Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Kamis, 26 April 2012

Onew dan Jonghyun Baik-Baik Saja, Semoga!

Diposting oleh Onyu2803 di 13.30
Aku mau curhat shawoldeul~
Ini aku gak tau apa perasaan ku saja atau gimana! Tapi sebelumnya aku mau jujur kalau aku gak begitu addict banget sama comeback SHINee sekarang!
Padahal aku sudah menantikan comeback mereka, tapi.... entah kenapa ada perasaan 'sebal' yang aku dapatkan. Bukan sebal sih, lebih tepatnya keewa, khawatir, sedih semua bercampur aduk!

Maaf kalau curhatan ku ini bikin kalian salah paham!
Kalian boleh menilaiku sebagai Shawol tak tau diri, itu terserah kalian. Silahkan!

Aku merasa ada yang mengganjal!
Aku tahu member SHINee itu sangat dekat, mereka saling menyayangi udah selayaknya keluarga. Tapi kenapa dengan Onew dan Jonghyun aku merasa lain?
Oke, aku mulai mencari berita-berita tentang hilangnya Onew 2 bulan yang lalu. Jujur menurut ku ini hanyalah alasan SM untuk menutupi sesuatu!
SHINee tetap tampil tampa Onew, konser, syuting CF semua dilakukan tampa Onew. Khabar tentang Onew benar-benar lenyap!
Awalnya aku percaya Onew cidera, tapi...

Perasaan curiga ini muncul saat mereka comeback 'Sherlock'. Aku senang, Onew ku sudah kembali...
Tapi, tapi...
Aku merasa kehilangan sosok Onew! Onew ku yang ceria dan sangtae berubah jadi sosok yang pendiam.
Dibeberapa fancam Onew terlihat seolah 'disisihkan' atau malah 'menyisihkan diri'!
Member lain asyik bermain atau tertawa bersama, sedangkan Onew selalu asyik berdiri paling ujung dari barisan.
Kalaupun jalan bersama, Onew selalu jalan di belakang dan menunduk! Ada apa ini?
Oke, aku pun sampai pada hipotesis bahwa ini ada something yang tidak aku ketahui! Akhirnya entah karena apa otak ku tiba-tiba teringat pada saat hilangnya Onew selama 2 bulan

SM bilang Onew harus break dikarenakan cidera yang dialami nya, lalu aku dapat fakta lagi bahwa Onew bermasalah sama sasaeng fans yang membuat ibu nya marah. Untuk menambah referensi tentang sasaeng fans ini kalian baca saja surat terakhir dari left handed eonni

Ini aku yang terlalu peka atau gimana, aku juga kurang mengerti. Tapi aku yakin, ini ada yang aneh!!
Dari gerak gerik mereka diatas panggung, semua member tampak 'menjauhi' Onew atau sebaliknya Onew yang 'menjauhi' mereka. Mereka cenderung terlihat asyik berempat!

Maaf jika ini membuat kalian tersinggung, tapi cobalah kalian peka sedikit dan simak lagi video mereka perform sherlock! Jika kalian peka, aku yakin kalian dapat merasakannya!

Sebenarnya tidak semua member, dari pengamatan ku Minho lah yang tetap care pada Onew!

Onew dan Jonghyun!! aku tidak tau ada apa dengan mereka berdua!
Jujur saja, awal nya Jonghyun adalah bias terakhir ku di SHINee, aku selalu sebal melihat tingkah nya yang sudah seperti boss, suka mengambil part ngomong nya Onew. Tapi bukan berarti aku membenci Jonghyun ya, aku hanya kurang respect pada awal nya

Tapi akhir nya kini aku sadar!
Jonghyun dan Onew yang dulu begitu dekat, kini sudah berbeda!
Jonghyun yang dulu paling menyimak ketika Onew sedang berbicara, Jonghyun yang dulu selalu melakukan eye contact ketika Onew sedang berbicara, Jonghyun yang dulu selalu merespon dengan sangat baik saat kegaringan Onew muncul
Kini?
Onew berbicara, dia cuek! Jangankan merespon, eye contact saja tidak ada!
Mereka tidak saling ngebully seperti dulu lagi. Sangat susah menemukan skinship diantara mereka!
Saat Japan Arena Tour, perhatikan. Apakah kalian melihat mereka bermain bersama-sama? Tidak!
Dan, coba perhatikan saat mereka membungkuk. Apa ada Onew dan Jonghyun saling berpegangan tangan? Tidak! Padahal member lainnya saling berpegangan tangan.

Dari fanacc pun sangat jarang ada laporan Onew dan Jonghyun! Bahkan fans mengaku sulit untuk mendapatkan foto Onew dan Jonghyun, karena mereka berdiri selalu berjauhan!
Dan yang makin memperkuat kecurigaan ku, Jonghyun membuat twitter, dan Onew juga. Tapi apa mereka saling follow? Tidak! 1 group tapi tidak saling follow? apa yang kalian pikir dan rasakan?
Jujur, aku iri dengan group lain yang saling menjahili di aku SNS mereka!

Dan lagi, tiba-tiba aku jadi mengkaitkannya dengan rumor Jonghyun yang berkencan tahun 2010 silam. Aku sempat membaca di sebuah website yang kata nya hubungan Onew dan Jonghyun mulai retak saat Jonghyun kedapatan sedang menjalin hubungan dengan Shin Se Kyung. Sejak saat itu hubungan Jonghyun dengan member SHINee terasa berubah, terutama dengan Onew.
Jika dianalisis, menurut ku ini tidak benar sepenuhnya. Jika iya karena masalah ini, hubungan Jonghyun dengan Key, Minho dan Taemin nyata nya baik-baik saja.
Kalau sama Onew, aku berfikir nya begini. Jonghyun merasa gak enak hati karena rumor nya ini menyebabkan fans marah dan banyak yang beralih fandom dan meninggalkan mereka. Onew yang posisi sebagai leader tentu terbebani karena masalah ini. Tapi apa benar? Aku tahu nya Onew itu leader yang bijak, tentu ia sudah memaafkan Jonghyun.
Setelah membaca ini kalin pasti berfikir aku ini MVP dan bukan Blinggers. Jujur aku memang MVP, tapi percayalah, aku sama sekali tidak membenci Jonghyun! Ini justru tanda bahwa aku begitu respect pada hubungan mereka berdua
Sejak saat itulah, mendadak Jonghyun menjadi bias kedua ku. Aku mencari tahu semua moment mereka, dan aku merindukan kedekatan mereka dulu!

Aku tidak tahu apa yang terjadi diantara mereka, tapi aku percaya mereka sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalah dengan bijaksana!
bagaimana pun, aku akan tetap mendoakan yang terbaik buat mereka!
Dan buat Onew dan Jonghyun, semoga kecurigaan ku ini tidak benar. Kalaupun benar, aku harap kalian bisa menyelesaikannya dengan bijaksana!

Aku masih menyimpan capture dari sebuah fansite:
Perhatikan baik-baik

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea