Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 28 Agustus 2012

[Sinopsis] INFINITE Rangking King episode 1 part 2

Diposting oleh Onyu2803 di 10.20

INFINITE Rangking King
Episode 1
Part II
                Setelah mendapat pasangan masing-masing, room date pun dimulai. Pertama dari pasangan L dan Sungjoong, mereka duduk di sudut dinding dengan memegangi tas masing-masing. Ruangan itu tampak kosong dan hanya tersedia karpet sebagai tempat yang mereka duduki sekarang
                “aku rasa ini bagus, satu kamar dengan nomor 2 nim, aku pikir aku sangat beruntung” ucap Sungjoong memulai pembicaraan. #halah bilang aja Sungjoong kamu beruntung karena gak sekamar dengan nomor 3 nim kan? Hihi...
                Sungjong asyik mengeluarkan barang-barangnya “jika saya berakhir dengan sekamar dengan nomor 3 nim, maka... sejujurnya, aku pikir itu akan sangat sulit”
                “nomor 3 nim sebenarnya rapuh, terlihat seperti ia benci hidup, bukankah kamu berfikir begitu juga?” tanya L sambil ketawa. “iya” jawab Sungjoong
                “dia seseorang yang sangat mengganggu” ucap Sungjoong menambahkan
                “pertama kali aku melihatnya juga begitu, dia sangat...” ucap L
                “pertama kali aku melihatnya, dia memberiku kesan kalau dia ingin menunjukkan siapa yang rapi, tapi dia jalan dengan memasukkan tangannya kedalam saku nya” ucap Sungjoong yang terus membicarakan nomor 3 nim
                “dengan membicarakan nomor 3 nim, nomor 2 dan nomor 7 jadi satu hati” ucap Sungjoong menatap ke L, mereka langsung ketawa
Beralih ke room date berikutnya
                “aku membawa pembersih dan beberapa peralatan perawatan kulit lainnya” terang Woohyun sambil mengeluarkan isi tas nya. Sunggyeol mah natap dia gak jelas gitu “aku tidak berfikir kalian semua juga membutuhkan ini” ucapnya saat menyadari reaksi dari kedua pasangannya yang malah cuek “kita butuh untuk menggunakan ini” ucapnya serius pada Sunggyu, si Sunggyu mah Cuma ngangguk kepala seolah mengerti
                “haha, apa kau serius?” tanya Sunggyeol
                “tidak, sangat serius!” ucap Woohyun cepat. #ketahuan banget kan kalo Woohyun ini paling peduli banget sama perawatan kulit, pantas aja bisa nempel sama Keh. Eh??
                “dan sejak aku menjadi nomor 1, aku dikenal paling manis, jadi aku juga membawa ini bersama ku” ucapnya sambil mengeluarkan nenerapa kertas yang rupanya surat dari fans nya. #so sweet...

Sunggyu: apa dia memang nomor 1 yang paling banyak di sukai? Tanya Sunggyu meragukkan saat di sesi wawancara. Haha...
                “oh apa ini?”tanya Woohyun melihat kearah tas nya Sunggyeol, sedangkan Sunggyu tampak asyik membaca surat dari fans nya Woohyun, dia malah ketawa-ketawa sendiri. “aku pikir untuk menjadi dekat aku harus mengamati apa yang mereka lakukan” pikir Sunggyu
                “nomor 5 nim, bisa kah kami melihat apa yang ada di dalam tas mu juga?” tanya nya. Eh.. eh Woohyun tanya pada siapa nih? Dia nyebutnya nomor 5 nim, tapi natapnya kok kearah Sunggyu, dia kan nomor 3 nim. Lucunya si Sunggyeol yang teramat polos ini malah nyahut “tas ku?” gak tau apa si Woohyun bukannya natap ke dia tapi malah natap ke Sunggyu
                “tapi aku nomor 3” ucap Sunggyu
                “ya, aku berbicara pada nomor 5 nim” ucapnya sambil mengancungkan tangannya kearah nomor 5
                “jadi kenapa kau melihat kearahku jika memang berbicara dengan dia?” protes Sunggyu  sambil menahan tawa
                Woohyun berusaha tenang, padahal dia kelabakan juga tuh “karena dihati ku, kau nomor 5” ucapnya. Gubrakkkk #poor Sunggyu
                Sunggyeol mulai memperlihatkan isi tas yang ia bawa, Woohyun mengambilnya, rupa nya itu obat-obatan serta catatan medis. Haha, ya iyalah, Sunggyeol kan masih dalam masa penyembuhan. Dan tawa mereka berdua lepas pas Sunggyeol mengeluarkan sesuatu, gak tau nama nya apa
 
                “aku tidak berinisiatif untuk membawa ini juga” ucap Sunggyeol. Si Sunggyu mah langsung nyoba dan kaya nya dia tertarik banget tuh. Nah, terakhir giliran si Sunggyu tuh nunjukin apa yang ada dalam tas nya. Tak jauh beda dengan Sungyeol, rupanya isi tas Sunggyu kebanyakan produk kesehatan, bahkan dia juga bawa gingseng merah
                “jika kalian lelah, pakailah ini” ucap Sunggyu sambil memberikan koyokan?? Pada Woohyun dan Sunggyeol
                “apa kamu sakit sehingga membawa sebanyak ini?” tanya Woohyun memperlihatkan kotak obat-obatan Sunggyu
                “aku ingin satu” ucap Woohyun. “kamu dapat memiliki nya” ucap Sunggyu #baiknya... walaupun keliatannya kejam, si Sunggyu ini sebenarnya paling perhatian loh pada member lainnya, dia gak hanya bawa obat-obatan untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk adik-adiknya juga
Beralih ke room date pasangan Dongwo-Hoya
                Sama seperti pasangan sebelumnya, mereka juga mencoba menjadi dekat dimulai dengan mengemasi isi tas masing-masing
                “aku merasa aneh pada saat pertama” ucap Hoya, si Dongwoo masih asyik dengan barang-barangnya
                “apa hoby mu?” tanya Hoya. Haha benar-benar pasangan yang aneh nih....
                Dongwoo gak sanggup nahan tawa mendengar cara pendekatan Hoya pada nya “hobi ku... tidur dengan lampu yang menyala” jawabnya “ah benarkah?” tanya Hoya sambil mengeluarkan barangnya “ya, aku bisa tidur sepanjang hari” ucap Dongwoo #siapa yang enggak tau? Sebelas dua belas lah sama si L
                “bagaimana dengan nomor 6 nim?” tanya Dongwoo balik
                “aku suka berjalan” pantas aja dia paling jago dalam hal melarikan diri #ingat sesame player kan?
                “siapa yang akan kamu ajak berjalan bersama mu?” tanya Dongwoo “hanya aku sendiri” ucap Hoya
                “bukankah jika ada seseorang disamping mu akan lebih menyenangkan?” ucap Dongwoo. Eh kedua nya malah ketawa GaJe
                “tapi aku punya sesuatu dan aku penasaran tentangnya”
                “apa itu? Apa kamu sedang memikirkan kenapa kamu nomor 6?”  tebak Dongwoo
                “tentu...”
Hoya: itu akan jadi lebih baik, jika dia merasa tidak nyaman dengan ku, karena jika dia kasihan dan nyaman bersama ku,maka itu akan sangat memalukan. Ucap Hoya di sesi wawancara nya
                “lalu apa yang akan kamu lakukan untuk mengubahnya?” tanya Dongwoo semangat
                “aku harus berusaha keras tentu nya” jawab Hoya “selain dari bekerja keras, apa yang bisa kita lakukan?” tanya Hoya balik
                “aku akan melakukannya sesuka hati” ucap Dongwoo mulai merebahkan tubuhnya “itu adalah karisma ku” dan mulai tertidur. Haduh, Dongwoo ini emang raja nya tidur ya...
                Kembali ke room date pasangan L dan Sungjoong, mereka berdua tampak tengah asyik dengan sesuatu tuh, apaan yach? Rupanya L lagi ngajarin Sungjoong maen game, wah pasangan ini udah mulai mengalami kemajauan nih
                “coba ini” ucap L memberikan game player nya
                “aku pikir aku tidak bisa memainkannya” ucap Sungjoong memegangi PSP nya “apa yang menjadi objek dari permainan ini?” tanya Sungjoong  “ini sangat sulit” ucap Sungjoong sambil terus bermain
                “jika kamu melakukan ini, maka...” ucap L menunjukkan cara bermainnya. Haduh serunya liat pasangan ini.... :’)
Sesi wawancara
Sungjoong: kita memulai hubungan dimulai dari banyak hal yang menarik
L: yang menyukainya akan meningkat
                Setelah melakukan pendekatan di room date, mereka semua keluar dan berkumpul di taman, indah banget tamannya
                “ini serasa lagi piknik” ucap Woohyun
                “aku ingin menukar nomor ku” ucap Hoya yang baru saja tiba
                “jika kamu ingin menukarnya, kamu harus melakukan yang baik hari ini” ucap Woohyun “maka kamu akan jadi nomor satu, berdasarkan yang paling banyak disukai oleh member Infinite” terang Woohyun sambil berdiri “tapi hari kami, kamu menjadi yang paling tidak disukai” ucap Woohyun beralih pada Sungjoong yang rupanya juga berdiri, karena gak kebagian tempat duduk
                Sungjoong hanya ketawa masem “maka nya aku berdiri disini” ucapnya tenang. “benarkah?” tanya Woohyun lagi. “ya, karena aku nomor 7” ucap Sungjoong lagi
                Tiba-tiba L juga ikut berdiri “karena aku pasangannya nomor 7 nim, maka aku akan ikut berdiri dengannya” waduh, siapa yang gak keplek-keplek nih sama sikap romantis na L??? Hayo, pada iri kan? Hehe..
                “tidak, jangan lakukan itu” ucap Sungjoong cepat. L menatapnya dan Cuma berdiri disamping woohyun
                “nomor 2 nim, kamu sangat gentle”
                “bisakah kalian semua memotong ini keluar?” kata Sunggyeol #cemburu nih Yollie
                “baik, aku akan duduk” Ucap L #eh, apaan nih L? Gak mau Yollie cemburu ya? Gubrak..
Sungjoong: nomor 2 nim adalah hyung  yang tidak banyak bicara, tapi dia yang terlihat paling peduli dengan perasaan dongsaeng nya. Ucap Sungjoong di sesi wawancara nya
                Dan acara menggelikan pun dimulai #kenapa aku sebut menggelikan? Gimana enggak, mereka disuruh mengenalkan diri untuk menunjukkan karisma nya. Haduh, padahal kenyataannya mereka kan sudah sangat mengenal satu sama lainnya. Liat aja tu mereka pada malu-malu tuh memperkenalkan diri nya. Lucu nya pas giliran pertama Woohyun (berdasarkan urutan rangking) semua member terus menggoda nya, eh si Sunggyu malah kelihatan gak tertarik, maka nya L nanya apa Sunggyu tidak tertarik? Si Woohyun malah ngejawab “karena nomor 3 nim cemburu pada ku karena aku nomor 1”. Haha...
                Giliran L, Woohyun protes karena dia belum melihatkan sisi karisma nya lebih banyak, tadi dia Cuma bernyanyi. L mulai memperkenalkan diri nya, pas dia nyebutin nama asli dan asalnya eh dia malah gak sanggup nahan ketawa nya
                “nama nya sangat killer”ucap Sunggyeol. Hahaha...
                “dia mengenakan style selayaknya seorang mahasiswa” ucap Woohyun
L: kepribadian nomor 1 nim sangat cerdas, dia sangat menyenangkan. Aku tidak berfikir orang akan lelah jika bersama nya. Ucap L di sesi wawancara nya
                Dilanjutkan perkenalan dari nomor 3 nim
Sesi wawancara
Hoya: jika sudah begini, aku tidak berfikir sesuatu akan jadi spesial
Sungjoong: dia sangat mengganggu
                “kamu masih memasukkan tanganmu dalam saku?” ucap Woohyun “bukankah ini perkenalan diri, tapi ekspresi wajahnya, kita akan menontonnya dengan lekat” ucap Woohyun lagi. Sunggyu mah diem aja, sambil terus berdiri dengan tangan dimasukkan kedalam saku nya
                “tolong perkenalkan diri mu” ucap Dongwoo
                Sunggyu mulai memperkenalkan diri nya “hai, aku nomor......... 3” ucapnya ketawa miris pas nyebutin nomor nya #keliatan banget tu dia gak terima dengan nomor nya. Poor Sunggyu. Member lainnya pun ikut ngetawain dia. Haha...
                Sunggyu mulai serius lagi melanjutkan perkenalan diri nya, eh pas ditanya apa keahliannya, dia langsung menjawab dengan sangat percaya diri “karisma” sontak aja member lainnya gak mampu nahan ketawa nya plus enggak percaya dengan apa yang barusan dikatakan Sunggyu
                “apa?”
                “apa yang sedangkan kamu bicarakan?” gumam Sungjoong
                “aku bahkan tidak dapat melihat mata mu” ucap Sunggyeol. Haha... akhirnya Sunggyeol beraksi, dari tadi Cuma diem aja
                “coba tunjukkan sekarang” ucap Dongwoo
                “apa aku harus menunjukkannya sekarang?” keluh Sunggyu. Yang lain pada menyerang plus ngeledekin si Sunggyu eh si Hoya malah duduk diam dengan tatapan yang sulit diterka ke arah Sunggyu
Hoya: the bad boy selalu saja datang. Di sesi wawancaranya
                “dia tidak memiliki kelebihan, lalu...” ucap Dongwoo
                “ah, cepat kembali duduk” ucap L menengahi perkenalan Sunggyu sambil bertepuk tangan
Sunggyu: Ok, lain kali tolong perhatikan aku dengan lebih baik. Ucap Sunggyu di sesi wawancara pribadinya
                Sejak Sunggyu memperkenalkan diri tadi, kenapa si Hoya jadi misterius gini sih? Tatapannya itu loh, sulit digambarkan. Selanjutnya perkenalan dari nomor 4, Dongwoo, dia nunduk 90 ˚ loh, itu langsung membuat member lainnya ketawa. #jadi keingat my sweety Onew OnDubu... dubu i miss you...
                “aku menyukai rap” ucap Dongwoo
                “yang kamu maksud dengan rap adalah bahan yang biasa digunakan untuk membuat kimbap? Tanya Woohyun becandaan. #maksud nya plesetan dari wrap
                Lucu nya di Dongwoo malah memberi point pada Woohyun. “no 1 nim, 1 point untuk mu” ucapnya mengancungkan telunjuk nya kearah Woohyun. #gubrakk
                “aku akan menujukkan keahlian rap ku” ucap Dongwoo dan mulai ngerap, lucu nya pose terakhirnya itu loh. Haha... ngeliat ekspresi Dongwoo yang ngebentangin kedua tangannya langsung membuat Sunggyu ketawa ngakak. Di sesi wawancara nya Dongwoo bertanya “apa yang dia ketawakan?” tanya nya penasaran. Sunggyu memperhatikan kondisi nya memastikan tidak ada Dongwoo di tempatnya “dia tidak ada disini, dia seperti singa” ucap Sunggyu sambil terus ketawa sambil menutupi mulutnya
                “singa? Baik, aku akan menyertakannya dalam bagian penting di dalam rap” ucapnya
                Woohyun menghampiri Sunggyu yang terus aja ketawa ngakak “nomor 1 nim, apa yang salah dengan mu? Ini bukan sesuatu yang terjadi dari apa yang kita sadari, nomor 3 nim” jelas nya. Sunggyu mah masih terus aja ketawa
                “nomor 4 nim melakukan pekerjaannya dengan baik” ucap Sunggyu dan menghentikan tawanya
                “itu sangat charming” sambung L sambil bertepuk tangan “itu sangat menyenangkan” tambahnya lagi
                “orang yang menyukai mu mungkin saja akan bertambah” ucap Sunggyeol. Mendengar itu, Dongwoo malah kesenang dan langsung joget-joget kuda? Haha... Dongwoo Hyper...
                Lanjut ke perkenalan nomor 5. “wah, dia sangat tampan” ucap Woohyun. “Sangat tampan” ucap L
                “terima kasih banyak” ucap Sunggyeol
                “tolong perkenalkan dirimu nomor 5 nim” ucap Woohyun yang nutupi wajahnya dengan telapak tangannya. #udah mulai kepanasan nih...
                “sejujurnya,tipe laki-laki adalah tidak melakukan apa yang mereka sukai dari diri mereka sendiri” ucap Sunggyeol
                Yang lain langsung kaget mendengarnya, terutama si L. Apa dia tidak tertarik untuk meningkatkan popularitas nya?
Sunggyeol: Apa yang harus dilakukan untuk orang seperti kita? Untukku? Aku tidak mempunyai apapun untuk mendapatkan itu. Ucapnya di sesi wawancara
Kembali ke TKP
                “aku akan menunjukkan sisi dari diri ku bahwa aku akan berusaha keras. Tolong perhatikan aku dengan baik dimasa mendatang, aku akan bekerja keras” ucapnya
Lanjut ke giliran si black Hoya
                “aku mengetahui bagaimana nge-dance dengan baik, sedikit. Aku akan menari untuk setiap orang” ucapnya yang langsung disambut tepuk tangan Woohyun. “boleh aku merequest lagu nya?” ucapnya menawarkan diri memilih sendiri lagu yang akan menjadi backsound dance Hoya. Pada tahu apa lagu yang diminta Woohyun??
                “oh tentu” ucap Hoya semangat
                “Only Tears dari Infinite” ucap Woohyun. #gubrak, itukan lagu balad mereka. Masa lagu ballad ada ngedance nya sih? Gimana cerita nya itu?
                Bukan ‘dancing machine’ nama nya jika tidak bisa memenuhi tantangan Woohyun barusan, Hoya langsung ngedance sambil megangin HP nya yang lagi memutar Mp3 ‘Only Tears’. Hoya asyik ngedance eh si L dan yang lainnya malah ketawa, tapi lucunya si Hoya mah cuek aja dan tetep fokus pada gerakannya. #good job bro!
                “ini adalah dance ballad” ucap Sungjoong
                Kaya nya nomor 3 tertarik tuh dengan gerakan danc nya nomor 6, liat aja dia terus erhatiin gerakan detailnya si nomor 6. Dan terakhir giliran nomor 7 si Sungjoong
                “hello, aku melakukan acting sebelumnya”
                “oh acting?” tanya Sunggyeol
                “tolong tunjukkan actingmu pada kita” pinta Woohyun
                “waw, popularitasnya akan menaik secara tiba-tiba” ucap L sambil ketawa lalu membantu Woohyun merapikan rambutnya yang berantakan. Tapi tiba-tiba saja nomor 3 menegur mereka “tolong fokus pada nomor 7 nim” ucapnya
                “baik, aku akan menunjukkannya” ucap Sungjoong dan mulai menunjukkan bakat actingnya. Dan ????? semua malah melongo menyaksikan acting yang baru saja dia tunjukkan. Mereka semua tampak seperti tidak tahu mesti bereaksi seperti apa terhadap acting nya Sungjoong. Haha, poor Sungjoongie
                Karena malu, Sungjoong langsung saja berbalik badan sambil meminta maaf. Haha kaya nya dia malu plus nyesel banget tuh kenapa mesti menunjukkan acting yang menggelikan seperti itu
Di sesi wawancara
Sunggyu: nomor 7 nim sangan imut dan menarik, tapi ia juga tampak aneh disaat yang bersamaan. Dia orang yang benar-benar bernasib sial
Hoya: aku berfikir ia malah membuktikkan kenapa ia nomor 7, itulah situasi nya
Sungjoong: hingga sekarang aku tidak tahu kenapa aku memtuskan untuk melakukannya? Haha, Sungjoong stress berat tuh
Kembali ke TKP
                “itu tidak buruk, kenapa?” ucap L pro ke Sungjoong
L: dia hanya ingin menunjukkan kasih sayang seperti seorang ibu, seperti itulah kira-kira. Ucap L saat sesi wawancara pribadinya. Dan mereka pun mengakhiri sesi perkenalan dengan bersorak ‘Himnaera’
                Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pemilihan pasangan untuk makan siang. L langsung bertepuk tangan tuh mendengarnya
                “lalu bagaimana cara kita memilih pasangan?” tanya Sunggyeol
                Cara nya mereka satu persatu berdiri kedepan sambil menghadap kebelakang, dan siapa yang ingin berpasangan dengan orang itu harus berdiri di belakangnya, dan orang itulah yang akan menentukan apakah ia mau atau tidaknya berpasangan dengan orang yang berdiri dibelakangnya tersebut
                Pertama, dimulai dari Woohyun “tolong kalian semua tidak usah malu, datanglah kesini jika kalian mau” ucapnya mencoba bersikap manis “aku sudah menyiapkan obat sehingga kalian dapat mencerna makanannya” tawarnya “aku juga akan menunjukkan aegyo ku” ucapnya danmulai beraegyo dengan membentuk lambang hati dengan kedua tangannya #ih lucu nya...
                Pas di wawancara nya, Woohyun disuruh milih mau makan dengan siapa, dia menjawab ingin makan dengan nomor 6 nim “aku tertarik untuk mencoba  makan siang bersama dengannya sekali”
                Woohyun mulai membalikkan badannya “kenapa aku mendadak grogi begini” gumamnya. Pas awalnya, si L keliatannya ingin maju tuh, eh entah kenapa dia malah kembali duduk dan tak ada satupun yang berdiri di belakang Woohyun
                “apakah tidak ada yang ingin maju?” tanya Hoya. Mereka sama sekali gak ada yang bergerak maju, dan lucunya si Dongwoo malah menghentakkan kaki nya
                “aku dapat mendengar langkah kaki kalian” ucap Woohyun malu-malu, gak tau apa yang sebenarnya terjadi. Haha...
                “jika tidak ada seorangpun yang ingin maju, maka apa yang akan terjadi?” tanya Hoya penasaran
                Karna udah penasaran banget, akhirnya Woohyun ngebukkukkan kepala nya dan menengok ke bawah siapa saja yang berdiri di belakangnya. Dan ~~~~~ hampa. Haha... aduh kasian banget si Woohyun, dia hanya berjalan pasrah menuju tempat duduk nya #poor Woohyun
                Selanjutnya giliran L “jika kamu makan bersama ku, aku sebelumnya mengatakan kalau aku sangat menyukai fotografi bukan? Maka aku akan mengambil foto yang keren saat kamu sedang makan” tawarnya. Mendengar itu Dongwoo langsung bangkit mendekati L, dan yang lebih lucu nya saat L membentangkan tangannya si Dongwoo malah balik ke tempat duduknya, haha...

                “aku pikir itu akan meninggalkan memori, jika kamu mengambil foto” ucap Sungjoong
                “bagiku, setiap moment yang kita lalu adalah moment yang harus selalu diingat” ucapnya
                “ ok, kita akan membuatnya” ucap Sunggyeol
                “sekarang kamu jangan berpaling” ucap L sambil mengirimkan ciuman jarinya. Haha... romantic guy....
 
                Pas L mulai membalikkan badannya, ternyata disana sudah berdiri Sunggyeol dan juga Dongwoo, L awalna sempat gak percaya dan tersenyum malu-malu
                “kamu sepertinya sangat populer nomor 2 nim” ucap Sungjoong. Kenapa Sungjoong gak ikut maju sih?
                “diantara kami berdua, siapa orang yang ingin nomor 2 nim ajak makan siang bersama?” tanya Dongwoo
                “tolong dorong siapa orang yang tidak kamu sukai” ucap Sunggyeol tenang. “kamu berbicara sangan percaya diri” ucap Hoya pada Sunggyeol
                “dia dapat menolak mereka berdua jika ia tidak ingin, benarkan?” tanya Sunggyu. Mendengar itu Woohyun langsung loncat kegirangan. Haha.. dan siapa yang dipilih L? Kagak ada, haha, si L malah menolak kedua nya, si Woohyun makin kegirangan tuh, kikiki....
                “kamu bad guy!” ucap Hoya bangkit dari duduknya
L: itu karena aku tidak tahu harus memilih siapa diantara mereka berdua, maka nya itu berakhir dengan cara seperti itu. Jelas L di sesi wawancara
                “saat ini aku benar-benar malu,ketika seseorang sudah datang kesini, tapi aku menolaknya” ucap L
                Tiba-tiba Woohyun bangkit “jadi kamu sudah memiliki orang yang akan kamu ajak di pikiranmu? Tanya nya
                “itu benar” ucap L. #haduh, kira-kira siapa ya?
                “pas giliranku apa kamu juga malu, itu maka nya kamu tidak datang pada ku?” tanya Woohyun
                “yang pasti itu bukan no 1 nim” ucap L. Haha, kasian si Woohyun nih
_____________
Okeh, part 2 nya sampe disini dulu ya. Goodbye... :’)






 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea