Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 04 September 2013

Rehearsal ‘Bonnie and Clyde’

Diposting oleh Onyu2803 di 09.43


Para cast pemain ‘Bonnie and Clyde’ telah melakukan latihan pertama mereka, latihan dimulai pada pukul 10 pagi dan berakhir pada pukul 10 malam.  Yangmana mereka dibagi kedalam 3 tim, scene yang paling ditunggu-tunggu adalah peran pratagonisna Key SHINee
Key yang sudah diketahui bakat aktingnya dari drama musikal nya yaitu  ‘Catch Me If You Can.’ seperti mendapat tantangan baru dalam karir aktingnya. Ya, dalam drama musikalnya itu ia memerankan Frank Abalagne yaitu seorang pemuda yang cerdas yang bekerja sebagai penipu ulung yang berhasil mengantongi uang jutaan dollar. Peran barunya ini sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dari perannya yang sebelumnya, dimana ia masih memerankan tokoh penjahat lagi. Kali ini ia akan memerankan Clyde Chestnut Barrow, yaitu seorang penjahat yang terkenal pada tahun 1930-an. Key akan tampil dengan Dana SCJH sebagai lawan main yaitu  Bonnie Elizabeth Parker

Para aktor pergi kedepan untuk berlatih adegan antara anggota geng, para pemain tampak semangat untuk menunjukkan akting terbaik mereka

"bagi kami tidak ada hari esok, karena kami adalah Bonnie and Clyde, haha!”

Direktur tampak terkesan dengan kerja mereka, Key tampak lebih cermerlang dari pemain cast lainnya meski dengan rambut pirangnya.

Para staff dan pemain berkumpul di tengah untuk melakukan latihan ringan, sebagian dari mereka menghirup  dan menghembuskan nafas sebelum berteriak  ‘Bonnie and Clyde’ dengan gembira. Setelah latihan selesai, mereka berkumpul ditengah sekali lagi untuk berfoto bersama dengan menggunakan baju seragam yang bertuliskan  ‘Bonnie and Clyde’. Mereka tampak seperti keluarga besar yang harmonis.

"Ini adalah kerjaan saya sebagai lelaki"
Drama musikal kali ini sudah di rubah dari versi asli nya, yang mana versi ini lebih dihaluskan dari versi aslinya. Namun penggemar bisa mengharapkan sisi baru dari Key lewat adegan ciumannya dibeberapa scene. Meski banyak melakukan latihan, namun Key selalu menunjukkan diri nya sebagai aktor profesional, ia membuat adegannya tampak alami.

Pada konferensi pers baru-baru ini Key mengatakan:
Ini adalah pertama kalinya aku melakukan adegan ciuman dalam musik, tapi fans tidak perlu khawatir, karena ini hanyalah urusan pekerjaan

Adegan berikutnya difokuskan pada Bonnie dan Clyde. Key tampak sangat nyaman akting bersama Dana. Senyuman dan kontak fisik yang mereka lakukan tampak begitu natural. Mereka berhasil menunjkkan adegan dua orang yang sedang jatuh cinta dengan mudah. 


Ciuman pertama, dimana Key tampak terkejut. Termasuk adegan saat dimana Key dan Dana bernyanyi bersama dengan perasaan tegang, sebelum Bonnie tiba-tiba menarik Clyde untuk menciumnya.

Sekali lagi Key memamerkan bakat profesionalnya saat ia bertindak dengan adegan penuh gairah.
Salah satu adegan yang paling sulit adalah adegan tamparan, Dimana Key dan Dana melakukannya tampa benar-benar menyakiti perempuan dengan peran pratagonisnya. 


Saat jeda istirahat, Key selalu pergi untuk meminta pada senior dan rekannya yang lain mengenai tips umum tentang bagaimana ia bisa meningkatkan kemampuannya untuk setiap scebe. Dia terus-terusan menghafal dialognya, lirik lagu dan koreografi untuk mengikuti scene selanjutnya.


Key terus bertanya dan berdiskusi dengan sutradara jika penampilannya cukup atau harus diperbaiki kembali. ia juga menyuarakan kesalahan jika ia melihatnya bahkan walau itu hanya kesalahan sepele. Ia adalah seorang aktor musikan yang bear-benar perfeksionis secara keseluruhan. Key tidak pernah gagal untuk menunjukkan semangat untuk semua hal yang sedang ia lakukan.


Note:
Demi apa, sebenarnya nyesek banget pas ngetiknya, mengingat adeganna itu, bikin aku tarik nafas dalam-dalam. Tapi aku selalu mengingat kata-kata oppa "fans tidak perlu khawatir, karena ini hanyalah urusan pekerjaan"
Melihat bagaimana kerja keras dan kesungguhan Key latihan, aku hanya bisa terus memberi support, semoga drama musikalnya kali ini sukses.
Dan tentunya aku juga berdoa, semoga Lockets tetap bisa tenang dan berfikir bijak. Galau sih galau, tapi jangan sampai galau kalian mengurangi kecintaan kalian pada Key... Sebagai fans kita hanya bisa memberi support, ingat itu!
Karna pada nyata nya, sebelum melakukan adegan itu, Key juga mengkhawatirkan kita, para fans!
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea