Ini adalah bloq Q yang berisi semua curahan hati, pikiran dan hobi ku...
Karna ini dari aku sendiri, jadi aq sangat melarang yang nama nya CoPas!!
So, mari kita saling bekerja sama tuk menghargai jerit payah kita masing-masing... :')

Rabu, 15 Februari 2012

Idol Army MBLAQ Episode 2

Diposting oleh Onyu2803 di 06.08
Episode 2
            Bintang tamu nya adalah Secret...
            Acara dimulai dengan perkenalan masing-masing member, lalu menunjukkan kebolehan dance nya. Dimulai oleh Thunder yang memasang Pig Face, dilanjutkan oleh Seung Ho yang menampilkan robot dance. Dilanjutkan secara bergiliran G.O dan Mir. Tak mau kalah dengan para hyung dan dongsaeng nya.Joon bertindak hyperactive dengan menunjukkan gerakan muter di podium dan jatuh #aduh oppa hati-hati dunkZz.... tak patah arang, Joon kembali melanjutkan dance nya, dan kembali JATUH, Bruukkk! Dan lucunya, si Maknae Mir malah narik kaki Joon Oppa ke pinggir. Haha, ngakak aku nonton nya.
            Acara dilanjutkan dengan menyiapkan pemberian hadiah. Dimulai dari Thunder yang sudah menyiappkan boneka Hello Kitty ukuran besar #aku mauuuuuu. Plak!. Kemudian dilanjutkan oleh Joon Oppa, kata nya ia sudah menyiapkan ‘hatinya’. Dan rupanya hadiah yang dimaksud adalah sebuah surat yang ia tulis dengan sepenuh hati #katanya!
ISI SURAT Joon:
            Hello, hello lady...
            Meeting you today must be fate
            Would you like to be friend?
            If you don’t, then that’s fine
            I’am a good guy, are you too?
            I think being good has the best taste...
            Pas Joon oppa membacakan suratnya, member secret bilang itu lyric dari lagu oh-yeah. Tapi Joon bilang bukan, surat itu dia yang membuatnya. Lalu Joon oppa kembali melanjutkannya dan semua member mendengar nya. Semua member tengah serius mendengar nya, tapi tiba-tiba Joon oppa bilang THE END! HAHA, semua kaget...
            Mau tau apa yang bikin gokil, apalagi kalau bukan dari Seung Ho oppa, rupanya isi pemberian oppa adalah.............. UNDERWEAR. Haha, oppa gila... kemudian tiba giliran maknae Mir, doi udah nyiapin cake boneka salju #Mir, aku mauuuuuuuuuuuuuuu! Plak! Dan teralhir pemberian G.O oppa yang udah nyiapin sarung tangan berwarna merah mentereng!
            Tak lupa, setelah menjelaskan pemberiannya, tiap member disuruh nge-wing. Aigo , lucu nya...
            Acara dilanjutkan dengan pemilihan masing-masing couple, pertama giliran Sunhwa. Dia disuruh duduk membelakangi member MBLAQ, dan pas balik badan udah bertengger tiga makhluk tampan #aish, lebay... G.O- Seung Ho- Joon. Joon tersingkir dibabak pertama #syukurlah, ntah kenapa aku gak begitu suka ma eonni yang satu ini. Tinggallah G.O dan Seung Ho, mereka menunjukkan kebolehannya, lucu nya Seung Ho yang dasar nya pemalu banget kalo disuruh nge-wink, tiba-tiba ia melakukan wink dengan berkata ‘A-ing’ haha, sontak semua nya tertawa ngakak.
            Dilanjutkan giliran Jieun, Joon-thunder- Mir sudah bertengger di belakangnya. Lucu nya, Joon oppa mengganti name card nya dengan name card nya Mir. Haha... lagi-lagi Joon oppa bikin ngakak pas nunjukkin kebolehannya yaitu split, dan tiba-tiba celana nya ROBEK. HAHA... dan yang dipilih adalah Mir
            Selanjutnya zigger, Thunder- G.O- Joon sudah duduk manis dibelakangnya. Lagi-lagi suasana lucu datang dari Joon oppa, kini dia menunjukkan aksi 10 aksi wink nya, dan nyata nya ia hanya melakukan 5 saja. Dan G.O lah yang dipilih. 
Terakhir giliran Hyosung, tapi tiba-tiba Sunhwa angkat tangan dan bertanya apa bisa pasangannya di tukar? #ih sebel banget liat nya, kasian Seung Ho oppa.
Dan inilah susunan couple nya:
            G.O è Juri
            Thunder è Zigger
            Joon è Hyosung
            Mir è Jieun
            Seung Ho è Sunhwa
Saat nya game ‘The Couple That Handle It Rough’. Cara mainnya masing-masing member MBLAQ menggendong pasangannya, kedua MC menyebutkan pertanyaan, dan yang tahu harus berlari ke arah balon dan meletuskannya dengan pantat pasangannya #aish, gak sakit tuh? Yang cepat maka ia yang bisa menjawabnya. Dan yang kalah akan dijadikan Babo couple. Dan siapakah yang mendapatkannya, itu adalah........... Seung Ho- Sunhwa! Haha, mereka disuruh bergoyang kaya orang idiot
            Dan terakhir adalah pemberian gelas, yang mana Queen jatuh kepada hyosung dan Joon sebagai King nya. Dan yang paling mendebarkan adalah worst bad boy yang jatuh kepada.......... THUNDER. Haha, gak nyangka, kirain Seung Ho oppa

 

=SHINee World= Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea