se-absurd ini. Wkwk...
                Orang berikutnya memasuki tempat dengan memperlihatkan gusi dan gigi nya yang putih, ia terlihat tampak baik, tapi ketika kita melihat gusi nya, image nya secara total berubah. Nama Sunggyeol umur 22 tahun bergolongan darah B
                Sunggyeol menerima kertas bernomor 5, ia menatap member lainnya saat berjalan ke posisi nya. Woohyun dan L langsung memberi salam pada nya
Sesi wawancara
Q: bagaimana kesan pertama anda saat melihat #5 nim?
L: walaupun dia terlihat seperti seorang perlente, tapi saya merasa dia sebenarna tidak seperti itu
             
          Orang keenam yang memasuki tempat, dengan stelan hitamnya, dengan langkah kaki nya yang cepat, ia memasuki tempat sambil bernari-nari. Nama Hoya umur 22 tahun bergolongan darah AB
Member lainnya tengah memperhatikkannya, eh Hoya malah asyik nge-dance sendiri. “dia benar-benar hitam” komen Sunggyu memperhatikan stelan Hoya. #tapi keren loh, menurutku :’)
                Lagi-lagi Woohyun yang mulai menyapa duluan, yang diikuti oleh L, Sunggyu mah malah cuek bebek, kalo Dongwooo, entahlah.... haha...
Hoya menerima kertas bernomor 6, ia langsung berbaris menurut urutannya. Lucu nya, pas jalan ia berkata “kamu terlihat seperti orang Busan, kamu sangat goog-loking” ucapnya pada L. L hanya menunduk malu-malu “kamu adalah gaya ku” ucapnya lagi, membuat L makin gimana gitu.
“kamu juga tampan” ucap L membalas ucapan Hoya pada nya tadi
“terima kasih” balas Hoya
Orang terakhir telah datang, idol nomor 7, anggota termuda di group. Nama Sungjoong berumur 20 tahun bergolongan darah A
“hai” sapa nya.
“setelah kamu menerima kartu, kamu bisa berdiri disana” jelas Woohyun pada nya
Dia langsung disambut dengan staff yang memberikannya kertas nomor 7 dan menyuruhnya berdiri sesuai dengan urutan
“kenapa kamu memberikannya padaku?” tanya nya bingung “oh aku tau kenapa” ucapnya lagi
Setelah semua nya berkumpul, tiba-tiba Dongwoo berkomentar “oh ini sesuatu, yang mana rangkingnya berdasarkan tas yang paling besar?” tanya nya. #gubrak, koment apaan itu, gak masuk akal. Lucu ngeliat reaksi wajahnya si Woohyun pas denger koment nya si Dongwoo
L aja pas di wawancara gak tau mesti berkata apa tentang si no 4 alyas Dongwoo ini, L hanya ketawa GaJe...
“aku pikir aku tahu....” ucapWoohyun “ini rangking berdasarkan kegantengan?” tanya nya PD, yang membuat suasana diantara mereka jadi aneh. Si no 7 (aku nyebutin nama aja lagi ya) langsung ngoment
“maaf, tapi kamu mengatakan kamu ganteng? Tapi kitai melihat satu sama lain”
“oh maaf”ucap Woohyun polos. Lucu nya L malah ikutan koment “yang menyukai mu baru saja berkurang” hahaha....
“benar berkurang? Apa maksud dari semua ini?” tanya Sungjoong sambil melihat kertas nya, yang juga pertanyakan oleh Woohyun
______________
Tampaknya mereka sudah mulai curiga dengan nomor yang masing-masing telah mereka terima
Prolog:
                Nomor yang telah kami berikan kepada kalian, adalah rangking yang kalian terima hari ini.
                Woohyun langsung senang mendengarnya, ya iyalah dia kan mendapat nomor 1 dan itu artina dia rangking 1. Tapi Sunggyu langsung menyela “jadi kamu mengatakan saya rangking 3? Hanya rangking 3” ucapnya gak terima, Woohyun mah terus berkata “aku rangking 1” hahaha..
                “ada apa dengan rangkng ku?” keluh Sunggyu
                “jadi aku di tempat kedua? Lalu...” sambung L “tolong jelaskan pada kami untuk apa rangking ini” pinta semua nya
                “ketulian?” ucap Sungjoong. “oh apa ini didasarkan ketulian?” sambung Sunggyeol. Mendegar itu langsung di bantah oleh Woohyun “itu rangking 1 untuk mu” tandasnya. Sunggyu ikut menunjuk kearah Sungjoong
                “tidak, saya tidak nomor satu di kategori itu” ucapnya membela diri
                Woohyun “no 3, tolong keluarkan tangan mu dari saku celana mu” ucapnya yang langsung membuat yang lainnya ketawa
                “iya, keluarkan tanganmu dari saku mu. Kenapa kamu membuat suasana jadi menakutkan?” haha...  terus Hoya, lanjutkan! Wkwk...
                “aku tumbuh memang seperti ini” bela Sunggyu
                “benarkah?” tanya Hoya
Sunggyu:
“saya tidak di bolehkan meletakkan tangan di dalam saku ku, padahal itu bukan hal yang terlarang bukan? Dan itu juga tidak melawan hukum? Saya melakukannya karena dengan begitu saya merasa bebas”
Sesi wawancara pribadi
Ternyata rangking hari ini di buat oleh fans berdasarkan kategori yang paling banyak disukai, benarkah? Tanya mereka ragu
Hoya: aku tidak memiliki ide mereka melakukan yang begitu
Woohyun: aigoo, aku tidak yakin kalo aku dirayu
Dongwoo: aku tidak tahu kenapa fans memberi kami rangkin dengan cara begini
Sungjoong: aku yang terbawah
Kembali ke TKP
                “aku yang pertama” ucap Woohyun bersorak kegirangan
“aku yang terakhir” gumam Sungjoong. #poor Sungjoong. Fighting!
“ini tidak berdasarkan popularitas, benarkan?” tanya Sungjoong pada staff “ini berdasarkan yang banyak disukai kan?itu artinya itu berdasarkan popularitas” ucap Woohyun yang lagi hepi-hepi nya tuh “tapi apa yang disukai dari saya?” tanya nya penasaran
“tidak, ini hanya...” ucap Sunggyeol angkat bicara tapi dipotong oleh Dongwoo “tidak bisa, lagian ini hasilnya samar-samar” Haha pada gak terima tuh
“ya, ini tidak masuk akal” ucap Sungjoong yang lagi gemar-gemarnya protes nih, wkwk...
“jika hasilnya samar-samar, lalu bagaimana dengan saya?” tanya Sunggyu “lalu apa artinya dia yang terakhir?” ucap Sunggyu menahan tawa nya sambil menunjuk kearah Sungjoong
 Sungjoong: aku pikir ini ada yang salah, rangking nya butuh beberapa yang harus diubah. Ucapnya di sesi tanya jawab
                “benarkan fans kita yang menentukan rangking ini?” tanya Sungjoong. Di tengah-tengah mereka sudah tersedia sebuah piramid 7 tingkat, dimana masing-masing tingkat sudah ditempel capture mereka sesuai dengan rangking yang mereka terima
                Sungjoong tampak stres tuh menerima kenyataan dia rangking terakhir, apalagi rangking itu memang di tentukan oleh para penggemar. Blom lagi ledekan dari hyungnya, terutama Sunggyu tuh... #poor Sungjoong
Sungjoong: tapi ini tidak berlaku selama nya, jadi aku akan melihatkan lebih banyak karisma ku di masa mendatang, aku juga akan bekerja keras agar rangkin ku berubah menjadi rangking pertama!...
#Sungjoong fighting!!!
Kembali ke TKP
                “tapi nomor 5 dan 6 rangking nya sama” ucap Dongwoo tiba-tiba sambil memperhatikan piramid
                “apa, sama? Dengan nomor 6? Kenapa?” tanya Sunggyeol
                “sebelumnya, ini tidak berada di atas sini” ucap Hoya sambil memperbaiki capture di piramid, rupanya itu capture nya Sungjoong “jika tidak ada jarak, bukankah itu berarti aku berada di posisi bawah juga?” jelasnya “ini saja sudah sangat sedih karena saya mendapat rangking 6, apalagi harus berada di satu level dengan yang terakhir” terangnya lagi
                #Haha, kasian banget Sungjoong... diserang habis-habisan oleh para hyung nya
                “nomor 7 tidak bisa naik disini, saya akan meletakkannya dibawah” ucap Woohyun sambil menurunkan capture Sungjoong dan meletakkannya di sisi paling bawah piramid, eh capture nya malah jatuh ke tanah, Sungjoong menatap tak berada pada nasib capture nya. Haha...
Sungjoong: rangking yang menakutkan sudah keluar. Ucapnya di sesi wawancara
Ke TKP
                “aku setuju” ucap Sunggyu atas ledekan Woohyun dan yang lainnya
                “aku juga setuju” ucap Dongwoo, yang langsung disambut high five oleh L dan Sunggyu dan menarik Dongwoo kebarisan mereka “the top four” teriak mereka barengan
                “aku juga setuju” ucap Hoya dan langsung bergabung dengan Woohyun, L, Sunggyu dan Dongwoo. Tinggallah 2 orang yang nelangsa. Haha...
                Ditengah kegembiraannya, Woohyun bertanya pada Sungjoong “kenapa kamu berfikir kamu di tempat terakhir nomor 7?” Sungjoong diam sambil senyam senyum masem
                “karena dia tidak disukai” tandas Sunggyu. #plak...
                Sungjoong makin tampak tak beradaya, Cuma Sunggyeol yang enggak ikut-ikutan ngeledek si L mah ikutan enggak, tapi dia ikutan ketawa, aish padahal aku ingin liat L ngebelaiin Sungjoongie
Sungjoong: itu bukan karena aku tidak disukai, telinga ku tidak nyaman mendengar ketika meraka mengatakan aku tidak di sukai
                “semangat kita jadi menyala” ucap Woohyun. Tiba-tiba langsung disahut oleh Hoya “aku tidak”
Hoya: aku tidak mengatakan kata-kata yang berseberangan, itu hanya dalam waktu yang singkat, jika dilihat kebelakang lagi saya butuh kepercayaan”
Kembali ke TKP
                “tidak, tapi nomor 6. Mengenakan pakaian hitam dicuaca panas begini, saya pikir kamu sudah jadi sumber panas matahari sekarang” ucap Woohyun. Hoya malah nunduk sambil ketawa GaJe
                “dia benar-benar sudah mulai panas” timpal Sunggyu
                “tapi walau bagaimanapun ia terlihat seperti dalam suasana hati yang tidak baik hari ini” ucap Woohyun lagi
                “entah kenapa hari ini aku merasa sangat marah” ucap Hoya. Membuat semua nya ketawa ngakak
                “saya menjadi terganggu” ucap Woohyun sambil ketawa ngakak. Ditengah kegembiraan mereka, tiba-tiba salah satu staff memberikan mereka baliho yang berisi aturan mainnya, Dongwoo menerima nya dan langsung mengembangkannya. Karena ukurannya yang sangat besar jadinya malah menutupi badan Dongwoo. Haha, kasian
                “ini menutupi wajahku, jadi cepat bacakan” ucap Dongwoo
Adapun aturan mainnya yaitu:
1.       Mencari rangking berdasarkan yang paling banyak disukai oleh masing-masing member
2.       Memanggil member lainnya berdasarkan nomor atau rangking
3.       Berbicara menggunakan bahasa ‘Jongdaemal’ #aku juga gak ngerti ni bahasa apaan. Kaya bahasa formal kali ya, dengan menambahkan embel2 nim di belakangnya. My be...
Haha, lucu liat ekspresi si Sunggyu pas denger itu, dia langsung lirik ke Sungjoong. Kenapa? Itu karena dia yang paling tua, sedangkan Sungjoong yang paling tua, masa ia harus bicara formal pada Sungjoong??
Woohyun langsung mempraktekkannya “nomor 7 nim” ucapnya
“lalu itu aku yang rugi”keluh Sunggyu gak terima
Nah si Sungjoong malah seneng banget kaya nya “itu bagus, aku suka!” ucapnya senang plus puas
“harap diam nomor 3 nim” ucap Hoya tiba-tiba sambil nyenting-nyenting lengan Sunggyu dengan jari nya
        “hentikan menyodok ku” ucap Sunggyu ketawa penuh makna
Gimana ya kisah mereka selanjutnya untuk mendapatkan rangking? Yang jelas mereka harus mampu melakukan ke 7 kode aturan main yang telah di berikan tadi. Kepengen liat aku gimana Sunggyu mesti bersikap formal pada Sungjoong ya? Wkwk...
Sesi wawancara
Q: Apa kamu ingat satu atau lebih banyak dari ke 7 kode yang di berikan?
 Hoya: untuk banyak disukai, satu hal yang harus di lakukan yaitu bekerja keras, itu sangat berarti banyak buatku
Dongwoo: berbicara dengan yang lainnya menggunakan bahasa Jendaemal dengan baik
Sunggyu: saya merasa ragu karena anak-anak masih muda. Jadi apa saya benar harus berbicara formal kepada mereka? #masih gak terima nih si Sunggyu. Wkwkwk...
Sungjoong: aku sangat menyukai nya, karena aku maknae dan member lainnya adalah hyung. mereka semua lebih tua dari aku. Mulai  4, 3, 2 dan setahun, jadi saya adik mereka, nomor 7 nim (Sungjoong mempraktekkan). Aku sangat senang dipanggil sebagai no 7 nim. Haha, gubrak... puas banget tuh si Sungjong, hyung  mesti berbicara formal sama dia, haha... Tapi kasian si Sunggyu tuh...
Kembali ke TKP
                Masih memperhatikan piramid, Wohyun berkata” sejak rangking ini di buat oleh fans, jadi rangking yang lainnya sudah tersedia? Kita akan memiliki rangking yang paling banyak disukai” yang langsung di potong Sungjoong “oh aku suka itu!”. Woohyun melanjutkan “jadi rangking ini hanya berlaku untuk hari ini saja?”. “benar”
Woohyun: aku tidak suka apapun perintahnya, dari nomor 1 ke nomor 7. Siapa yang membuat aturan seperti ini? Ucapnya sat wawancara sambil cengar- cengir
                Salah satu staff memberikan mereka sebuah galon, yang mana di dalamnya ada 7 bola bewarna kunging lengkap dengan nomor 1- 7. Ternyata itu untuk mengundi siapa yang akan sekamar di roomdate nanti, karena Woohyun rangking 1, jadi dialah yang mengundi. Adapaun pasangannya yaitu: nomor 7 & 2 (Sungjoong- L), nomor 4 & 6 (Dongwoo- Hoya), dan terakhir nomor 1, 3 & 5 mereka satu kamar ( Woohyun-Sunggyu- Sunggyeol)
                Yeyeye, akhirnya L sama Sungjoong, tapi lebih bagus juga ada Sunggyeol diantara mereka. Haha... dan roomdate pun dimulai. Gimana kisah selanjutnya?
Bersambung ke part 2

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea