Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 17 April 2013

Top 100 Popular K-Pop Idols J-Chart 2013

Diposting oleh Onyu2803 di 06.26
Udah lama gak ngeposting, akhir nya aku comeback.... Yeah~~
Apa yang bakal aku posting hari ini? Ini mengenai popularitas mereka di Jepang. Menurut kalian, gimana popularitas SHINee di Jepang?
Ingat list tahun 2012 yangmana SHINee menduduki 10 besar? Kalau gak ingat, ini aku ingatkan lagi. Perhatiin gambar dibawah:

Pasti sekarang kalian bertanya-tanya, lalu bagaimana dengan tahun ini? apa masih sepopuler dulu? Jawabannya TETAP! Mereka masih menduduki 10 besar, hanya saja Onew kalah sama Taemin. kkk :D
Perhatiin list ini:

 
 

Itu artinya apa???
SHINee itu sangat berpengaruh di Jepang, popularitas mereka udah gak diraguin lagi. Bisa dibilang mereka mampu menguasai pasar Jepang bersama dengan sunbae mereka TVXQ. Meski banyak group baru yang MUNGKIN lebih fresh atau kinclong dari SHINee atau TVXQ, tapi itu belum sanggup mematahkan popularitas mereka

Tak bosan-bosannya aku berkata "aku bangga menjadi Shawol"
SHINee Jjang!!!!
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea