Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Kamis, 16 Mei 2013

[INDO TRANS] Interview Onew dan Minho untuk "TALK 2 YOU Vol.3" SHINee di Majalah JILLE, February 2013

Diposting oleh Onyu2803 di 02.01
[INDO TRANS] Interview Onew dan Minho untuk "TALK 2 YOU Vol.3" SHINee di Majalah JILLE, February 2013



 

Kami sama-sama benci kekalahan

Minho: itu natural, kita benar2 seperti saudara kandung, iya kan?

Onew: bisa dibilang, aku yang lebih tua tapi sering sekali justru kaulah yang perhatian padaku... (tertawa)

Minho: nah, kaulah yang sepanjang waktu menutupi kekuranganku. kau selalu melakukannya untukku, kau tau?
kita dulu menjadi MC di salah satu music show Korea kan? bukankah kita banyak saling bantu saat itu?

Onew: benar, kita membeicarakan banyak hal dan membuat programnya menjadi ceria. kita berdua berusaha sangat keras. kita sama2 benci kekalahan kan? kadang2 sisi kompetitifku menyingkir, tapi kau selalu fokus dengan kompetisi dan tidak mau kompromi. kurasa itulah yang membuatmu manly dan keren. tapi kadang2 aku juga berpikir "apa dia tidak terlalu bersemangat?" (tertawa)
aku ingin bergaul dengan baik denganmu yang memiliki sisi seperti itu. intinya, mungkin kita cuma sama saja.

Minho: mungkin, kurasa bagian yang aku masih punya banyak kekurangan adalah kelucuanmu

Onew: aku kan komedian (tertawa)

Minho: hahaha. ada juga sisi liar darimu, tapi kemudian kau tiba2 menjadi serius. kurasa itulah pesonamu, punya sisi yang berbeda seperti itu

Onew: kau membuatku malu disini.. kalau kau membicarakan hal itu, aku harus bilang aku masih jadi dari menjadi seperhatian dirimu. terimakasih telah menyelimutiku waktu itu. kau mengira aku tidur kan?

Minho: ya, jadi saat itu kau belum tidur?

Onew: sebenarnya, belum. aku pura2 tidur agar saat kau mendekat, aku akan membuka mata dan mengagetkanmu, tapi kemudian kau menyelimutiku. aku sangat terharu dengan kebaikanmu sampai2 aku tidak bisa mengerjaimu (tertawa). kurasa kau orang yang sangat baik

Minho: aku bukannya sengaja mendekatimu hanya untuk menyelimutimu. aku pulang malam saat itu dan berpikir, "Onew hyung sedang apa ya?" jadi aku pergi untuk melihat kau sedang apa. aku melihatmu sedang tidur dengan pakaian yang tipis dan kurasa kalau aku membiarkanmu tidur seperti itu kau bisa masuk angin. waktu hari sedang dingin sekali juga kan

Onew: kau selalu memikirkan member lain seperti itu kan?

Minho: ya, entahlah, aku hanya memikirkan semua orang. tapi mereka semua tidak menyukainya (tertawa)

Onew: tapi bukan aku

Minho: mungkin bukan kau, tapi yang lain sepertinya tidak menyukainya...

Onew: kurasa itu tidak benar.. oke kalau begitu, lain kali kalau kita punya waktu luang di Jepang, ayo makan ramen, hanya kita berdua!

JILLE Q & A

Q : Minuman Favorit?


Onew : Air
Jonghyun : Teh Susu
Key : Beer, Teh, Kopi
Minho : Sports Drink
Taemin : Jelly

Q : Camilan Favorit?


Onew : Potato Chip
Jonghyun : Jenis Kacang (makanan)
Key : Makanan yang manis
Minho : Tidak ada camilan yang difavoritkan
Taemin : Jus


Source: Jille Magazine
Eng trans by: supreme1 and red @ shineee.net
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea