Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Selasa, 05 Maret 2013

G-Dragon Big Bang memuji SHINee selama wawancara dengan 'Section TV' MBC.

Diposting oleh Onyu2803 di 02.18


G-Dragon Big Bang memuji SHINee selama wawancara dengan 'Section TV' MBC.



Siaran tanggal 1 Maret 'TV Section' menampilkan G-Dragon yang sedang bekerja pada set syuting untuk perusahaan kosmetik, The Saem. Selama wawancara, G-Dragon ditanya

"Bagaimana perasaan anda ketika anda melihat debut kelompok/ grup baru?"

GD menjawab:

"Saya melihat banyak hoobaes akhir-akhir ini yang masih muda dan sangat baik, dan semua yang bisa saya lakukan adalah tetap mengatakan 'ah ~' kagum "

GD juga menyinggung bahwa dia semakin tua saat ia menyatakan

"Ketika kita sedang tour Big Bang, sekitar pertengahan tour aku benar-benar lelah.. Saya harus bekerja keras"

Ketika ditanya mana kelompok junior yang paling menarik perhatianna, G-Dragon menyatakan:
 "Setiap kali saya melihat SHINee, saya pikir mereka lakukan dengan sangat baik."

Reporter itu melanjutkan, "Jika anda memiliki kesempatan, akankah anda ingin bekerja sama dengan mereka?"
G-Dragon menjawabnya dengan bercanda,

"Ada bagian hampir tidak cukup untuk anggota kita sendiri. Saya pikir mereka akan marah dengan saya " membuat semua reporter yang ada disana tertawa

 
Haha, GD aja mengakui gimana hebatnya SHINee...
Udah deh, SHINee itu emang udah gak diragukan lagi
Bagi yang gak suka SHINee, mending diem dari pada ngebacot gak jelas. Menjelek-jelekkan SHINee padahal idola kalian belum tentu sehebat SHINee...
Dari pada hinaan ‘kalian’ menimbulkan fitnah, mending diam. Karena percuma kalian mau mengata-ngatai apa tentang idola kami, gak akan ada hasilnya
Karena Shawol itu fandom cinta damai ^^
 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea