Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Minggu, 07 Juli 2013

Interview Onew SHINee Untuk jTBC's "Sitcong Royal Villa"

Diposting oleh Onyu2803 di 23.49

Interview Onew SHINee Untuk jTBC's "Sitcong Royal Villa"

Seperti yang telah banyak diketahui fans, bahwa leader dari group SHINee ini akan kembali mengasah kemampuan acting nya, yaitu lewat acara TV komedi peran bertajuk “Sitcong Royal Villa”.
Ini adalah untuk pertama kali nya Onew mendapatkan peran komedi, ia akan memainkan peran sebagai seorang pengangguran yang tinggal di atas atap dan kemudian jatuh cinta pada hantu seksi. Berkat pengalaman nya di drama musikal, konser dan pengalaman panggung lainnya, tentu ini akan mudah bagi Onew untuk menyesuaikan diri dengan proses shooting komedi dalam format public.
Para saat reading script pada tanggal 4 kemarin, Onew menjelaskan bahwa:
 “saat nya akting pertama saya, jadi ada banyak bagian sulit. Tapi saya akan menggambarkan diri saya dengan baik dan menarik dari peran yang telah diberikan kepada saya. Aku akan menikmatinya bersama-sama dengan penonton dan kru yang terlibat dalam pembuatan film”
Ini dia beberapa wawancara Onew:
Anda memiliki peran sebagai pengangguran, apa yang akan menjadi poin lucu nya?
Karena aku menganggur dan miskin. Aku akan memakai pakaian yang sama setiap hari (tertawa). Aku pikir bagian paling lucu kalau aku mengeluarkan komentar yang masuk akal meskipun kepribadian saya chic. Saya harap suasana nya akan hidup dan penonton bisa tertawa bersama saya. Aku bukan aktor, jadi aku harap orang-orang akan melihat ku dalam cahaya yang baik meskipun saya memiliki kekurangan
Pertujukan live,  dimana penonton akan mengawasi anda. Bukankah itu sulit?
Ini tidak seperti itu,  aku sudah melakukan musikal dan pertunjukkan, jadi aku ingin bekerjasama dengan penonton. Aku pikir itu akan menyenangkan melihat penonton langsung beraksi dengan ekspresi wajah dan dialog
Bagaimana anda berlatih akting?
Pada awalnya, aku menghafal karakter lain ( Lee Byungjin, Oh Chohee) tapi aku terlambat menyadari betapa itu sia-sia. Dalam akting, yang paling penting adalah mengikuti arus. Aku sekarang tahu alasan mengapa harus ada pembacaan naskah sebelum rekaman. Byungjin hyung yang memiliki banyak pengalaman dari pada saya, ia selalu membantu saya selama pembacaan naskah dan latihan. Minho juga banyak membantu saya. Ini akan sangat susah menghafal bagian saya karena beberapa penampilan SHINee. Tapi Minho yang lebih berpengalaman daripada saya terus membantu saya. Ketika saya berlatih, Minho mengambil peran yang berlawanan dan membaca line nya di script
Mungkin akan ada saat-saat ketika anda perlu melakukan adlibs
Itu benar! Aku harus berakting sebelum  penonton, jadi saya tidak bisa melakukan NG. Jika tiba-tiba saya melupakan line saya, mungkin saya tidak mempunyai pilihan lain selain melakukan adlib.  Sebenarnya saya telah melakukan adlib pada proses rekaman pertama. Ada momen diam (hening) selama syuting, jadi saya melakukan adlib tampa ada yang menyadarinya. Tapi tidak ada yang memperhatikannya. Itu sudah pasti tidak ada dalam naskah tapi tak seorangpun tahu bahwa saya melakukan adlib (tertawa)

Dulu Taemin, Minho dan sekarang anda. Para member SHINee memiliki banyak kegiatan solo
Memang benar bahwa kami memiliki banyak kegiatan solo, tapi itu bukan prioritas kami. SHINee saat ini sedang sibuk melakukan Jepang Arena Tour . Jadi kami mengelola kegiatan secara terpisah
Artis Kpop dengan solo konser yang melebihi 10 miliar lebih dalam penujualan. Itu angka yang sangat besar
Saya percaya penjualan tumbuh menjadi besar dan pertunjukan menjadi maju adalah kondisi yang baik. Namun member SHINee termasuk saya sendiri seperti menikmati kinerja yang sesungguhnya ketimbang angka penjualan. Naik diatas panggung ketika itu gelap gulita membuat saya gugup dan gembira, saya sangat menyukainya. Saya selalu berfikir sendiri bahwa jadi inilah mengapa saya melakukannya

Apakah anda termasuk tipe yang banyak berkomuniaski dengan anggota anda mengenai rencana masa depan dan juga soal kekhawatiran?
Melihat bagaimana kami hidup bersama di asrama, kami selalu berbicara banyak. Setelah pertunjukan, kita berbicara secara jujur tentang apa masing-masing kita telah melakukannya dengan baik dan apa yang harus kita perbaiki. Kami juga memonitor kegiatan solo masing-masing
Tujuan anda tahun ini?
Dari paruh pertama tahun ini menjadi yang kedua, aku akan melakukan tur arena (JAT) aku akan menunjukkan image yang baik selama melakukan perjalanan antara Jepang dan Korea. Aku akan melakukan kegiatan kelompok dan kegiatan solo, saya akan menampilkan sisi yang baik dari diri saya untuk fans saya. Jadi silahkan nonton “Sitcong Royal Villa”
 
 



 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea