Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Sabtu, 07 Juli 2012

{JAPAN MOBILE SITE UPDATE/TRANS} 2012.07.07 SHINee’s messages to all fans

Diposting oleh Onyu2803 di 06.57
 

Jonghyun: Untuk semua fans kami, terima kasih banyak. Ini merupakan tur yang benar-benar menyenangkan. Tentu saja kami mampu memenuhi semua orang, itu juga waktu berharga,  yakni periode dimana kami untuk dapat mengenali budaya Jepang. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian semua) sisi yang lebih dewasa dari SHINee. Mari kita bertemu lagi, segera!

Key: Terima kasih banyak untuk kalian yang datang ke konser untuk melihat kami. Kalian yang tidak bisa datang kali ini, kita akan bertemu di lain waktu! Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan pada kalian semua tahap yang lebih dewasa dari SHINee. Setiap orang, mari kita bertemu lagi. Bye ~ ~ Buuing! (^ __-) -


Onew: Kami telah menyelesaikan tur. Itu selama 20 pertunjukan tur, dan kami telah membuat banyakkenangan. Semua orang merasakan hal yang sama juga kan? (o ^ __ ^ o) pertunjukan konser mampudiakhiri dengan lancar di bawah simpati yang besar dari semua orang & dukungannya. Kami selalu sangatbersyukur untuk itu. (o ^ __ ^ o) Silakan terus untuk menanti dan mengikuti kegiatan kami SHINee dari sekarang.

Minho: Ada 20 kali pertemuan dan bagian. Itu adalah jangka waktu yang panjang jika. Anda mengatakan hal itu panjang, tapi bagiku rasanya benar-benar pendek. Apa yang tersisa adalah kenangan tak terlupakan dari20 pertemuan ini (o ^ __ ^ o) Kami merasa sangat bersyukur, dan kami berharap untuk lain waktu pengalaman seperti itu terjadi lagi. Para fans yang telah memberikan kita dukungan yang hangat, dan semua staf, dan semua anggota! Terima kasih banyak. Mari kita bertemu lagi. (o ^ __ ^ o)

Taemin: Setiap orang, dengan 20 putaran Tour Arena pertunjukan terasa benar-benar seperti mimpi. Hati saya akan berdetak sangat cepat hanya dengan berpikir dari waktu yang kita akan habiskan bersama-samadari sekarang. Mari kita menghabiskan waktu lebih menyenangkan di waktu berikutnya. Semua orang di Jepang! Aku mencintaimu ~


 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea