Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 30 April 2013

[News] SHINee Puncaki Chart iTunes di Jepang, Taiwan, dan Hong Kong

Diposting oleh Onyu2803 di 08.16


Kapanlagi.com - Boyband SHINee kembali membuktikan popularitasnya di seluruh Asia dengan berhasil memuncaki chart musik di luar negeri. Album terbaru mereka, CHAPTER 2 - THE MISCONCEPTIONS OF ME mampu bersaing kuat tak hanya chart musik domestik di Korea Selatan namun sampai di luar negeri. Menurut kantor berita lokal, lagu Why So Serious? dari album baru itu berhasil meraih posisi teratas di chart iTunes Jepang, Taiwan, dan Hong Kong saat dirilis pada Jumat (26/4) kemarin.
Tak hanya itu, lagu itu juga meraih posisi kedua di chart iTunes Singapura, lalu kelima di Indonesia dan ketujuh di Malaysia. Seakan kurang, lagu itu juga berhasil masuk ke posisi ke-65 di iTunes Amerika Selatan dan ke-53 di Kanada, seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu, kini member Jonghyun sedang fokus dalam masa penyembuhan beberapa tulang yang mengalami retak dan cedera akibat kecelakaan mobil yang membuatnya absen dari promosi comeback SHINee kali ini.

cc:kapan lagi.com

Huhu, DAEBAK!!!
Udah gak diragukan lagi mah kualitas nya, meski tampa lead vocal mereka mampu membuktikan eksistensi nya. Gak semua group yang bisa seperti ini, karena kebanyakan kasus banyak group yang 'ketergantungan' pada sang lead vocal di group
Dan buat Jonghyun oppa, GWS ne. Kami semua merindukan mu oppa :'(
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea